Akad Nikah

133 5 0
                                    

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh🤗🙏

Happy Reading

   Kring! Alram berbunyi menujukan pukul 03.00 WIB,Nuha yang terbangun dari tidurnya langsung membaca doa setelah tidur dan begegas menuju kamar mandi untuk berwudhu dan melaksanakan sholat tahajud. Setelah melaksanakan sholat tahajud Nuha tidak lupa membaca Al-Qur'an, setelah 20 menit membaca Al-Qur'an, tidak lama kemudian adzan subuh berkumandang Nuha langsung melaksanakan sholat subuh dan tidak lupa berdoa"Duhai pemilik tulang rusuku aku diam sengaja tidak menampakan diri agar engkau benar mencintaiku dalam sujudmu istikharah cintamu maka temukanlah aku wahai calon imam dan sholatmu ."

     Pagi hari yang cerah dan udara yang sangat sejuk. Matahari yang terbit dari ufuk timur. Burung-burung yang berkicauan dengan merdunya.Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh keluarga Nuha dan Ustadz Raffa. Nuha bergegas menuju kamar mandi karena orang yang merias Nuha akan segara datang, tidak lama kemudian Nuha selesai mandi dan Nuha yang sedang di rias. Nuha memaikai gaun warna putih dengan khinar yang senada dan tidak lupa di kasih mahkota di atas khimarnya, tiba-tiba Kak Bella anaknya Tante Zahra masuk ke kamar Nuha.

----------------------------

".......Masya Allah cantik sekali kamu Dek," pekik Kak Bella.

"Ah kak Bella ini bisa aja," ucap Nuha tersipu malu.

"Is tapi benaran loh dek," jawab Kak Bella seraya tersenyum kearah Nuha.

"Iya deh Kak, Adek percaya kok."

"Semangat terus Dedeku Sayang."

"Iya Kak, Adek mah selalu semangat."

"Alhamdulilah."

"Iya Kak."

-----------------

     
     Setelah Nuha dan Kak Bella berbincang-bincang tidak lama kemudian keluarga mempelai laki-laki dan beberapa saudara lainya sudah pada ngumpul, dan sebentar lagi akad nikah akan segera dilaksanakan.

"Bagaimana apa Ustadz sudah siap?" tanya Penghulu.

"In sya Allah siap," jawab Ustadz Raffa.

"Baiklah kita mulai saja. Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau saudari Aisyah Nuha Zahira binti Alhamarhum Bapak Alfatan Hafidz Ramadhani dengan seperangkat alat sholat di bayar tunai," ucap Penghulu.

"Saya terima nikahnya dan kawinya engkau saudari Aisyah Nuha Zahira dengan seperangkat alat sholat di bayar tunai," jawab Ustadz Raffa.

"Bagaimana para saksi sah! sah!"

"Sah!"

"Alhamdulilah."

      Nuha yang mendengar kata Sah tidak lupa mengucapkan rasa syukur kepada Allah.Nuha pun keluar dari kamar nya didampingi Tante Zahra dan Kak Bella. Sontak semua padangan para tamu beralih pada Nuha yang sangat mempesona begitu juga Ustadz Raffa yang terus memandang Nuha, akhirnya Nuha duduk disamping Ustadz Raffa dengan perasaan yang gugup, Ustadz Raffa memakaikan cincin di jari manis begitu juga dengan Nuha memaikan cincin di jari manis dan tidak lupa mwmbacakan doa .

Ustadzku Imamku (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang