Di balik pintu, Chu Mei yang sedari tadi ingin menemui kakaknya untuk bermain malah di kejutkan dengan adanya Putra Mahkota Kekaisaran Zang.
Yap! Benar. Chu Mei mengintip kakaknya dengan Putra Mahkota yang sedang saling berpelukan. Ia tidak bisa tidak berteriak senang, kakaknya akan segera menikah!!
"Aaaaaaaaa!!!" Teriak Chu mei mengejutkan sepasang kekasih yang sedang berpelukan.
"Astagaaaa!! Kakak ku akan segera menikah dengan seorang Putra Mahkota!!"
Gadis itu berputar-putar heboh tanpa sadar mengeluarkan elemen angin yang membuat barang-barang di kediaman matahari berhamburan, Zang Xuen Chi segera melindungi Xia Ai agar tidak terkena barang-barang yang terbang.
Setelah sadar akan kelakuan nya, Chu Mei berhenti berputar dan menatap Zang Xuen Chi yang sedang menatap nya tajam. Ia menunduk meruntuki kebodohannya.
"Apa yang kau lakukan? Kau hampir saja melukai Xia'er!" Tegur Zang Xuen Chi marah.
"Sudahlah Xuen, tidak apa-apa." Xia Ai menenangkan Zang Xuen Chi dengan lembut.
"Sudahlah, mari ku kenalkan, dia Wang Chu Mei, saudara kembarku." Xia Ai memperkenalkan Chu mei pada Zang Xuen Chi.
"Pantas saja dia dirumorkan putri yang nakal dan pembangkang, ternyata benar," ejek Zang Xuen Chi.
"Heh! Ulangi kata-katamu sekali lagi, atau aku akan melenyapkan mu!!" Sentak Chu Mei membela diri atas tuduhan itu. Yah, meskipun itu benar, ia tidak mau mengakuinya.
"Chu Mei, jaga sikapmu!" Tegur Xia Ai yang melihat sikap berani adiknya yang melawan Putra Mahkota Kekaisaran Zang.
"Tidak apa Xia'er, karena dia adikmu aku tidak ada menghukumnya, meskipun dia kurang ajar," ucap Zang Xuen Chi sembari tersenyum miring ke arah Chu Mei.
Chu Mei yang melihat ekspresi Zang Xuen Chi yang mengejek nya pun memperingati nya,
"Awas saja sampai kau tidak menjaga kakak ku dengan benar, maka!" Chu Mei mengeluarkan elemen api nya kemudian membakar kayu di samping Zang Xuen Chi.
Pria itu membelalakkan matanya terkejut, bagaimana bisa Putri Wang Chu Mei yang terkenal tidak bisa apa-apa bisa menguasai elemen api yang sangat rumit? Bahkan ia pun tak bisa.
"Ba-bagaimana kau bisa menggunakan elemen api yang mustahil di kuasai?" Tanya pria itu terkejut.
Gadis itu tersenyum sombong, lalu melipat tangan di dada, dan berkata dengan nada mengejek,
"Memangnya kenapa kalau aku bisa menguasai Elemen Api? Bahkan aku bisa menguasai semua elemen dan juga kakak ku. Benar, kan, Kak?" Jawab Chu Mei, kemudian bertanya kepada kakaknya.
"I-iya itu benar. Aku, Chu Mei, dan Mei Lan. Kami bertiga memiliki keistimewaan, aku mohon jangan katakan pada siapapun kalau aku dan Chu Mei mempunyai kekuatan yang sama dengan Mei Lan.."
Xia Ai memohon pada Zang Xuen Chi yang masih terkejut dengan kebenaran ini. Heh bagaimana bisa!
"Kenapa Xia'er? Bukankah bagus jika semua orang tau kalau kau mampu dan berbakat? Dengan begitu, kau akan dihormati." Zang Xuen Chi masih bingung dengan jalan pikir calon istrinya ini. Mengapa dia menutupi anugrah hebat seperti itu?
"Aku hanya tidak ingin semua orang tau tentang ini, Chu Mei dan aku sudah sepakat untuk merahasiakan ini, akan tiba saatnya untuk menunjukkan diri," jawab Xia Ai mantap.
"Hufft, baiklah kalau itu mau mu," balas Zang Xuen Chi pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplet Princesses [END]
Fantasy'_Wang Xia Ai. Istri terkasih dan cinta pertama Zang Xuen Chi _' Di Kekaisaran Wang. Kaisar Wang beserta Permaisuri Li Wei dikaruniai tiga putri kembar yang diberi nama Wang Xia Ai, Wang Chu Mei, dan Wang Mei Lan. Ketiganya disayangi dan dicintai ol...