Jangan Lupa Vote, Komen dan Follow akun wp ku ya❤
•
•
•
Leon tak bercanda dengan ucapan nya. Ia hari ini mengajakku untuk mengukur gaun yang kuinginkan, tentu saja aku mempunyai gaun pernikahan impianku sendiri. Aku begitu bahagia bisa mewujudkan impianku, kini akupun akan menikah dengan pria yang kucintai!
Keluarga Knight yang mengetahui aku dan Leon akan melangsungkan pernikahan pun sangat Antusias, mereka sangat setuju dengan keputusan yang diambil oleh Leon.
Mereka sangat senang melihat hubungan kami semakin hari membaik, persiapan pernikahan pun sudah 80%, tak hanya Carl yang mengurus acaranya ada aku dan Leon yang membantu.
Aku sangat senang, kini aku merasakan cinta dari seorang lelaki yang tentu saja kucintai, karna didunia Reykhansa aku tak pernah memiliki kekasih dan tak ingin pernah mencobanya, ternyata begitu menyenangkan jatuh cinta pada orang tepat.
Menurutnya Leon sangat sempurna, Leon selalu memperlakukan nya seperti Ratu, Ia nyaman bersama Leon.
Meskipun ia tahu bahwa Reykhansa tak akan bertahan lama berada ditubuh Lady Alisya, tetapi ia sangat bersyukur bisa bertemu lelaki seperti Leon serta keluarga Lady Alisya yang sangat menyayangi nya.
Oke berhenti bersedih sekarang aku sudah kembali 1 minggu yang lalu ke Mansion Knight.
"Sayang, Leon mengirimkan Hadiah untukmu" Duchess Melyana menghampiriku yang sedang menikmati teh di balkon kamar.
"Benarkah? Ibu tolong marahi dia! Apakah dia akan memberikan seluruh harta nya padaku?" Duchess Melyana tertawa mendengar ocehan putrinya.
"Gaun-Gaun yang ia kirimkan kini menumpuk dikamarku, belum perhiasan yang tak ternilai harganya, dan ia pun memberikan Tambang Emas atas namaku, dia sedikit sakit sepertinya bu" Aku mengabsen barang barang yang dibelikan Leon untukku.
Bagaimana tidak mengoceh, Leon mengirimkan Hadiah seperti Gaun yang dibuat Khusus untuk ku mungkin sekarang baju baju yang biasa kupakai disimpan digudang semua, karna terganti oleh Gaun yang dikirim Leon.
Dan belum tentu Gaun dan perhiasan yang banyak itu akan terpakai olehku.
Tak lupa Leon membelikanku Perhiasan yang Langka! ia menghadiahkan Kalung Purple Dimples yang konon katanya kalung termahal yang pernah ada, aku tak tahu nominal pastinya tetapi kalung ini sangat diinginkan oleh para Bangsawan di seluruh penjuru Voila.
Karna kalung ini rumornya digosipkan memiliki aura keburuntungan yang besar dan ada kekuatan Magis didalamnya, dan ya? Leon membeli nya untuk ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lady Alisya's World
FantasyKedua orang tuanya tak menginginkan kehadirannya. Dia hanyalah alat bagi kedua orangtuanya tuk mendapat harta warisan dari kakeknya. "Cuman benda kecil ini yang bisa bikin hidup ini tenang, aman dan damai." Ucap Reykhansa. Sudah menjadi kebiasaannya...