Thanks My Love 💕💕💕

1.1K 110 37
                                    

Dear my lovely readers,

Aku masih nggak nyangka bisa merampungkan Winter Spring bulan ini. Kukira tadinya bakal mundur lagi—soalnya ini work terlama yang aku tulis selama jadi author Wattpad. Hehehe… Terima kasih semuanya, Winter Spring mungkin nggak akan tamat kalau misalnya kalian nggak menunjukkan banyak dukungan. Ya karena jujur aja, kadang kita juga membutuhkan motivasi dan syukurnya aku selalu dapat pembaca yang supportive dan sweet kayak kalian. I am more than grateful because I can have an opportunity to spend my spare time here with you all; I’d never have figured out that this virtual orange world could provide us with so many joy and emotion if you guys did not find me since the first place. Jadi makasih karena udah memutuskan buat baca tulisanku bahkan ngefollow aku di Wattpad. I really treasure all the love and support you’ve given to me.

Sebenernya aku mau banget nulis work yang ringan dan sweet banget—meskipun kebanyakan selalu fanfiction Jaerose karena ya emang aku suka mereka berdua and kinda inspired by their work ethic—tapi ternyata itu lebih sulit daripada bikin au angst. I try to picture out how ‘ideal’ relationships might be even though we all know that those kinds of things are hardly existing in this world. This is fiction, however, it is very normal to exaggerate things and I kinda hope both of them can have the relationship that we may wish them to have. Enggak apa-apa kali ya ngomongin harapan itu di sini, kan ini lapak buat hyping kapal ini juga. Tapi yang paling penting, kita juga mendukung kehidupan pribadi mereka dan karir masing-masing yang akhir-akhir ini makin cemerlang aja. I’m so happy for Jaehyun for being appointed as the brand ambassador of Prada few days ago; we really root for those amazing and expensive people.

Both Jaehyun and Rosé are very amazing and inspiring; not only as an artist and musician but also as a human being. I can always take them as a muse—as well as Yuzuru Hanyu—that provides me with so much motivation to pursue my dream. Recently, Rosé had an interview for Vogue Australia with Baz Luhrmann, and it was beyond inspirational. I cannot become an artist nor musician like she does, that’s not the dream I want to achieve as well, but from Rosé I can learn that slacking off will never be an option if we want to achieve our goals. To be frankly honest, I always love spending time in Wattpad everytime in a while, like I have had a fix schedule which I can not leave nor abandon as I wish.

Akhir-akhir ini aku kayak sering hiatus gitu kan, tapi aku selalu seneng kalau bisa publish chapter bahkan work baru di Wattpad karena bisa menuangkan apa yang aku pikirin buat dibaca sama yang lain itu menyenangkan. Aku nggak bisa tidur lebih dari lima jam juga dan aku punya terlalu banyak imajinasi; in addition, I hardy find sleeping as a pleasant thing because I always waking up on restless state. Suatu kehormatan juga kalau bisa jadi part keseharian kalian kayak, ‘Oh hari ini Winter Spring update,’ atau cerita lain yang aku publikasikan di sini. I’m still a bad writer tho, but thanks to you guys because I can always learn. It will be crazy if someday I can publish like a better work and it gets nominated for an award. The wildest dream I have indeed. Hehehe

Winter Spring had been my source of happiness this past 14 months. Banyak hal yang terjadi dalam kurun waktu selama itu; dan beberapa hal tetep sama kayak semula, contohnya cinta aghu buat Rosé dan Jaehyun. Hihihi… I failed a lot within this period of time; like I was very close to my goal but then I failed. It brought so much sadness and lesson at the same time—but that’s okay because in fact failures had shaped me into who I am today. Beside that, somehow, I find myself more positive than ever as well. At least I don’t make all the money I’ve spent to see the therapist went on waste. I find it therapeutic to spend some time with you all here on Wattpad. Aku selalu baca semua komentar kalian, dan itu bener-bener manis+mengharukan banget. Meskipun banyak juga nama-nama yang biasanya muncul di notifikasi tapi belakangan ini mereka nggak ada lagi. Apapun yang mereka lakukan dan kerjakan saat ini, aku harap mereka dan kita semua selalu dalam keadaan baik dan bahagia.

Winter Spring ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang