Resepsi Hubby Dan Nuha

67 2 0
                                    

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh🌹😍❣️

        ❣️❣️❣️Happy Reading❣️❣️❣️

    Dret dret ponsel Hubby berbunyi. Nuha yang mendengar alram dari Hp Hubby terbangun, jam menunjukan pukul 4.30, Nuha yang melihat Hubby masih tertidur pulas, akhirnya dengan sigap membangunkan Hubby.

"Hubby, bangun sudah subuh," ucap Nuha seraya membangunkan Hubby.

"Hoamm iya Sayang," seraya membuka mata dan tersenyum ke arah Nuha.

"Ya sudah, Hubby siap-siap gih ke masjid."

"Iya istriku yang bawel," ucap Hubby seraya mencubit pipi Nuha yang cubby.

"Aww sakit tau Hubby," jawab Nuha seraya memanyunkan bibirnya.

"Hahaha, ya sudah Hubby ke masjid dulu ya Sayang assalamualaikum."

"Iya Hubby, waalaikumsalam."

---------------

   Nuha membuka jendela kamar. Terdengar burung yang berkicauan dengan merdunya. Hari ini hari yang ditunggu oleh Hubby dan Nuha karena Hubby dan Nuha akan melaksanakan Resepsi kamar Hubby dan Nuha sudah di hias semua serba warna pink. Nuha di rias dengan sangat cantik nuha memakai gaun berwarna pink dengan khimar yang sanada dengan bajunya tidak lupa di kasih mahkota di atas khimar.

  Semua tamu undangan sudah pada datang. Acara di laksanakan pukul 09.00 WIB. Hubby dan Nuha sudah berapa di pelaminan semua sahabat dan kerabat Hubby juga datang, begitu pula dengan sahabat Nuha yang bernama Hanifa.

  Semua tamu undangan mengucapkan selamat kepada Hubby dan Nuha.

"Selamat ya Raffa, semoga pernikahan kalian sakinah mawadah warohma, semoga cepat dapat momongan ya," ucap Ustadz Faiz.

"Wah makasih banyak ya Faiz Aamiin Allahumma Aamiun," jawab Hubby.

"Nuha sahabatku teraayang sealamat ya, semoga pernikahan kalian langgeng ya sampai kakek nenek semoga cepat dapet momongan, dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohma," ucap Hanifa seraya memeluk tubuh Nuha.

"Hehe makasih Hanifa, Aamiin Allhumma Aamiin kamu kapan nyusul hihi."

"Haha in sya Allah secepatnya kalau sudah ada jodohnya."

"Aamiin, Aku doain deh."

"Nuha foto yok buat kenang-kenangan."

    Akhirnya Hubby, Nuha, juga Hanifa berfoto untuk di jadikan kenang-kenangan.

     _Kebahagian itu ketika kita bisa bersanding dengan kekasih halal_
     
    ❣️Raffasya Akbar Maulana❣️

Bersambung.....

Ustadzku Imamku (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang