Jangan lupa Vote, Komen dan Follow Akun wp ku ya❤
•
•
•
Tibalah hari dimana aku harus menghadiri Perayaan Ulangtahun Maxius, sang Pangeran Mahkota.
Sebenarnya Ibu dan Ayah serta Alex sudah kembali ke Voila semenjak seminggu yang lalu, tetapi aku memutuskan untuk tinggal sementara bersama Leon, aku akan menjaganya!
Dari mulai Leon yang dulunya tak pernah sarapan, kini ia akan rutin sarapan denganku tentu nya dengan aku yang menyuapinya.
Leon yang akan gila kerja kini mengurangi jam kerja nya hanya untuk bersantai dan beristirahat, sesuai keinginanku, aku tak tahu Leon se-menggemaskan ini jika sudah Bulol:(
Kukira Leon akan dingin seperti saat aku pertama kali berbincang dengannya, tetapi tidak! Semakin hari ia semakin manja saja padaku.
Tetapi aku senang dengan begitu Leon akan mendengarkan semua ucapan dariku, itu memudahkanku untuk melindunginya.
"Belum selesai?" Tanya Leon memasuki kamar, Leon memperhatikan keseluruhan penampilan Alisya. Malam ini Alisya terlihat sangat memukau dengan Gaun berwarna Navy bermodel Backless, terlihat Glamour dan tentu nya sedikit Sexy.
Leon awalnya tak setuju Alisya memakai Gaun ini karna punggung putih milik Alisya begitu terlihat, tetapi dengan rengekan Alisya, ia pun memperbolehkan Alisya memakai nya. Hanya untuk malam ini saja.
Alisya mematut dirinya dicermin. Ia merasa cantik malam ini, Gaun yang ia rancang sendiri dengan berwarna Navy senada dengan Tuxedo yang dikenakan oleh Leon.
"Penampilanmu sudah sempurna" Bisik Leon tepat dibelakang telinga Alisya, Leon pun melingkarkan tangannya pada pinggang ramping milik Alisya. "Seharusnya kau menuruti perintahku untuk tak memakai Gaun ini"
Alisya melepas tangan Leon yang berada dipinggangnya, kini ia menghadap Leon "aku tak memiliki Gaun yang berwarna Navy lagi, aku sangat ingin memakai Gaun yang senada dengan pakaianmu" Alisya mengusap pelan pipi Leon.
"Kau sangat cantik malam ini, rasanya aku tak rela ada yang melihat kesempurnaanmu selain aku" Rengek Leon.
Aku hanya terkekeh pelan, Leon sangat menggemaskan sekarang, katakan bukan hanya Leon yang bucin, kini akupun bucin terhadapnya tentunya tanpa Leon sadari, karna aku masih sedikit galak padanya.
🌷🌷🌷
Sesampai nya diistana, Leon tak henti nya mengeluarkan Aura yang menyeramkan, aku tahu ia tak suka ketika para pria yang berada di Aula menatap lapar padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lady Alisya's World
FantasíaKedua orang tuanya tak menginginkan kehadirannya. Dia hanyalah alat bagi kedua orangtuanya tuk mendapat harta warisan dari kakeknya. "Cuman benda kecil ini yang bisa bikin hidup ini tenang, aman dan damai." Ucap Reykhansa. Sudah menjadi kebiasaannya...