Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh❣️🌹
🌴🌴🌴Happy Reading🌴🌴🌴
Kring! Alarm berbunyi menunjukan pukul 02.30 WIB. Hubby yang terbangun dari tidurnya dan akan melaksanakan sholat, Hubby melirik ke arah istrinya yang sedang tidur"Masya Allah ternyata istrinya Hubby cantik, manis, bawel, manja, dan yang pasti juga sholehah," ucap Hubby seraya tersenyum manis ke Nuha dan membelai rambut panjang Nuha, Hubby pun membangunkan Nuha untuk melaksanakan sholat tahajud berjamaah.
"Nuha Sayang bangun yok, sholat tahajud," ucap Hubby seraya membangunkan Nuha.
"Hoamm iya Hubby," jawab Nuha
Hubby pun langsung menuju kamar mandi untuk mandi, sedangkan Nuha mengambilkan baju koko, dan sarung untuk sholat tahajud, setelah Hubby selesai mandi Hubby pun langsung mengganti pakaian dan Nuha langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya, setelah Nuha selesai mandi dan sudah memakai mukena Hubby pun memulai sholat tahajudnya.
Nuha melantunkan ayat suci Al-Qur'an dengan sangat indah, Nuha membaca Al-Qur'an dibimbing oleh Hubby (Masya Allah idaman banget si Hubby🤧😍😅) Tidak lama kemudian adzan subuh berkumandang. Hubby dan Nuha pun melaksanakan sholat subuh tidak lupa Nuha berdoa kepada Allah.
Terima kasih ya Allah engkau telah memberikan jodoh terbaik kepada hamba, hamba sangat bersyukur bisa mendapatkan suami seperti Hubby, yang mampu membimbing hamba di jalan Allah terima kasih ya Allah.
Pagi hari yang cerah. Matahari bersinar menyinari bumi. Terdengar burung berkicau dengan merdunya. Hari ini Hubby akan berangkat kerja seperti biasa. Nuha yang sedang di dapur untuk membuat sarapan.
"Sayang," panggil Hubby seraya memeluk tubuh Nuha dari belakang.
"Iya Hubby kenapa?" tanya Nuha.
"Nuha masak apa?" jawab Hubby.
"Nuha masak Nasi Goreng, sama telur ceplok Hubby."
"Wah pasti enak nih yang masak istri Hubby."
"Haha Hubby ini bisa aja."
"Bisa dunk Sayang," ucap Hubby seraya mencium pipi Nuha.
"Is Hubby mah, tunggu di sana aja ih."ucap Nuha.
"Nggak apa-apa emang Sayang."
"Iya atuh Hubby nggak apa-apa."
--------------
Akhirnya Hubby menunggu di meja makan sesekali memperhatikan gerak gerik Nuha ketika masak, tidak lama kemudian sarapan pun sudah di hidangkan di meja makan dan sudah siap untuk di santap.
"Sayang sini Hubby suapin," ucap Hubby.
"Is Hubby mah, Nuha bisa makan sendiri atuh Hubby," jawab Nuha.
"Ayo lah Sayang."
"Iya deh Hubby."
"Juk ujuk ujuk pesawat mau lewat," ucap Hubby seraya mengarahkan sendok yang berisi nasi ke mulut Nuha.
"Hahaha Hubby mah, Nuha bukan Dedek Bayi ih makan pakai kayak gitu ih," jawab Nuha seraya memanyunkan bibir.
"Hahaha nggak apa-apa Dedek bayi itu panggilan kesayangan dari Hubby untuk kamu Sayang."
"Uwuwuwu."
Akhirnya setelah Hubby dan Nuha selesai sarapan Hubby berpamitan kepada Nuha untuk berangkat mengajar di SMK Nusa bangsa, Tanggerang selatan atau bisa disebut Alumni sekolah Nuha.
"Sayang Hubby berangkat kerja dulu ya."
"Iya Hubby, hati-hati ya di jalan."
"Iya Sayang, Assalamualaikum," ucap Hubby seraya mengecup kening Nuha.
"Iya Hubby, waalaikumsalam," jawab Nuha.
Akhirnya Hubby pun menuju sekolah yang berlokasi di Tanggerang, Selatan.
Disisi lain Nuha yang sedang nonton TV, sambil sesekali mengecek ponselnya siapa tau ada chat atau panggilan dari suaminya.
"Hubby ingat nggak ya kalau besok Nuha ulang tahun, eumm semoga saja ingat lah," ucap Nuha dalam hati.
--------------
Sore berganti malam. Hubby yang sedang baring di sebelah Nuha dengan memainkan ponselnya. Hubby akan mengasih kejutan untuk Nuha nanti tepat jam 00.00 WIB."Sayang tidur yo, Hubby ngantuk nih."
"Iya sudah ayo Hubby."
"Selamat malam Sayang," ucap Hubby seraya mengecup kening Nuha.
"Selamat malan juga Hubby," jawab Nuha.
Jam dinding menunjukan pukul 23.00 Hubby terbangun untuk mempersiapkan semua dari kue, kado untuk Nuha dan Ummi pun datang tapi sengaja tidak di kasih Nuha agar menjadi kejutan, setelah semuanya selesai mereka bersembunyi agar tidak ketahuan. Tepat jam 00.00 tiba-tiba terbangun dari tidurnya, Nuha mencari keberadaan Hubby sampai akhirnya.
"Barakallah fik umrik Sayang, yang ke 19 Tahun. Semoga panjang umur, tambah rajin, tambah cantik,kurangin ngambeknya hihi semoga apa yang diinginkan bisa tercapai Aamii," ucap Hubby seraya mengecup kening Nuha.
"Huwaa Hubby. Aamiin makasih Hubby ya atas doanya," jawab Nuha.
"Sama-sama Sayang."
"Barakallah fik umrik Sayangnya Ummii"
"Hehe makasih Ummi, kapan datang kok Nuha nggak tau."
"Hehe tadi Ummi datang jam sepuluh pas Nuha sudah tidur."
"Sayang Hubby punya kado buat kamu," ucap Hubby seraya memberikan kado ke Nuha.
"Kado apa Hubby?" tanya Nuha.
"Buka aja Sayang." jawab Hubby.
Nuha pun membuka kado pemberian dari Hubby.
"Masya Allah Hubby, ada gamis, khimar dan cadar, makasih Hubby."
"Sama-sama Sayang, Nuha mau kan pake cadar."
"In sya Allah Hubby Nuha mau, tapi butuh waktu untuk siap memakai cadar karena Nuha masih ragu."
"Ya sudah nggak apa-apa Sayang."
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadzku Imamku (Tamat)
General FictionAisyah Nuha Zahira adalah gadis berumur 18 Tahun. Gadis ini memliki tubuh yang mungil,mempunyai alis yang tebal,hidung mancung, dan lesung pipi di pipi sebelah kanan. Gadis ini memliki sifat yang keras kepala,manja, dan yang pasti juga sholehah. kep...