Chapter 10

52.1K 4.4K 46
                                    

Jangan lupa Vote, Komen dan Follow Akun wp ku ya❤















•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Aku melihat catatan yang satu bulan ku tulis, aku hanya menulis setengah cerita Novel dan tak ada satupun yang sesuai dengan alur yang semestinya, aku pun tak tahu apa yang menyebabkan aku berpindah jiwa, sepertinya aku melupakan sedikit alur penting didalam Novel.

Aku sudah mulai menyukai Leon, mau bagaimanapun aku tak bisa membohongi perasaanku. Terlebih akhir akhir ini aku seringkali merasakan perasaan yang asing, seakan itu perasaan alami dari tubuh ini.

Aku mencoba untuk berpikir logis, aku memasuki dunia Novel ini dan tau semua alurnya, kini aku mendapat pemikiran yang masuk akal.

Aku memasuki Dunia Novel ini, lebih tepatnya Dunia Lady Alisya, Akulah pemeran utamanya!

Aku memegang semua kendali atas Lady Alisya dan juga dunia nya!

Aku akan memperbaiki semua yang rusak, terlebih aku akan menyelamatkan Leon dari Raja Voila.

Aku mulai mengingat kembali Alur Cerita Novel yang semestinya, Ternyata kematian Leon di Novel tak sesederhana itu, ada dalang dibalik kematian Leon, justru aku harus menyelamatkan Leon sekarang bukan malah menjauhinya.



🌷🌷🌷



Pov Leon


"Sialan bajingan tua itu terus mengancamku" Desis Leon, ia sangat tak habis pikir dengan Raja gila itu, kunjungan nya tempo lalu ke istana membuat Leon merasa jengkel dengan Raja Villipe.

Raja Villipe terus menekanku supaya turun mengacaukan perang kerajaan tetangga, aku ingin Voila makmur tanpa memiliki musuh mengapa ia sangat ingin Voila terlibat dalam perang dua kerajaan tetangga?

Leon belum menyelesaikan masalah dengan kerajaan Ivory, padahal seharusnya ini tugas Raja tetapi dengan tidak tahu dirinya Raja Villipe malah membebankan Leon dengan permasalahan yang serumit ini padanya.

Kini ia pun harus menuruti nya dengan mengacaukan perang antar dua kerajaan tetangga?

Leon cukup waras untuk menuruti perintah Raja gila itu.

Ia terus terusan memaksaku untuk bersikap seperti ini, kini yang dijadikan ancaman adalah Alisya, aku tak akan membiarkan itu terjadi.

Sementara ia akan mengabaikan perintah Raja gila itu sampai perayaan 2 minggu lagi terlaksana disaat itulah aku harus memastikan keamanan Alisya sangat ketat.

Bisa saja Raja sinting itu melakukan hal gila terhadap Alisya, karna incaran dirinya sekarang bukan hanya memperalat aku tetapi menjadikan Alisya sebagai ancaman.

Lady Alisya's WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang