Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh🤗
❣️❣️❣️Happy Reading❣️❣️❣️
Drett dret ponsel Hubby berbunyi menunjukan pukul 04.30 WIB. Hubby terbangun dari tidurnya dan melihat istri tercintanya masih tertidur pulas. Hubby pun membangunkan dengan perlahan.
"Sayang ayo bangun gih," ucap Hubby seraya membelai rambut panjang Nuha dengan penuh kasih Sayang.
"Hoaam iya Hubby," jawab Nuha seraya tersenyum manis ke arah Hubby.
"Iya sudah kalau gitu Hubby ke masjid dulu ya Sayang, Assalamualaikum Bidadarinya Hubby."
"Iya Hubby, Waalaikumsalam."
Akhirnya Hubby bergegas menuju ke masjid takutnya ketinggalan sholat. Sedangkan Nuha bergegas menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat subuh. Tidak lupa setelah selesai sholat subuh Nuha membaca Al-Qur'an dan berdoa kepada Allah.
Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim. panjangkan umur hamba dan suami hamba, agar kelak hamba bisa melihat anak-anak hamba menjadi anak yang sukses, jadikanlah dia anak Sholeh,berbakti kepada orang tua. Lancarkanlah rezeki suami hamba"Suamiku semoga seluruh peluh dan tetesan keringat yang engkau keluarkan dalam perjuanganmu mencari nafkah untuk kami senantiasa berkat dan di balas di Syurga Aamiin Allahuma Aamiin."
Alhamdulilah di pagi hari yang cerah. Nuha masih bisa menghirup udara yang sejuk di pagi hari. Nuha membuka jendela kamarnya.Burung-burung yang berkicauan dengan merdunya. Matahari yang yang terbit dari ufuk timur. Matahari yang bersinar menyinari bumi" ....Masya Allah sungguh indah ciptaanmu," pekik Nuha dalam hati.
Nuha kini sedang berada di dapur. Membantu Ummi membuatkan sarapan. Menu sarapan pagi ini adalah Nasi goreng. Tidak lama kemudian sarapan sudah jadi siap dihidangkan dan santap.
"Adek kapan balik ke pondoknya?" tanya Abi.
"Hari Jum'at Bi," jawab Syifa.
"Jum'at depan ya Dek?"
"Iya Bi."
"Owh semoga cita-citanya Ade menjadi Ustadzah bisa tercapai ya."
"Aamiin,makasih Abi atas doanya."
"Sama-sama Anak Abi yang paling cantik."
"Hehe Abi ini bisa aja."
"Bisa dunk."
Setelah semuanya selesai sarapan. Nuha membereskan piring-piring kotor. Nuha dan Hubby sedang duduk di sofa sambil bercanda dengan Dek Hafiz. Usia Dek Hafiz sekarang sudah 2 bulan Masya Allah sehat selalu ya Dek Hafiz. Hubby dan Nuha bercanda tertawa bersama.
"Hubby," panggil Nuha.
"Iya Sayang kenapa?" tanya Hubby.
"Hubby makasih ya sudah menjadi suami yang baik,penyayang, pengertian, dan yang pasti Hubby juga bisa membimbing Nuha untuk menjadi wanita yang lebih baik lagi."
"Masya Allah sama-sama Sayang,semoga kita bisa bersama ya sampai maut memisahkan kita dan bisa dipertemukan di jannahnya Allah."
"Aamiin Allahuma Aamiin,bagi Nuha Hubby itu seperti kawan, teman,sahabat berbagi suka duka ,Hubby juga Abi dari anak-anaku bila dekat selalu bertengkar,berdebat, dan bila jauh hanya bisa merindu, semoga Allah kuatkan rasa Sayang antara kita berdua, semoga rumah tangga kita menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, Suamiku Aku tidak butuh harta yang berlimpah yang kubutuh kan rezeki yang halal penuh berkah, Suamiku Aku tidak butuh engkau banting tulang mati-matian Aku hanya butuh Suami yang bertanggung jawab, dan penuh perhatian," ucap Nuha seraya menyederkan kepalanya di bahu Hubby.
"Masya Allah Sayang, makasih Nuha mau menerima Hubby apa adanya tanpa memandang harta, Istriku engkau adalah bidadari yang pernah aku temui, dan Aku akan berjanji akan membimbing engkau dan anak-anak hingga menuju ke Jannahnya Allah, Anna Uhibbuki Fillah Istriku Sayang," jawab Hubby seraya tersenyum manis ke arah Nuha.
"Masya Allah Hubby, terharu Nuha dengarnya. Anna Uhibbuka Fillah Hubby."
