kebahagian

91 2 0
                                    

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh❣️🌹

Mana nih pembaca setia, semoga masih pada suka ya

          ❣️🌹❣️Happy Reading🌹❣️🌹

   Jam dinding menunjukkan pukul 20.00. Nuha yang sedang baring di dada bidang Hubby sambil memainkan ponselnya, dengan sesekali memandang wajah Hubby yang tampan, begitu pula dengan Hubby yang membelai rambut panjang Nuha.

"Sayang," panggil Hubby.

"Iya Hubby ada apa?" tanya Nuha.

"Tau nggak, Hubby itu bahagia banget," jawab Hubby.

"Emang bahagia kenapa Hubby."

"Ya, bahagia karena Hubby bisa menikah dengan orang yang Hubby cinta dan Hubby Sayang yaitu Nuha."

"Masya Allah Hubby, Nuha juga beruntung banget bisa menikah dengan Hubby, karena Hubby orangnya sabar menghadapi tingkah laku Nuha, kadang juga ngambek nggak jelas."

"Hubby juga begitu Sayang, Hubby beruntung bisa mendapatkan istri seperti Nuha, karena Nuha orang nya baik, cantik, pintar, dan yang pasti juga sholehah."

"Masya Allah Hubby, owh iya Nuha mau tanya kenapa Hubby menikah dengan Nuha, padahal kan masih banyak wanita di luar sana yang jauh lebih baik dari Nuha."

"Sayang, dengerin Hubby, Hubby menikah dengan Nuha itu atas izin Allah, mencintai Nuha karena Allah bukan karena nafsu, menerima Nuha apa adanya, Hubby yakin Nuha wanita yang sholehah yang mampu menjadi Ummi yang baik untuk anak-anak kita kelak nanti, Hubby janji akan membimbing Nuha menjadi wanita sholehah dan membimbing sampai ke jannahnya Allah."

"Hiks hiks, Nuha terharu dengarnya makasih ya Hubby mau menerima Nuha apa adanya."

"Sama-sama bidadarinya Hubby, Hubby akan berjanji akan menjadi suami yang baik buat Nuha dan Abi yang baik untuk anak-anak kita kelak nanti, dan kita akan bersama-bersama menuju jannahnya Allah."

"Nuha yakin Hubby bisa membimbing Nuha dan anak-anak kita kelak nanti untuk menuju jannahnya Allah."

"Makasih Sayang."

"Sama-sama Hubby."

"Sayang, ada spidol  merah nggak?" tanya Hubby.

"Loh untuk apa hubby spidol merah,"jawab Nuha.

"Untuk mewarnai kalender biar tidak kata libur untuk mencintai bidadarinya Hubby."

"Hehe Hubby ini bisa aja."

"Anna uhibbuki fillah Aisyah Nuha Zahira."

"Anna uhibbuka fillah Raffasya Akbar Maulana."

        Seseorang yang mencintaimu karena Allah tidak akan meninggalkanmu karena kekuranganya, dan tidak akan meninggalkanmu karena kesalahanmu ❣️

   Raffasya Akbar Maulana💜Aisyah Nuha Zahira

Bersamhung.....

Ustadzku Imamku (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang