Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh🙂
💫💫💫Happy Reading💫💫💫
Dret dret dret. Ponsel hubby berdering tanda waktunya shalat Tahajjud. Hubby berniat ingin mengajarkan Hafiz untuk shalat tahajjud agar Hafiz terbiasa di pesantren nanti.
"Hafiz, bangun nak, kita shalat Tahajud yo!"
"Eum iya Bi, bentar Hafiz wudhu dulu,"
...
Setelah melaksanakan shalat Tahajud mereka melanjutkan berdoa lalu membaca Al Quran untuk menunggu waktu subuh tiba.
"Abi nanti di pesantren kayak gini juga ya?" tanya Hafiz.
"iya Nak, makanya Abi ajarkan kamu semuanya sebelum kamu memasuki halaman pesantren, agar kamu terbiasa nantinya." jawab Hubby.
"Hafiz Saayang Abi, makasih Abi sudah ajarin Hafiz."
"iya nak, Abi juga Sayang sma Hafiz, ya sudah yo kita pergi shalat subuh."
"Ayo."
Hubby dan Hafiz pun segera bergegas ke masjid. Dan Nuha pun terbangun lalu bergegas untuk shalat. Setelah itu Nuha mandi dan bergegas ke dapur dan mulai memasak. Setelah semua siap, Nuha duduk dan mendengar suara hubby dan hafiz.
"Assalamualaikum," ucap Hubby dan Hafiz serentak.
"waalaikumsalam, eh sudah pulang langsung makan gih." pinta Nuha.
"eum, enak banget Mi makanannya, jadi makin sayang deh," ucap Hafiz seraya tersenyum manis ke arah Nuha.
"iya yah, emang the best deh masakan Ummi." puji Hubby.
"Ih kalian mah bisa aja," ucap Nuha seraya tersipu malu.
"heheh ummi salting ciee." goda Hafiz.
"Hmm kecil kecil bisa ngegombal kamu ya," sambung Hubby terkekeh geli.
"sudah-sudah, habiskan dulu makanannya terus mandi ya."
"Siap Bu Bos," ucap Hubby dan Hafiz serentak.
Nuha hanya geleng-geleng kepala melihat mereka. Dan setelah selesai makan mereka pun membantu nuha membereskan semuanya dan mandi. Lalu mereka berkumpul di ruang tengah.
"Ummi Dedek nya kapan lahir?" tanya hafiz polos.
"Masih lama Sayang, mungkin 7 bulan lagi In sya Allah," jawab Nuha.
"Aih lama banget Ummi, Dedek cepet keluar dunk, kakak capek tau main sama Abi terus."
"Owh jadi bosan nih main sama Abi? Ya udah nggak apa-apa tapi jangan marah ya kalau Abi nggak izinin kamu sama Ummi lagi."
"Abi jahat, huwaaa."
"Uh tayang jangan nangis atuh. Iya Ummi bakal marahin abi ya, Abi jangan gitu in Hafiz dunk" ucap Nuha.
"Hm iya deh maaf," jawab Hubby.
" heheh kena deh," batin Hafiz.
___
Hari hari mereka lalui dengan kebahagiaan. Kini usia kandungan Nuha sudah memasuki sembilan bulan, dan tinggal menunggu hari kelahiran Dedek bayi.
"Emm ummi sudah 7 bulan aku nunggu Dedek nya keluar kok nggak keluar sih?" tanya Hafiz polos.
"Yang sabar ya Sayang, semuanya butuh proses," jawab Nuha.
"owh gitu ya Mi."
"iya Sayang."
Dan tiba tiba
"Aww, Nak tolong panggilkan abi!" ucap Nuha seraya menahan sakit.
"Ummi sakit ya, bentar Hafiz panggil Abi dulu."
Hafiz pun berlari menghampiri hubby yang sedang membersihkan dapur namun Hafiz terpeleset saat ingin menjumpai hubby, karena lantai sangat licin.
"Aww, aduh sakit."
"Eh hafiz hati-hati dunk Nak, jangan terburu-buru, kenapa sih?"
"Abi ummi kesakitan, perutnya sakit."
"astagfirullah, ya sudah ini hp Abi bicara sama nenek bilang kalau abi dan ummi ingin ke rumah sakit."
Dan hafiz hanya mengangguk, lalu melakukan apa yang diperintahkan oleh Hubby. Setelah semuanya selesai Hafiz pun ikut pada Hubby yang menggendong Nuha.
Setelah sampai rumah sakit Nuha langsung di masukkan ke dalam ruangan bersalin. Dan hafiz pun bertanya.
"Abi, ummi kenapa?" tanya afiz dengan suara yang gemetar.
"Nak kamu berdoa ya, semoga Allah menyelamatkan Ummi dan dedek Bayi."
"Em emangnya kalau Dedek Bayi mau keluar harus ke rumah sakit?" tanya Hafiz polos.
Dan hanya di angguki oleh Hubby. Dan hafiz dan Hubby tidak henti-henti nya berdoa. Dan datanglah Ummi dan Abi.
"Raffa, bagaimana dengan keadaan Nuha?" tanya Ummi.
"sedang di proses Mi."
"Nenek, kenapa ya kalau Dedek mau keluar harus di bawa kesini?" tanya Hafiz.
Belum sempat terjawab terdengar suara bayi dari dalam. Mereka pun mengucap syukur, namun tidak lama, terdengar kembali suara heboh.
"Dokter, masih ada 1 lagi Dok."
"Apa!" ucap Hubby, Abi, dan Ummi tersentak kaget.
"Maksud nya apa Nek?" tanya Hafiz.
"itu artinya adek kamu nanti kembar "
"owh ya, wah seru dunk."
Setelah itu dokter pun keluar dan menghampiri hubby.
"Dokter bagaimana keadaan istri dan anak saya"
"mereka..."
Yah sampe sini dulu yamaaf digantung. Biar kalian makin penasaran gitu😀😁
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadzku Imamku (Tamat)
General FictionAisyah Nuha Zahira adalah gadis berumur 18 Tahun. Gadis ini memliki tubuh yang mungil,mempunyai alis yang tebal,hidung mancung, dan lesung pipi di pipi sebelah kanan. Gadis ini memliki sifat yang keras kepala,manja, dan yang pasti juga sholehah. kep...