keharmonisan

27 1 0
                                    

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh💘

          ~🧡🌷💙Haapy Reading💜🌺💙~
             =========================
             =========================

   Drett drett ponsel Hubby berbunyi menunjukan pukul 04.30 WIB, Hubby terbangun dari tidurnya ia melirik ke sebelah kiri istrinya masih tertidur pulas. Hubby mengecup pipi dan kening Nuha dan membangunkan Nuha secara perlahan untuk melaksanakan sholat subuh.

"Sayang ayo bangun, sholat subuh dulu Sayang," ucap Hubby seraya membelai rambut panjang Nuha dengan penuh kasih Sayang.

"Hoam Hubby," jawab Nuha.

   Akhirnya Nuha bergegas menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu.Tidak lama kemudian Nuha sudah selesai wudhu, Nuha mengenakan mukena dan mengambil baju Koko warna abu-abu muda , sarung warna putih, dan peci warna hitam, setelah semuanya siap sholat subuh pun di laksanakan.

  Nuha sedang membaca ayat suci Al-Qur'an yang di bimbing oleh Hubby. 20 menit sudah Nuha membaca Al-Qur'an, akhirnya Nuha melipat mukena dan meletakan Al-Qur'an di tempat semula.

"Sayang mau kemana?" tanya Hubby.

"Mau ke dapur Hubby,mau buat sarapan," jawab Nuha.

"Sudah nggak usah Sayang, kamu duduk aja ya nanti kecapean."

"Tapi kan Hubby."

"Nggak ada tapi-tapian pokoknya Nuha duduk saja, biar Hubby aja yang buat sarapan biar kamu nggak kecapean Sayang, Hubby nggak mau Nuha kecapean dan takut kalau terjadi apa-apa sama calon anak kita Sayang."

"Iya deh Hubby, Nuha nurut," ucap Nuha seraya memeluk tubuh Hubby.

"Uluh-uluh Dedek Bayi kesayangan Hubby pintar," jawab Hubby seraya mencubit pipi Nuha Cubby.

"Nggak usah cubit juga kali Hubby."

"Hahaha Hubby gemas Sayang sama pipi kamu."

"Hubby mah."

"Iya sudah Hubby ke dapur dulu ya buat sarapan dan susu untuk bumil ku , sekalian untuk Hubby hehe."

"Hahaha Hubby-Hubby," ucap Nuha terkekeh geli.

   Nuha terkekeh geli melihat tingkah lucu suaminya. Sebenarnya Nuha ingin membuat sarapan untuk dirinya sendiri sendiri dan suaminya, tapi tidak di perbolehkan suaminya.  Nuha bersyukur mempunyai suami kayak Hubby, sudah baik, penyabar,penyayang, pengertian dan yang pasti juga sholehah "Masya Allah engkaulah jodoh terbaik yang ditakdirkan Allah untukku" Ucap Nuha seraya tersenyum manis.

  Tidak lama kemudian sarapan sudah di hidangkan di meja makan. Hubby pun menghampiri Nuha yang tengah duduk di sofa.

"Sayang ayo makan, Hubby audah masakin sayur bayam, sama ayam goreng," ucap Hubby seraya duduk di samping Nuha.

"Wah pasti enak tuh," jawab Nuha.

"Iya lah enak kan Hubby yang masak," jawab Hubby.

"Brati kalau Nuha yang masak nggak enak gitu."

"Hahaha kata siapa Sayang, masakan Nuha juga enak kok."

"Bohong Hubby mah."

"Ngapain Hubby bohong Sayang."

"Hmm ya sudah ayo makan."

   Hubby hanya menggelengkan kepala nya melihat istrinya yang akhir akhir ini suka marah-marah nggak jelas. Hubby nggak pernah mengeluh selalu sabar mengahadapi istrinya yang suka begitu, mungkin karena efek sedang hamil bawaannya pengen marah-marah mulu.

   Nuha makan dengan lahap, Hubby sangat senang melihat Nuha makan dengan lahap. Hubby tersenyum manis ke arah Nuha.

~~~~~~~~~~~

  Nuha sedang duduk di sofa sambil menyederkan kepalanya di bahu Hubby sambil memainkan telinga Hubby (Ada-ada saja Nuha mah😂🤭) Nuha tersenyun-senyum mengingat kejadian ketika Nuha masih kelas 12 SMK, pertama kali ketemu Hubby yang super duper nyebelin.

"Hubby itu dulu nyebelin pakai banget ya," ucap Nuha.

"Hehe kamu juga Sayang nyebelin," jawab Hubby terkekeh.

"Apa Hubby lebih nyebelin kalau ketemu Nuha bawaannya ngajak ribut mulu."

"Hahaha dulu kamu juga gitu Sayang, kalau ketemu kamu itu,kamu nya sudah kayak singa mau marah hahaha, kalau di tanya pasti jawabnya judes, kalau nggak cuek."

"Lah Hubby juga gitu waktu Nuha sama Hanifa mau ke kantin tiba-tiba Hubby nabrak Nuha, apa Hubby bilang kalau Nuha jalan nggak lihat-lihat orang jelas-jelas Hubby yang nabrak Nuha malah    nyalahin Nuha kan nyebelin pakai banget."

"Hahaha lucu juga ya Sayang, kalau ingat waktu dulu ya Masya Allah."

"Iya Hubby hihi, tapi Nuha bersyukur di pertemukan oleh Hubby, walaupun dulu nyebelin pakai banget kalau  sekarang mah nggak hehe jadi makin Sayang deh sama Hubby."

"Sama Sayang, tetap di sini ya Sayang temani Hubby apapun keadaanya jangan pernah tinggalin Hubby."

"Iya Hubby pasti itu mah, kita akan selalu bersama-sama sampai maut memisahkan kita dan bisa berjumpa lagi di jannahnya Allah Aamiin Allahumma Aamiin."

"Masya Allah Sayang, Aamiin Allahumma Aamiin."

"Anna Uhibbuka Fillah Hubby," ucap Nuha seraya memeluk tubuh Hubby.

"Anna Uhibbuki Fillah Bidadarinya Hubby," jawab Hubby seraya membalas pelukkan dari Nuha.

   Adzan Dzuhur berkumandang Hubby dan Nuha berwudhu melaksanakan sholat Dzuhur dan di lanjut dengan makan siang.

   _Pasangan yang saling melengkapi satu sama lain, menerima kekurangan dan kelebihan pasangan Masya Allah_

Raffasya Akbar Maulana💙Aisyah Nuha Zahira

Bersambung.....

Ustadzku Imamku (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang