Pertolongan Nuha

33 1 0
                                    

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh

     
      ~🌹💙🌹Happy Reading💙🌹💙~
         =========================
         =========================

   Di pagi hari yang cerah. Matahari yang bersinar mentari. Matahari yang terbit dari ufuk timur. Nuha membuka jendela ruang tamu. Terdengar suara burung berkicau dengan merdunya, Nuha sedang duduk di sofa sambil menikmati udara pagi yang sejuk, sedangkan Hubby sedang bersiap-siap untuk berangkat mengajar di SMK Nusa Bangsa, Tanggerang Selatan, Setelah selesai Hubby pun langsung menghampiri istrinya yang sedang duduk di sofa.

"Sayang udah masak apa belum?" tanya Hubby.

"Belum Hubby, habis Nuha bingung mau masak apa?" jawab Nuha.

"Iya masak apa aja Sayang, yang penting Nuha yang masak."

"Nasi goreng dan telur ceplok mau nggak Hubby?"

"Mau lah Sayang, itu kan kesukaan Hubby apalagi kalau yang masak Bidadarinya Hubby pasti enak sekali."

"Hehe Hubby mah bisa aja."

"Bisa dunk."

"Iya sudah kalau gitu Nuha masak dulu, Hubby tunggu disini."

"Iya Sayangku."

    Nuha pun bergegas menuju ke dapur untuk membuatkan sarapan untuk Hubby Nasi goreng dan telur ceplok, setelah beberapa menit kemudian sarapan sudah siap.

"Hubby Nasi Gorengnya sama Telur Ceploknya sudah siap," ucap Nuha seraya memanggil Nuha.

"Iya Sayang," jawab Hubby.

   Hubby pun menuju ke meja makan untuk sarapan pagi.

"Loh Sayang, kamu nggak makan?" tanya Hubby.

"Nggak mau Hubby, Nuha lagi nggak pengen makan," jawab Nuha.

"Hmm mulai lagi, nanti kalau Nuha drop lagi gimana makan ya Sayang, sini Hubby suapin."

"Heumm tapi dikit aja Hubby."

"Jangan gitu ih, harus habis."

"Iya deh Hubby."

"Anak pintar."

     Akhirnya Hubby nyuapin Nuha satu piring untuk berdua (Uwuwuwu 🤣🙈🤭) daripada Nuha nggak makan nanti drop lagi. Tidak lama kemudian Hubby dan Nuha sudah selesai sarapan, Hubby pun berpamitan kepada istrinya untuk berangkat mengajar di SMK Nusa Bangsa, Tanggerang Selatan.

"Sayang Hubby berangkat ngajar dulu ya, jangan keluar rumah sebelum Hubby pulang, kalau ada apa-apa jangan lupa kabarin Hubby ya Sayang," ucap Hubby.

"Asyiap laksanakan Hubby," jawab Nuha.

"Assalamualaikum Sayang," ucap Hubby seraya mengecup pipi dan kening Nuha.

"Iya Hubby hati-hati di jalan Waalaikumsalam," jawab Nuha seraya mencium punggung tangan Hubby.

   Hubby pun berangkat mengajar di SMK Nusa Bangsa, Tanggerang selatan. Sedangkan Nuha membereskan rumah, menyapu,mengepel, melipat baju, mencuci baju, dan jemurin pakaian. setelah semua pekerjaannya selesai Nuha memutuskan untuk mandi, tidak lama kemudian Nuha sudah selesai mandi. Nuha menggunakan gamis bewarna merah, kaos kaki hitam, khimar segi empat warna hitam, dan niqob yaman warna hitam.

  POV Hubby

   Jam dinding di kelas XII SMK jurusan farmasi menunjukkan pukul 10.30 WIB. Hubby sedang mengajar pelajar PAI (Pendidikan Agama Islam) Tiba-tiba HP nya Hubby berdering ternyata yang nelfon adalah Umminya Hubby.

Via Telfon

{Assalamualaikum Raffa, cepat kamu ke rumah sakit Nak}

{Waalaikumsalam, Ya Allah siapa yang sakit Ummi}

{Tante Annisa kecelakaan}

{Ya sudah Raffa segara kesana Mi}

{Iya cepetan ya, jangan lupa jemput istri kamu}

{Iya Ummi}

    Akhirnya Hubby menemui Ustadz Faiz untuk menggantikan mengajar, setelah itu Hubby langsung menuju ke rumah untuk menjemput Nuha.

   POV AUTHOUR

      Nuha yang sedang duduk di sofa sambil menonton TV, tiba-tiba pintu diketuk ternyata yang datang adalah Hubby.

"Assalamualaikum Sayang," ucap Hubby.

"Waalaikumsalam, loh Hubby tumben sudah pulang ada apa Hubby?" tanya Nuha.

"Tante Annisa kecelakaan sayang, tadi Hubby di telfon sama Ummi," jawab Hubby.

"Astaghfirullah, ya sudah ayo Hubby kerumah jenguk Tante Annisa."

"Iya Sayang, sebentar ya Hubby ganti pakaian dulu."

"Iya Hubby Nuha tunggu.

      Hubby pun mengganti pakaiannya dengan menggunakan baju Koko warna merah,celana panjang warna hitam, dan tidak lupa memakai peci warna hitam, setelah selesai Hubby dan Nuha segera menuju ke rumah sakit.

     Satu jam menempuh perjalanan sampai akhirnya Hubby dan Nuha sampai di rumah sakit, Hubby dan Nuha segera menghampiri Abi  Ummi, Om Faris suaminya Tante Annisa yang sedang menunggu di depan di ruangan UGD.

"Ummi gimana keadaanya Tante Annisa?" tanya Hubby.

"Masih ditangani sama dokter Nak," jawab Ummi.

"Ya Allah semoga Tante Annisa baik-baik saja Aamiin Allahuma Aamiin."

"Aamiin."

      Cklekk! pintu ruangan UGD. Dokter keluar dari ruangan UGD.

"Bagaimana keadaanya Istri Saya Dok?" tanya Om Faris.

"Istri Bapak untuk saat ini keadaanya sangat memperihatinkan, Karen kehilangan banyak darah dan butuh pendonor darah dengan golongan darah AB tapi golongan di rumah sakit yang sama dengan pasien kebutulan habis," jawab Dokter tersebut.

"Ya Allah terus gimana nih?"

"Mau nggak mau Bapak harus mencari golongan darah yang sam dengan pasien."

"Biar Saya saja Dok, yang donor untuk pasien kebetulan golongan darah Saya sama dengan pasien," ucap Nuha secara tiba-tiba.

"Ya Allah Nuha," jawab Om faris.

"Nggak apa-apa Om ini demi keselamatan Tante Annisa."

"Masya Allah Nuha, makasih ya Nuha."

"Iya Om Faris, sama-sama."

"Kalau gitu kamu ikut Saya ke ruangan."

"Baik Dok."

       Akhirnya Nuha ikut Dokter keruangan untuk mendonorkan darahnya ke Tante Annisa, sedangkan Ummi, Abi, Om Faris, dan juga Hubby menunggu didepan ruangan UGD, tidak lama kemudian Dokter keluar dari ruangan UGD.

     Abi, Ummi, Om faris, dan Hubby langsung memasuki ruangan UGD. Tante Annisa masih terbaring lemah di ranjang.

"Sayang kamu nggak apa-apa kan?" tanya Hubby.

"Nggak apa-apa Hubby, cuma kepala Nuha sedikit pusing," jawab Nuha.

"Ya sudah kamu istirahat dulu."

   Sore berganti malam Hubby dan Nuha sudah pulang dari rumah sakit. Hubby sedang duduk sambil menonton TV sedangkan Nuha tertidur  di paha Hubby mungkin karena lelah, akhirnya Hubby menggendong Nuha untuk menuju kamar, Hubby merebahkan tubuh Nuha yang mungil di atas kasur, Hubby pun mengecup pipi dan kening Nuha, Hubby pun akhirnya ikut terlelap tidur sambil memeluk tubuh Nuha.

Bersambung.....

Ustadzku Imamku (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang