Sedih

120 4 0
                                    

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh🤗🙏


                "Percayalah Allah selalu punya cars untuk membuatmu bahagia"

Happy Reading

    Pernikahan Ustadz Raffa dan Nuha tidak terasa sudah berjalan satu minggu. Sore hari yang mendung.Udara yang sejuk, Nuha yang sedang duduk sambil menikmati pemandangan di teras belakang tiba-tiba Ustadz Raffa memanggil Nuha.

"Nuha," panggil Ustadz Raffa.

"Iya Tadz kenapa?" tanya Nuha.

"Lagi ngapain kok melamun," jawab Ustadz Raffa.

"Nggak ngapa-ngapain kok Tadz, hanya menikmati udara yang sejuk."

"Gitu ya."

"Iya Tadz."

"jalan-jalan sore aja yok."

"Jalan-jalan kemana Ustadz?"tanya Nuha

"Kemana saja yang penting sama kamu," jawab Ustadz Raffa seraya tersenyum manis ke Nuha.

"Ustadz nih bisa saja."

"Hehe, ya sudah gih siap-siap sana."

"Iya Tadz."

     Akhirnya Nuha bergegas mengganti pakaian, setelah berganti pakaian Nuha bergegas menuju ke mobil karena Ustadz Raffa sudah menunggu di mobil. Dalam perjalanan hanya ada keheningan sedangkan Ustadz Raffa masih fokus menyetir, setelah menempuh perjalanan selama 1 jam akhirnya Ustadz Raffa dan Nuha sampai tujuan.

"Nuha duduk disana yok!" ajak Ustasz Raffa.

"Ya sudah ayok," jawabnya seraya mengangguk.

"Gimana Nuha suka nggak?"

"Suka banget Ustadz."

"Alhamdulilah."

"Ustadz Nuha mau es krim boleh nggak?"

"Boleh Sayang, mau rasa apa?"

"Rasa cinta."

"Eh gombal."

"Nggak apa-apa kan sama suami sendiri."

"Bisa aja nih Dedek Bayi, ya sudah es krimnya mau rasa apa biar Ustadz belikan."

"Hehe, rasa coklat aja deh."

"Ya sudah Ustadz belikan kamu disini saja ya, jangan kemana-mana."

"Asyiap Tadz."


------------------

     Akhirnya Ustadz Raffa membeli es krim, setelah beberapa menit Ustadz Raffa telah selesai membeli es krim dan langsung mengasihkan ke Nuha.

"Nuha ini es krimnya," ucap Raffa seraya memberikan es krim.

"Wah terima kasih Ustadz,"" jawab Nuha seraya tersenyum manis ke Ustadz Raffa.

"Iya Sayang sama-sama."

   
    Tanpa Nuha sadari, Nuha makan es krim sampai belepotan semua, Ustadz Raffa yang melihat hanya terkekeh geli, karena melihat tingkah istrinya yang lucu dan akhirnya Ustadz Raffa membersihakan es krim Nuha yang belepotan di mulutnya.

"Dasar Dedek Bayi, makan es krim aja sampai belepotan," ucap Ustadz Raffa terkekeh.

"Apaan sih dasar Ustadz nyebelin," jawab Nuha seraya memanyunkan bibirnya.

"Hahaha emng benar kan."

   Tanpa Ustadz Raffa dan Nuha sadari banyak orang-orang yang melihat keromantisan Ustadz Raffa dan Nuha.

Ustadzku Imamku (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang