Mimpi Buruk

30 1 0
                                    

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh🤗

 

             ❤️❤️❤️Happy Reading❤️❤️❤️

  Sudah 15 hari berlalu, Hubby masih setia tidur dan belum tersadar dari komanya, kedua orang tua Hubby pun sudah menjenguk Hubby, dan meminta maaf pada Nuha atas kesalahan Hubby.

"Hubby, bangun Hubby, Nuha kangen sama Hubby, hiks hiks Nuha janji bakal maafin Hubby hiks hiks," ucap Nuha seraya terisak.

    Tidak lama kemudian, Hubby kejang-kejang, dan membuat Nuha khawatir.

"Dokter, selamatkan suami saya, kenapa begini!" teriak Nuha seraya memanggil Dokter.

"Maaf Bu, biar kami memeriksanya terlebih dahulu!" pinta Dokter.

"Hiks hiks Hubby," tangis Nuha semakin pecah di pelukan Ummi.

"Sabar Nak, suami kamu Nggak apa-apa," ucap ummi  seraya menenangkan Nuha, namun sebenarnya Ummi juga panik.

Cklekk! Pintu terbuka dan menampakkan seorang berjas Dokter dengan ekspresi yang tidak bisa ditebak.

"Dokter, bagaimana keadaan suami Saya Dok?" tanya Nuha.

"Iya Dok, bagaimana dengan keadaan anak Saya?" sambung Ummi.

"Maaf Mba, Bu, kami semua sudah berusaha sebisa mungkin, namun Allah berkehendak lain, kami semua turut berduka cita ya, permisi," jawab Dokter tersebut dengan raut wajah sedih lalu beranjak pergi meninggalkan ruangan.

Deg

"Astagfirullah ya Allah, Hubby, hiks hiks, maafin Nuha," ucap Nuha terisak seraya berlari ke ruangan Hubby.

"Hubby bangun jangan tinggalin Nuha, hiks hiks, hubby bangun!" ucap Nuha terisak seraya memeluk tubuh Hubby.

"Nak, ikhlaskan Nak," ucap Ummi seraya memeluk Nuha dan menjauhkannya dari Hubby.

"Nggak Ummi, Hubby belum meninggal, Ummi hiks hiks Hubby nggak ninggalin Nuha," jawab Nuha dengan tangisan yang pecah.

---

"Eum Hubby, hiks hiks jangan tinggalin Nuha Hubby hiks hiks."

"Sayang, bangun," ucap seseorang sambil mengusap lembut kepala Nuha

"Eughh, Hu-Hubby, Hubby nggak ninggalin Nuha kan?" ucap Nuha tersentak kaget ketika melihat Hubby yang duduk di sebelah Nuha.

"Eemm kamu mimpi buruk Sayang?" tanya Hubby.

•Flashback On•

   Saat Hubby tengah ditangani oleh dokter, Nuha pingsan dan di bawa ke samping brankar Hubby. Dan setelah di tangani ternyata Hubby telah melewati masa koma, dan keadaanya sudah stabil. Hubby mendengar Nuha mengigau, dan Hubby mendekat ke nuha lalu membangunkannya.

•Flashback Off•

"Hiks, Hubby jangan tinggalin Nuha, Nuha bakal maafin Hubby," ucap Nuha terisak.

"Beneran Sayang, janji ya, jawab Hubby.

"Iyaa hubby, owh ya, Nuha mau hubby jelaskan tentang..." ucap Nuha terpotong.

"Udah dia bukan siapa-siapa Hubby, cuman teman kerja," jawab hubby.

"Iya deh Hubby."

      Akhirnya Nuha dan Hubby pun sudah baikan, dan semuanya pun kembali bahagia seperti semula, tambah lagi Dek Hafiz yang selalu mengoceh riang.

"Alhamdulillah ya Allah, engkau telah memberiku keluarga yang begitu baik, terima kasih ya Allah," gumam Nuha dalam hati.

    Setelah lima hari berlalu, Hubby pun sudah di izinkan pulang, Hubby dan Nuha  pun bergegas pulang.ke rumah. Setelah sampai di rumah, mereka pun segera ke kamar, setelah selesai membersihkan diri Hubby dan Nuha duduk di atas ranjang. Dan Hubby memeluk Nuha dari samping.

"Eh Hubby ngapain?" tanya Nuha.

"Kangen tau, jadi Hubby pengen peluk kamu Sayang," jawab Hubby.

"Umum Nuha juga kangen Hubby tau."

"Emm huwaa," tangis Dek hafiz pecah ketika melihat orang tuanya berpelukan.

"Uluh-uluh anak Abi pengen di peluk juga ya sini-sini, Abi sama Ummi peluk," ucap Hubby seraya memeluk tubuh mungil Dek Hafiz.

"Eum semoga kedepannya gak ada masalah lagi ya Hubby, Aamiin," ucap Nuha

"Iya Sayang, Aamiin," jawab Hubby.

    Dan mereka bertiga pun, berpelukan sampai terbawa ke alam mimpi.
(2masya Allah jomblo bisa apa🤣🥺🤭) Dan keluarga kecil itupun memulai kehidupan baru.

TAMAT

T
A
P
I

B
O
O
N
G

😂🤭🙏

Bersambung.....

Ustadzku Imamku (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang