Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh🌹
❣️❣️❣️Happy Reading❣️❣️❣️
Sore hari yang cerah. Nuha yang sedang duduk di sebelah Hubby sambil memainkan ponselnya, sedangkan Hubby sedang menonton TV, Nuha pun memanggil Hubby.
"Hubby," ucap Nuha dengan manjanya.
"Iya ada apa?" tanya Hubby.
"Jalan-jalan yo, Nuha bosan di rumah," jawab Nuha dengan raut wajah sedih.
"Nggak mau."
"Lah kenapa kok Hubby nggak mau?"
"Nggak apa-apa males aja."
"Ya sudah kalau gitu," ucap Nuha seraya tersenyum tipis.
Akhirnya Nuha menuju kamar, mungkin saja Nuha ngambek karena Hubby nggak mau di ajak jalan-jalan sama Nuha.
Sore berganti malam, Nuha yang sedari tadi belum keluar dari kamar, Hubby yang merasa khawatir akhirnya menuju kamar untuk menemui istrinya, terlihat Nuha yang sedang terbaring sembari memainkan ponselnya, Hubby pun mengajak Nuha makan malam.
"Sayang, mau makan pakai apa?" tanya Hubby.
"Pake telur aja," jawab Nuha.
"Dihabisin ya makanya."
"Iya."
Setelah beberapa menit kemudian Nuha sudah selesai makan dan langsung menuju kamarnya.
"Nak, istri kamu kenapa kok tumben banget cuek gitu sama kamu?" tanya Ummi.
"Kayaknya dia ngambek," jawab Hubby.
"Loh ngambek kenapa Nak."
"Tadi dia minta jalan-jalan Mi, tapi Raffa nggak mau ya jadinya ngambek deh."
"Ya sudah bujuk istrimu gih biar nggak ngambek lagi," ucap Ummi
"Seklian minta maaf," sambung Abi.
"Iya Mi,Bi, kalau gitu Raffa ke kamar dulu."
Hubby pun menyusul Nuha ke kamarnya untuk membujuknya biar nggak ngambek lagi.
"Sayang," panggil Hubby.
"Hm," jawab Nuha.
"Nuha kenapa, ngambek sama Hubby."
"Nggak kok."
"Jangan bohong Sayang, Hubby tau kalau kamu itu ngambek sama Hubby, Hubby minta maaf ya."
"Hmm iya Hubby."
"Sudah ya jangan ngambek lagi."
"Hm iya Hubby nggak kok."
Tiba-tiba Hubby memeluk tubuh Nuha dari belakang dan....
(Maaf ya Authour sensor😀🙏)
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadzku Imamku (Tamat)
General FictionAisyah Nuha Zahira adalah gadis berumur 18 Tahun. Gadis ini memliki tubuh yang mungil,mempunyai alis yang tebal,hidung mancung, dan lesung pipi di pipi sebelah kanan. Gadis ini memliki sifat yang keras kepala,manja, dan yang pasti juga sholehah. kep...