Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh🧡
💜🌷💜Happy Reading💜🌺💜
Nuha sedang duduk di halaman taman belakang bersama Syifa. Nuha dan Syifa sedang membaca novel dengan judul yang berbeda Syifa membaca novel dengan judul "Assalamualaikum Calon Imam" sedangkan Nuha membaca dengan judul "Menggapai Syurga Bersamamu" Nuha dan Syifa memang suka sekali membaca. Nuha dan Syifa sedang asyik membaca novel sampai jam menunjukan pukul 17.30 WIB. Nuha dan Syifa menyudahi membaca novelnya karena sudah hampir adzan Maghrib akhirnya Nuha dan Syifa masuk ke dalam rumah dan duduk di sofa.
"Dari mana Sayang," tanya Hubby.
"Tadi Nuha habis baca novel Hubby sama syifa, ya nggak Dek," jawab Nuha.
"Iya Abang bener, tadi kita mah baca novel di dekat kolam ikan hehe," sambung Syifa.
"Hehe kirain kalian kemana."
"Hahaha ngumpet di hatinya Hubby," ucap Nuha seraya duduk di samping.
"Hahaha bisa aja kamu Sayang," jawab Hubby seraya memeluk tubuh Hubby.
"Harusnya aku yang disana, hahaha sabar ya Syif kalau jodoh mah nggak akan kemana," ucap Syifa seraya memanyunkan bibir.
"Dampingimu dan bukan dia, hahaha kamu itu kenapa sih Dek manyun mulu itu bibir."
"Lah gimana nggak manyun, orang Abang sama Kak Nuha romantis mulu bikin jomblo iri tau Bang."
"Iri bilang bos hahaha, salah sendiri nggak cari pasangan hahaha."
"Hahaha apalah Abang ini, nih ya Bang, jomblo itu bukan berarti tidak laku mungkin Allah masih menyiapkan seseorang yang terbaik untuk hambanya."
"Masya Allah betul banget tuh Dek."
"Iya lah Bang benar."
Adzan Maghrib berkumandang. Akhirnya mereka semua melaksanakan sholat Maghrib. Setelah sholat Maghrib selesai mereka semua semua menuju makan untuk malam.
"Bang besok anterin adek ke toko buku ya," ucap Syifa.
"Ngapain Dek ke toko buku," jawab Hubby.
"Mau nagih hutang hahaha, ya kali nagih hutang ya mau beli novel atuh Bang."
"Hahaha ada-ada saja, jam berapa Dek?"
"Jam 9 pagi aja Bang."
"Oke siap Adek Abang yang manja."
"Apaan sih Bang, orang Adek nggak manja kok."
"Hahaha ngelak aja kamu dek."
"Hahaha, iya deh ya lah terserah Abang."
"Hahaha ngambek lah tu."
"Apaan sih Abang."
Abi dan Ummi yang melihat tingkah Hubby dan Syifa hanya bisa geleng-geleng kepala ada saja yang di debatin.
~~~~~~~~~~
Jam dinding di kamar Hubby dan Nuha menunjukan pukul 08.30 WIB. Nuha sedang baring di ranjang sambil memainkan ponselnya sambil menunggu Hubby selesai mandi.
"Hubby jadi anter Syifa ketoko buku?" tanya Nuha.
"Jadi Sayang, kenapa?" jawab Hubby.
"Nuha pengen ikut, soalnya Nuha pengen mangga aromanis hihi boleh kan Hubby."
"Iya atuh Sayang boleh kok"
Akhirnya Hubby dan Nuha keluar dari kamarnya. Nuha dan Hubby sedang di sofa sambil menunggu Adeknya.
"Dek sudah siap belum?" tanya Hubby.
"Bentar lagi Bang," jawab Syifa.
"Buruan Dek."
"Iya Abang."
Akhirnya mereka masuk ke dalam mobil. Mobil melaju dengan kecepatan maksimal. Tujuan pertama mereka adalah ke kedai buah terlebih dahulu karena Nuha ingin membeli buah mangga aromanis.
Setelah selesai membeli buah mangga aromanis mereka langsung menuju ke toko buku. Sampai jam menunjukan pukul 11.00 WIB mereka pun memutuskan untuk pulang.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadzku Imamku (Tamat)
General FictionAisyah Nuha Zahira adalah gadis berumur 18 Tahun. Gadis ini memliki tubuh yang mungil,mempunyai alis yang tebal,hidung mancung, dan lesung pipi di pipi sebelah kanan. Gadis ini memliki sifat yang keras kepala,manja, dan yang pasti juga sholehah. kep...