Siang berganti sore. Kini Hubby dan Nuha sedang berada di kamarnya sampai jam menunjukan pukul 17.30. Adzan Maghrib berkumandang Hubby bersiap-siap ke masjid sedangkan Nuha mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat Maghrib.
Hari ini hari ulang tahun pernikahan Hubby dan Nuha. Masya Allah semoga langgeng. Hubby berencana akan mengajak Nuha diner. Nuha pun bersiap-siap Nuha memakai gamis warna pink, khimar warna pink, niqob yaman warna hitam, dan kaos kaki warna hitam. Sedangkan Hubby memakai jubah warna abu-abu, dan sorban warnah putih.
Setelah berpamitan kepada Abi dan Ummi. Hubby dan Nuha bergegas menuju ke restoran.perjalanan cukup lama karena jalanan yang macet. Tidak lama kemudian Hubby dan Nuha sudah sampai di restoran.
Banyak orang-orang yang menatap Hubby dan Nuha dengan penuh kagum. Hubby menggenggam tangan Nuha begitu pula dengan Nuha. Hubby pesan makanan.Banyak orang yang memperhatikan Hubby dan Nuha karena keromantisan Hubby dan Nuha.
"Masya Allah soswet banget sih mereka."
"Harusnya aku yang disana."
"Yang jomblo bisa apa dunk, mana pas lagi ini malam.minggu."
"Huwaa romantis banget sih."
"Sayang tengok tuh mereka romantis banget."
"Iri bilang bos hahaha."
"Kak Authour nya ikutan baper ya hahaha."
"Hahaha nggak lah,jomblo bukan bearti tidak laku, hanya saja Allah masih menyiapkan jodoh terbaik untuknya."
"Benar juga tuh Thour."
(Sudah lah lanjut ke ceritanya😀)
Begitu lah yang di ucapkan orang-orang ketika melihat keromantisan Hubby dan Nuha. Jam menunjukan pukul 20.00 WIB. Hubby berencana mengajak Nuha jalan-jalan sampai jam menunjukan pukul 22.00 Hubby dan Nuha memutuskan untuk pulang kerumah karena sudah lelah.
Keesokan paginya Hubby akan bandara karena ada panggilan mendesak. Tapi sebenarnya tidak Hubby hanya ingin mengerjai Nuha. Hubby akan menjemput sepupunya yang baru saja lulus kuliah. Hubby di suruh Tante Bella untuk menjemput Mira di bandara Sukarno Hatta.
Setelah perjalanan yang Hubby selama dua jam tibalah Hubby di bandara. Hubby menunggu Mira di bagian loby.Terlihat seorang gadis berumur 21 Tahun menghampiri Hubby.
"Assalamualaikum Mas," ucap Mira seraya tersenyum.
"Waalaikumsalam Masya Allah ini kamu Mira,sudah besar ya ternyata," jawab Hubby.
"Hahaha iya,terakhir lihat Mira mungkin pas Mira masih SD ya Mas."
"Iya Mira, Eh Mir kamu mau nggak bantuin Mas."
"Bantuin apa Mas?"
Akhirnya Hubby menceritakan rencana Hubby yang akan mengerjai Nuha kalau Hubby sudah menikah tanpa sepengetahuan Abi,Ummi,Syifa, dan juga Nuha.
Setelah Mira mau tapi resikonya di tanggu sendiri. Setelah itu Hubby dan Mira bergegas pulang.
POV Authour
Nuha sedang membersihkan rumah karena Abi dan Ummi masih keluar karena ada urusan sedangkan Syifa ada kerja kelompok di rumah temanya mau nggak mau Nuha harus membersihkan rumah agar terlihat bersih dan rapi.
Terdengarlah suara mobil Hubby dari halaman rumah. Nuha sudah menunggunya dari tadi. Saat Nuha membukakan pintu Nuha kaget mengapa Hubby membawa wanita lain, kenapa coba atau dia adik madu Aku ah mana mungkin Hubby menikah lagi tanpa sepengetahuan Nuha. Nuha mencoba menenangkan diri mungkin saja itu saudara nya Hubby.
Hayo pada tau nggak siapa wanita itu, apa dia Adik madunya Nuha atau siapa 🥺😀😅
Bersambung.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadzku Imamku (Tamat)
General FictionAisyah Nuha Zahira adalah gadis berumur 18 Tahun. Gadis ini memliki tubuh yang mungil,mempunyai alis yang tebal,hidung mancung, dan lesung pipi di pipi sebelah kanan. Gadis ini memliki sifat yang keras kepala,manja, dan yang pasti juga sholehah. kep...