Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh🤗
🌹🌹🌹Happy Reading🌹🌹🌹
Jam dinding di kamar Hubby dan Nuha menunjukan pukul 21.00 WIB. Nuha sangat bahagia karena bisa bertemu dengan suami tercintanya kini Nuha terus memandangi wajah Hubby yang tampan dan sesekali tersenyum manis ke arah Hubby.
"Sayang kok ngelihatin Hubby sampai senyum-senyum gitu kenapa?" tanya Hubby.
"Hehe Hubby ganteng banget," jawab Nuha seraya menyembunyikan wajahnya di dada bidang Hubby.
"Hahaha Sayang-Sayang Hubby emang ganteng tau dari dulu, mangkanya kalau di sekolah Alumni Nuha banyak yang suka sama Hubby."
"Owh gitu."
"Iya Sayang, tapi tidak dengan Hubby, Hubby hanya mencintai Bidadari surga nya Hubby yaitu Aisyah Nuha Zahira in sya Allah kita akan bersama-sama hingga menuju jannahnya Allah."
"Masya Allah Hubby, terharu Nuha dengarnya."
"Anna Uhibbuki Fillah Aisyah Nuha Zahira," ucap Hubby seraya mengecup kening Nuha.
"Anna Uhibbuka Fillah Raffasya Akbar Maulana," jawab Nuha seraya tersenyum manis ke arah Hubby.
"Oh ya Sayang, besok Hubby harus balik ke Kairo Mesir."
"Hubby mau ninggalin Nuha lagi Hikss,Hubby mah gitu."
"Nggak Sayang, Hubby nggak ninggalin Nuha, Nuha bakal ikut Hubby kok Kairo Mesir."
"Hikss hikss beneran Hubby."
"Iya atuh Sayang beneran."
"Awas aja kalau Hubby bohong."
"Enggak Sayangku."
"Bobok yo Hubby Nuha ngantuk nih."
"Ya sudah ayok Sayang."
Hubby dan Nuha memutuskan untuk tidur. Seperti biasa Hubby selalu mencium kening Nuha sebelum tidur, akhirnya Hubby dan Nuha sudah terlelap tidur dan bermimpi indah.
~~~~~~~~~~~~
Pagi hari yang cerah. Matahari yang terbit dari ufuk timur. Terdengar suara burung berkicauan dengan merdunya.
Nuha sedang mengemas-ngemas pakaian yang akan di bawa ke Kairo Mesir, Nuha membawa baju secukupnya saja biar tidak terlalu repot nanti, Hubby pun memutuskan untuk menunggu di ruang tamu sambil menunggu Nuha selesai mengemas bajunya.
"Kapan kalian berangkat ke Kairo Mesir?" tanya Abi.
"Sebentar lagi lagi Bi, masih nunggu Nuha mengemas baju," jawab Hubby.
"Owh ya sudah, hati-hati ya di sana dan jangan lupa jaga menantu kesayangan Ummi ya, jangan sampai terjadi apa ya sama Nuha," sambung Ummi.
"Siap Ummi laksanakan."
Nuha sudah selesai mengemas pakaian akhirnya mereka berpamitan kepada Abi dan Ummi.
"Abi, Ummi Nuha sama Hubby pamit dulu ya," ucap Nuha.
"Iya Nak hati-hati ya di jalan," jawab Abi.
"Iya Abi."
"Jaga kesehatan ya Sayang di sana, jangan sampai kecapean ya Sayang," ucap Ummi.
"Iya Ummi, in sya Allah Nuha ingat pesan Ummi kok," jawab Nuha seraya memeluk Ummi."
"Ya sudah kalau begitu kami pamit dulu ya Abi, Ummi, Assalamualaikum," ucap Hubby dan Nuha serempak.
"Iya Nak, hati-hati di jalan, Waalaikumsalam," jawab Abi Ummi serempak.
Beberapa jama berlalu akhirnya Hubby dan Nuha sudah sampai di Kairo Mesir dan akan menuju tempat penginapan. Karena jam sudah menunjukan pukul 00.00 akhirnya Hubby dan Nuha memutuskan untuk tidur karena kelelahan selama perjalanan menuju ke Kairo Mesir.
Maaf ya kalau pendek Authornya lagi nggak modd
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadzku Imamku (Tamat)
General FictionAisyah Nuha Zahira adalah gadis berumur 18 Tahun. Gadis ini memliki tubuh yang mungil,mempunyai alis yang tebal,hidung mancung, dan lesung pipi di pipi sebelah kanan. Gadis ini memliki sifat yang keras kepala,manja, dan yang pasti juga sholehah. kep...