Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh 🤗
🌷🌷🌷Happy Reading🌷🌷🌷
Setelah Hubby dan Syifa berangkat ke pondok. Nuha beranjak dan ingin ke dapur untuk memasak. Lima belas menit telah berlalu terdengar suara mobil Hubby dari halaman rumah, Hubby pun masuk ke rumah tidak lupa mengucapkan salam.
"Assalamualaikum," teriak Hubby dari ruang tamu.
"Waalaikumsalam, Nuha di dapur hubby!" jawab Nuha.
Lalu hubby berjalan menuju ke dapur dan melihat Nuha sedang memasak. Hubby menghampiri Nuha dan langsung memeluk tubuh Nuha dari belakang.
"Emm istrinya Hubby lagi masak apa nih?" tanya Hubby.
"Ini lagi masak, Ayam Kecap dan Tumis Sayur Kangkung," jawab Nuha seraya tersenyum di balik cadarnya.
"Wahh enak dunk, Sayang," ucap Hubby seraya memeluk tubuh Nuha dari belakang.
"Ihh hubby mah, nggak lihat apa Nuha lagi masak."
"Hmm iya deh Hubby tunggu di meja makan ya."
"Iya Hubby."
Makan siang pun sudah siap untuk di sajikan. Abi,Ummi,Hubby, dan Nuha sudah berada di meja dan siap untuk menyantap makanannya.
"Suapin dunk," pinta Hubby pada Nuha.
"Uluh uluh manja banget sih Hubby hihi."
"Enak?" tanya Nuha.
"Enak banget Sayang," jawab Hubby.
Abi dan Ummi hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah Hubby dan Nuha.
"Ummi suapin Abi juga ya," pinta Abi.
"Ih Abi kok jadi kayak Raffa sih," ucap Ummi seraya memanyunkan bibir.
"Heheh ayolah Mi," Jawab Abi seraya merengek seperti anak kecil.
"Ya sudah deh."
Akhirnya Nuha menyuapi Hubby, sedangkan Ummi menyuapi Abi (Ah gini amat yak😭😂)
"Kak Authour nya kayaknya pingin di suapin juga itu."
"Ah mana ada."
"Halah ngelak aja."
"Suami mana suami."
"Hahaha pengen ya Kak, sama dunk, sudah lah pergi saja dari sini."
"Ya sudah ayo."
Oke lanjut ceritanya.
Setelah selesai makan, Nuha dan ummi dan mencuci piring kotor. Setelah semuanya selesai Ummi dan Nuha pergi ke kamar masing-masing.
Cklek! Nuha membuka pintu kamar.
Pintu terbuka dan Nuha melihat Hubby sedang bermain bersama Dek Hafiz.
"Waah, Abi dan Dek Hafiz lagi main ya?" ucap Nuha seraya tersenyum.
"Iya nih," jawab Hubby.
cukup lama Hubby bermain dengan Dek Hafiz. Sampai Dek Hafiz tertidur pulas
"Tidur yo Hubby!" ajak Nuha.
"Nggak mau," jawab Hubby.
"Kenapa?"
"Peluk!" rengek Hubby seperti anak kecil.
"Ya sudah sini Nuha peluk."
Akhirnya Nuha memeluk tubuh Hubby dan sesekali termanis ke arah Nuha.
"Sayang," panggil Hubby.
"Iya," jawab Nuha seraya menoleh ke arah Hubby.
Cup!
Cup!
Cup!
Tiga kali ciuman mendarat di pipi Nuha dan kening Nuha. Pipi nuha bersemu merah bak kepiting rebus.
"Ciee salting," goda Hubby.
"Hubby mah bisa ajaa ih," jawab Nuha seraya cemberut dan mencubit perut Hubby.
"Ihh aduh sakit Sayang."
"Siapa suruh cium Nuha pakai nggak bilang."
"Hahahaha."
"Ah Hubby mah nyebelin."
"Nyebelin apa ngangenin," ucap Hubby seraya mengangkat satu alisnya.
"Ngangenin," jawab Nuha seraya memeluk tubuh Hubby.
"Uluh-uluh Dedek Bayi kesayangan Hubby."
"Ya sudah ayo tidur sudah malam."
"Iya Hubby."
Sebelum tidur Hubby membacakan surat Al-Waqiah, sampai akhirnya Nuha terlelap tidur. Tidak lupa Hubby mengecup kening dan pipi Nuha akhirnya Hubby juga terlelap tidur dengan posisi memeluk tubuh mungil milik Nuha.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadzku Imamku (Tamat)
General FictionAisyah Nuha Zahira adalah gadis berumur 18 Tahun. Gadis ini memliki tubuh yang mungil,mempunyai alis yang tebal,hidung mancung, dan lesung pipi di pipi sebelah kanan. Gadis ini memliki sifat yang keras kepala,manja, dan yang pasti juga sholehah. kep...