Assalamualaikum warohmarullahi wabarakatuh🌷
~💜🌺🧡Happy Reading💙🌻💜~
==========================
==========================Drett drett! Ponsel Hubby berbunyi menunjukan pukul 02.30 WIB. Hubby terbangun dari tidurnya dan melirik ke istri nya ternyata Nuha masih terlelap tidur. Hubby membangunkan Nuha secara perlahan.
"Sayang ayo bangun, sholat tahajud," ucap Hubby seraya membelai rambut panjang Nuha.
"Hoam iya Hubby," jawab Nuha seraya tersenyum manis dan memeluk tubuh Hubby.
"Iya sudah gih mandi ya biar bersih,cantik, dan wangi."
"Iya Hubby."
Nuha bergegas menuju ke kamar untuk mandi,sedangkan Hubby mandi di kamar mandi lain, tidak lama kemudian Nuha sudah selesai mandi sudah mengenakan mukena. Nuha berjalan ke lemari untuk mengambil baju Koko dan sarung.
Sholat tahajud di laksanakan secara berjama'ah. Setelah selesai sholat tahajud Nuha mengaji yang di bimbing oleh Hubby. Tidak lama kemudian adzan subuh berkumandang Hubby dan Nuha melaksanakan sholat subuh berjama'ah tidak lupa berdoa kepada Allah.
Pagi hari yang cerah. Matahari yang bersinar dari ufuk. Terdengar burung-burung berkicau dengan merdunya. Nuha sedang duduk sofa sbil menikmati udara pagi yang sejuk, Hubby menghampiri Nuha yang sedang duduk sofa.
"Sayang," panggil Hubby.
"Iya Hubby," jawab Nuha.
"Makan yo, Hubby sudah bikinin Nasi goreng kesukaanmu."
"Suapin ya Hubby."
"Iya Sayang Hubby suapin."
Akhirnya Hubby dan Nuha menuju ke meja makan untuk sarapan pagi. Hubby menyuapi Nuha dengan penuh kasih Sayang. Hubby selalu tersenyum manis, Hubby sangat bersyukur di pertemukan dengan Nuha dan menjadi ikatan halal.
Jam menunjukan pukul 10.00 WIB. Nuha sedang duduk di sofa sambil membaca novel yang berjudul "My Love"
"Hubby," panggil Nuha.
"Iya Sayang kenapa?" tanya Hubby.
"Nuha pengen gado-gado," jawab Nuha dengan manjanya.
"Ya sudah Hubby belikan ya, kamu tunggu di rumah saja ya Sayang."
"Nggak mau, Nuha mau ikut Hubby."
"Iya sudah ayok."
Hubby dan Nuha akhirnya bergegas mencari gado-gado, setahu Hubby Nuha tidak suka gado-gado. mencari penjual gado-gado cukup susah tapi Hubby lakuin demi istri tercintanya dan calon Dedek Bayinya, tidak lama kemudian Hubby menemukan penjual gado-gado.
"Sayang kamu tunggu disini, biar Hubby yang turun," ucap Hubby.
"Iya Hubby," jawab Nuha.
Akhirnya Hubby turun dari mobil dan menju ke penjual gado-gado.
"Bu, gado-gadonya satu ya," ucap Hubby kepada penjual gado-gado.
"Iya Mas di Tunggu ya," jawab penjual gado-gado tersebut.
Sambil menunggu pesanan gado-gado selesai Hubby memainkan ponselnya, tiba-tiba ada seorang wanita dengan pakaian yang sexsy mendekati Hubby.
"Halo Mas, nama Mas siapa?" ucap wanita tersebut.
Hubby nggak menghiraukan perkataan wanita itu Hubby masih fokus dengan ponselnya.
"Ganteng-ganteng kok sombong."
Dari kejauhan Nuha melihat suaminya di goda oleh wanita, Nuha bergegas turun dari mobil.
"Mbak jangan dekat dekat ya ini suami Anna, masih banyak laki-laki di luar sana, nggak usah pake godain suami orang juga kali Mbak!" ucap Nuha dengan nada emosi.
"Sayang, kan Hubby bilang jangan turun dari mobil," jawab Hubby.
"Gimana nggak kesal Hubby, Nuha kesal aja lihat Mbak-mbak itu godain Hubby kayak nggak ada laki-laki lain aja."
"Sudah Sayang, ayo pulang."
(Beh kalau Authour ada disana auto retak itu ginjalnya wanita yang berani menggoda Hubby, ikut geram😳😒👊🤣🤭)
Akhirnya Hubby dan Nuha bergegas pulang ke rumah, tidak lama kemudian mereka sampai di rumah. Hubby langsung ke dapur untuk mengambil dan sendok untuk Nuha makan gado-gado. Hubby tersenyum manis melihat tingkah istri kecilnya sat makan gado-gado.
_Engkaulah jodoh terbaik yang di takdirkan Allah untuku_🥰🌷
_Raffasya Akbar Maulana_
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadzku Imamku (Tamat)
General FictionAisyah Nuha Zahira adalah gadis berumur 18 Tahun. Gadis ini memliki tubuh yang mungil,mempunyai alis yang tebal,hidung mancung, dan lesung pipi di pipi sebelah kanan. Gadis ini memliki sifat yang keras kepala,manja, dan yang pasti juga sholehah. kep...