Berkunjung Ke Rumah Mertua

23 1 0
                                    

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh 🏵️

 

           🌲🌷🧡Happy Reading🌳🌻💙

    Udara malam hari dingin. Pasangan sejoli ini sedang duduk di sofa sambil menonton Tv. Hubby berbaring di pangkuan Nuha dengan sesekali mengecup perut buncit punya Nuha sedangkan Nuha memainkan ujung rambutnya Hubby.

"Hubby Nuha rindu Ummi," ucap Nuha seraya terisak.

"Terus gimana Sayang," jawab Hubby seraya menghapus air mata Nuha.

"Nuha pengen main ke rumah Ummi Hubby hikss hikss."

"Iya sudah besok kita kesana ya, sudah nggak usah nangis ya Sayang, cup-cup," ucap Hubby seraya menenangkan Nuha.

"Tapi beneran ya Hubby, besok kita ke rumah Ummi."

"Iya Sayang beneran besok kita ke rumah Ummi."

"Makasih Hubby, jadi makin Sayang deh."

"Uluh-uluh, sama Hubby juga makin Sayang sama Nuha."

"Hihi."

"Iya sudah ayo tidur, sudah malam."

"Iya tapi gendong ya ke kamarnya hehe, Nuha mager mau jalan."

"Iya Sayang, sini Hubby gendong."

   Akhirnya Hubby menggendong Nuha menuju kamar, ketika sampai di kamar Hubby membaringkan tubuh Nuha ke kasur.

   Hubby membacakan surat Al-Mulk dengan suara yang merdu, biasanya Nuha sebelum tidur memang harus di bacakan surat atau nggak sholawat biar Nuha bisa tidur dengan nyenyak. Tidak lama kemudian Nuha sudah terlelap tidur, Hubby selalu mengecup kening dan pipi Nuha, Hubby pun menyusul Nuha tidur dengan posisi memeluk tubuh Nuha.
             
  Alhamdulilah di pagi hari yang cerah Nuha masih bisa menghirup udara yang sejuk. Nuha membuka jendela kamarnya yang tepat di hadapannya. Matahari yang terbit dari arah ufuk timur. Terdengar suara burung-burung berkicau dengan merdunya.

   Nuha sedang duduk di sofa menunggu Hubby yang sedang bersiap-siap untuk ke rumah Ummi. Saat dalam perjalanan Nuha melihat penjual cilok tiba-tiba saja Nuha kepengen makan cilok.

"Hubby Nuha pengen cilok yang di depan sana," ucap Nuha dengan manjanya.

"Iya ayo beli," jawab Hubby seraya tersenyum manis ke arah Nuha.

   Akhirnya Hubby dan Nuha membeli cilok. Satu jam perjalanan akhirnya Hubby dan Nuha sampai di rumah Ummi.

"Assalamualaikum Ummi," ucap Hubby dan Nuha serentak.

"Waalaikumsalam, ayok masuk  Nak," jawab Ummi seraya mempersilahkan Hubby dan Nuha masuk ke dalam rumah.

   Akhirnya Hubby, Nuha, dan Ummi berbincang-bincang.

"Nuha gimana kabarnya Sayang," ucap Ummi.

"Alhamdulilah baik Ummi,Ummi sendiri gimana kabarnya," jawab Nuha.

"Alhamdulilah Ummi juga baik Sayang."

"Alhamdulilah, Nuha rindu tau sama Ummi."

"Sama Sayang, Ummi juga rindu sama menantu kesayangan Ummi."

"Masya Allah Ummi."

"Owh iya jenis kelamin cucu Ummi laki-laki atau perempuan?" tanya Ummi.

"Belum tau Mi, besok baru mau USG," jawab Nuha.

"Owh iya Sayang."

"Iya Ummi."

"Owh iya Mi, Abi kemana kok nggak kelihatan," tanya Hubby.

"Owh iya Abi kamu, masih menjemput Ade kamu, katanya kangen sama kamu, Abi, dan Ummi," jawab Ummi.

"Hahaha tumben banget Syifa kangen sama Raffa, biasanya juga kalau di rumah ngajak nya berantem."

"Hahaha iya kayak Tom and Jerry aja."

"Hahaha Ummi ini tau saja."

  Asyifa Ramadhani adalah anak bungsu yang berumur 17 tahun kelas 3 SMA. Syifa adalah gadis yang sopan, baik,ramah, manja, dan yang pasti sholehah.

   Hubby, Nuha, dan Ummi  berbincang-bincang sampai jam menunjukan pukul 11.00 WIB.

Bersambung.....

Ustadzku Imamku (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang