Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh🌺
~🌷🧡🌺Happy Reading🌺💜🌷~
==========================
==========================Keesokan harinya. Matahari yang terbit dari ufuk timur. Matahari yang bersinar menyinari bumi. Terdengar burung-burung berkicau dengan merdunya. Udara di pagi hari ini mendung, memang bulan ini musim hujan. Nuha dan Hanifa sedang duduk di sofa sambil menikmati udara pagi hari yang sejuk.
"Jalan-jalan pagi yo Fa, bosen nih di rumah sepi nggak ada Hubby," ajak Nuha.
"Ayo Nuha, sama Aku juga kesepian nggak ada Abi," jawab Hanifa.
"Ya sudah ayok siap-siap."
Akhirnya Nuha dan Hanifa bersiap-siap. Nuha mengenakan gamis warna biru, khimar segitiga warna biru, niqob yaman warna biru, dan kaos kaki warna biru. Sedangkan Hanifa mengenakan gamis warna pink, khimar segitiga warna pink, niqob bandana warna hitam, dan kaos kaki warna hitam.
Saat Nuha dan Hanifa berada di jalan banyak orang-orang yang menatapnya dengan tatapan aneh, sinis, tapi Nuha dan Hanifa tidak menghiraukannya, anggap saja angin berlalu.
~~~~~~~~~
Jam dinding di ruang tamu menunjukan pukul 19.00 Nuha dan Hanifa sedang membaca dengan judul berbeda. Nuha membaca novel dengan judul "Khadijah" Sedangkan Hanifa membaca novel yang berjudul "Fatimah Az-Zahra" Nuha dan Hanifa mempunyai hobi yang sama yaitu membaca.
Keduanya sedang asyik membaca novel sampai tidak terasa jam sudah menunjukan pukul 21.30 Nuha yang merasa ngantuk akhirnya menuju kamar sedangkan Hanifa masih fokus membaca novel di kamar sambil menunggu suaminya pulang dari luar kota.
Nuha yang dari sore merasa perut nya nggak enak rasanya pengen mual tapi dia menahan ya untuk tidak memuntahkannya, akhirnya Nuha merebahkan tubuhnya di kasur yang empuk.
Dari halaman rumah terdengar suara mobil Ustadz Faiz memasuki halaman rumah. Hanifa yang mendengar pun langsung menyambutnya.
"Assalamualaikum," ucap Ustadz Faiz dan Hubby serentak.
"Waalaikumsalam, Abi, Ustadz Raffa," jawab Hanifa.
"Loh Nuhanya kemana Fa, kok kelihatan."
"Mungkin Nuha sudah tidur Ustadz, dia bilang katanya badanya nggak enak, dari tadi juga katanya bawaanya pengen mual-mual, tapi di tahan sama Nuha Tadz."
"Ya Allah, apa dia salah makan Fa, atau telat makan."
"Nggak kok Tadz, tadi pagi baik-baik saja malah Nuha ngajakin aku jalan-jalan pagi."
"Ya Allah Nuha, ya sudah kalau gitu Ustadz nyusul Nuha ke kamar ya takut terjadi apa-apa sama Nuha."
"Iya Ustadz silahkan."
Akhirnya Hubby masuk ke kamar Nuha. Nuha sudah terlelap tidur, Hubby yang melihat Nuha terlelap tidur hanya bisa tersenyum dan membelai kepala yang ditutupi oleh khimar, perlahan Hubby melepaskan niqob Nuha yang masih Nuha kenakan, tampak lah wajah Nuha yang putih, hidung mancung, dan alis tebal, Hubby pun mencium pipi dan kening Nuha.
Hubby bergegas menuju ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya, setelah selesai membersihkan badan Hubby langsung merebahkan badanya di kasur yang empuk dan menyusul Nuha untuk tidur.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadzku Imamku (Tamat)
General FictionAisyah Nuha Zahira adalah gadis berumur 18 Tahun. Gadis ini memliki tubuh yang mungil,mempunyai alis yang tebal,hidung mancung, dan lesung pipi di pipi sebelah kanan. Gadis ini memliki sifat yang keras kepala,manja, dan yang pasti juga sholehah. kep...