Hafiz, Fani, & Aqila {Ending}

51 1 0
                                    

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh😌

 

 
              💫💫💫Happy Reading💫💫💫

   Hubby,Abi,dan Ummi sedang menunggu di depan ruangan bersalin sambil terus berdzikir dan berdoa kepada Allah. Tidak lama kemudian seorang Dokter keluar dari ruangan bersalin.

"Bagaimana keadaan istri Saya Dok?" tanya Hubby dengan wajah yang panik.

"Keadaan mereka baik-baik saja, bayinya kembar laki-laki dan perempuan sehat,ganteng dan cantik seperti Papah dan Mamah nya," jawab Dokter tersebut seraya tersenyum.

"Masya Allah, Alhamdulilah kalau gitu terima kasih Dok."

"Sama-sama Pak."

  Dokter pun bergegas meninggal ruangan bersalin. Hubby,Abi, Ummi, dan Hafiz masuk kedalam ruangan.  Nuha sudah di pindahkan ke ruangan VIP.

  Nuha terbaring di brankar rumah sakit, sedang Hubby mengadzani bayi kembar yang baru saja lahir.

"Masya Allah Hubby adek nya Hafiz kembar," ucap Nuha seraya tersenyum manis.

"Iya Sayang, alhamdulilah," jawab Hubby seraya membalas senyuman dari Nuha.

  Hari berganti hari. Bulan berganti bulan tidak terasa Nuha sudah mempunyai tiga anak.Anak pertama laki-laki, anak kedua laki, dan anak terakhir perempuan Masya Allah.

Hafiz masih tertidur di pangkuan Hubby. Sedari tadi Hafiz merengek karena ingin tidur di pangkuan Hubby, mau nggak mau Hubby harus menurutinya.

  Setelah Hafiz tertidur pulas Hubby segara memindahkan Hafiz ke kamarnya. Karena Hubby harus membantu Nuha mengurus Dedek Bayi yang sedari rewel.

    Jam dinding menunjukan pukul 16.00 WIB. Hubby bergegas bangun dari tidur nya dan segera menuju ke kamar Hafiz untuk membangunkan Hafiz dan melaksanakan sholat Ashar.

   Hubby bergegas menuju ke dapur untuk masak makan malam. Hubby memasak dengan menu Ayam Goreng dan Tumis Kangkung. Karena Ayam Goreng kesukaan Hafiz, dan Tumis Kangkung kesukaan Hubby dan Nuha.

  Dua puluh menit kemudian makanan sudah siap di hidangkan dan di santap. Tidak lama kemudian adzan Maghrib berkumandang Hubby dan Hafiz bergegas menuju ke masjid.

   Setelah Hubby dan Hafiz pulang dari masjid. Mereka bertiga makan dengan lahap. Jam dinding di ruang tamu menunjukan pukul 20.00 WIB. Hubby, Nih, dan Hafiz sedang menonton TV. Sampai Hafiz tertidur di pangkuan Hubby. Hubby pun segera menggendong Hafiz dan segera di ke kamarnya.

  Nuha sudah tertidur pulas karena sangat lelah mengurus bayi kembar yang dari tadi rewel mulu. Hubby pun mengecup kening Nuha dan segara tidur di samping Nuha.

   Shaquille Hafiz Rasendria. Anak pertama dari Raffasya Akbar Maulana dan Aisyah Nuha Nuha Zahira. Yang memliki arti. Pemimpin raja berparas tampan,menarik dan menggunakan kecerdasan nya untuk melindungi kaum lemah.

   Axel Aydin Khalfani. Anak kedua dari Raffasya Akbar Maulana dan Aisyah Nuha Zahira. Yang memiliki arti, Laki-laki bapak perdamaian, cerdas, dan di lahirkan untuk menjadi pemimpin.

   Alexa Salma Aqila. Anak ketiga dari Raffasya Akbar Maulana dan Aisyah Nuha Zahira yang memliki arti. Perempuan menjadi penolong dan pelindung masyarakat, selamat dan pandai.

TAMAT

 

Ustadzku Imamku (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang