Rindu Abah Dan Umnah

30 1 0
                                    

Asssalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh🤗

              ~💜💜💜Happy Reading💜💜💜~
                 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
                 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

  Sepasang kekasih halal sedang duduk di sofa sambil menikmati udara malam yang segar. Bulan yang begitu terang dan tampaklah bintang-bintang di langit dalam hati Nuha berkata"Ya Allah sampaikan salam rinduku kepada Abah dan Ummah, sampaikan walaupun hanya dalam mimpi itu sudah membuatku sangat bahagia".

"Sayang kenapa kok nangis?" tanya Hubby.

"Nuha rindu Abah dan Ummah Hubby hiks hiks," jawabnya seraya teriksa.

"Ya Allah kalau gitu Nuha jangan lupa doakan Abah dan Ummah semoga Almarhum dan Almarhumah di sana bisa tenang dan di ampuni semua dosa-dosanya semasa hidupnya Aamiin Allahuma Aamiin, sudah ya Sayang jangan sedih lagi."

"Iya Hubby, Nuha selalu mendoakan Abah dan Ummah kok Aamiin, ya Hubby Nuha nggak sedih lagi kok."

"Nah gitu dunk senyum jadi makin cantik deh Bidadarinya Hubby."

"Hahaha bisa dunk Sayang."

"Hubby besok wisuda jam berapa?" tanya Nuha.

"Jam 09.00 WIB Sayang," jawab Hubby.

"Owh iya Hubby."

"Iya Sayang."

"Hubby," panggil Nuha.

"Iya Sayangku kenapa?" tanya Hubby.

"Nuha laper hehe," jawab Nuha seraya terkekeh geli.

"Lah tadi bukanya Nuha sudah makan ya, tapi kok masih laper sih."

"Nggak tau nih Hubby suka gini bawaanya pengen makan mulu, hiks hiks laper Hubby."

"Hahaha ada*saja kamu Sayang, ya sudah Nuha mau makan apa?"

"Makan Mie Ayam Hubby.

"Iya sudah Hubby belikan dulu ya, kamu tunggu disini jangan kemana-mana."

"Iya Hubby."

~~~~~~~~~~~~~~

     Akhirnya Hubby membelikan Mie ayam buat Nuha, sedangkan  Nuha masih setia duduk di sofa sambil memandang langit tidak terasa air mata Nuha menetes, Nuha benar-benar merindukan sosok Abah dan Ummah yang dulu selalu menemaninya, tapi karena Allah berkehendak Abah Nuha kecelakaan waktu  Nuha masih menginjak kelas 3 SD, begitu pula dengan Ummah Nuha yang sama halnya dengan Abahnya yang mengalami kecelakaan  sampai nyawanya tidak dapat tertolong tapi dia sangat bersyukur karena mempunyai mertua yang sangat Sayang sama Nuha dan menganggapnya seperti anak sendiri, begitu pula dengan Nuha yang sudah menganggap mertua nya sendiri seperti orang tua kandungnya.

   Cklek! pintu kamar terbuka ternyata Hubby sudah pulang sambil membawa plastik hitam yang berisi sebungkus Mie Ayam untuk Nuha. Hubby pun memberikan sebungkus Mie Ayam.  Nuha makan Mie Ayam dengan sangat lahap Hubby yang melihat istri nya makan hanya bisa tersenyum.

     Jam dinding menunjukan pukul 22.00 WIB. Nuha dan Hubby memutuskan untuk tidur karena sudah malam dan lelah Hubby dan Nuha pun terlelap tidur.

     Keesokan harinya Hubby dan Nuha akan bersiap-siap menuju gedung karena hari ini Hubby akan melaksanakan Wisuda.

"Sayang ayo berangkat," ucap Hubby.

"Iya Hubby ayo." jawab Hubby.

      Akhirnya Hubby dan Nuha menuju ke gedung perjalanan yang di tempuh lumayan lama karena perjalanan juga macet, tidak lama kemudian Hubby dan Nuha sudah sampai di gedung.

    Beberapa jam berlalu acara wisuda berjalan dengan lancar, Hubby dan Nuha pun memutuskan untuk pulang ke penginapan.

   Ada yang kangen Hubby dan Nuha? Maaf ya Thour lama up-nya karena Thournya lagi kurang fit

Bersambung......

Ustadzku Imamku (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang