Chapter 3

67.2K 6.2K 56
                                    

Happy Reading❤

Follow Wp ku ya❤


Jangan lupa vote dan komen ya❤






•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Pov Leon.

Ada apa dengan wanita itu? Mengapa dia berprilaku aneh sekali? Tak biasanya dia bersikap kasar. Dia hanya akan menatapku dengan penuh cinta, dan bagaimana dia mengetahui perjanjian tersebut dalam pertunangan ini?

Rentetan pertanyaan memenuhi kepala Leon saat ini.

"Tuan ada berkas yang harus anda tanda tangani" Ucap Carl, Tangan kanan Leon.

Leon hanya menatap malas Carl, "Simpan saja disini Carl".

"Apa ada masalah Tuan?" Ucap Carl Menyernyit dengan bingung.

"Apakah aku telah salah menilai Alisya Carl?" Ucapku dengan sangat pelan.

"Menurut saya, Perlakuan Nona Alisya selama ini tak salah tuan. Ia begitu mencintai anda, dia rela menunggu anda selama dua tahun belakangan ini untuk membalas perasaan nya" Ada tanda tanya besar dikepala Carl. Mengapa Tuan nya memikirkan Nona Alisya? Tak seperti biasa, pikir nya.

Leon berdecak kesal atas kata kata Carl. Sejenak, rasa kesalnya menerjang saat dia mengingat apa yang terjadi seminggu yang lalu dari tunangan nya.

Ia senang atas permintaan Alisya, yaitu memutuskan hubungan pertunangan yang tak diingkan olehnya ini dan dia bisa hidup dengan tenang tanpa gangguan dari Alisya, terlebih dia kini sudah tak perduli dengan Tambang Berlian dan juga Prajurit Bayangan Knight.

Namun mengapa Leon merasa kesal sekarang mengingat Alisya dengan lantang ingin memutuskan Pertunangan ini?

Dia hanya sedikit merasa terganggu dengan sikap Alisya selama ini yang terlalu Posesif terhadapnya. Alisya adalah teman masa kecilnya, dia adalah gadis yang manis, tetapi semua berubah ketika dia beranjak dewasa. Dia selalu menempeli nya dan itu membuatnya sangat tidak nyaman.

Karna sikapnya itulah Leon selau tak menghiraukan keberadaan Alisya.


🌷🌷🌷

Lady Alisya's WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang