Merindukan Hubby

110 4 0
                                    

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh🤗🙏

Happy Reading

    Pagi hari yang cerah. Matahari yang bersinar menyinari bumi. Hari ini hari ke-2 Nuha melaksanakan  UNBk dengan mata pejaran Matematika.

   Nuha berjalan menuju meja makan untuk sarapan. Nuha sarapan dengan 2 potong Roti Tawar yang di kasih selai coklat dan segelas susu rasa coklat. Setelah selesai sarapan Nuha bergegas menuju ke sekolah takutnya telat, tidak lama kemudian Nuha sampai di sekolah.

----------------------

"Nuha baru kali ini aku lihat kamu pakai cincin?" tanya Hanifa.

"Hehe iya nih Fa," jawab Nuha.

"Jangan bilang kamu sudah nikah sama Ustadz Rafa."

"Fa jangan keras-keras dunk nanti yang lainya pada dengar gimana coba."

"Ya mangkanya jawab dulu dunk."

"Iya bawel kamu ih, nanti aku jawab kok."

"Sip."

--------------

     Hanifa dan Nuha telah usai mengerjakan ujian. Hanifa menginap di rumah Hubby  untuk menemani Nuha, karena Hubby sedang pergi ke luar kota selama 3 hari.

"Vidio Call Hubby ah," ucap Nuha.

"Dasar pengantin baru," jawab Hanifa seraya memanyunkan bibirnya.

"Apaan sih sewot aja kamu tu Fa."

"Assalamualaikum Hubby," ucap Nuha.

"Waalaikumsalam istriku Sayang," jabwab Hubby.

"Rindu Hubby."

"Ya elah baru ditinggal sebentar saja sudah rindu apalagi lama  haha."

"Hubby mah gitu ih."

"Cie ada yang  ngambek."

"Is tau ach."

"Hahaha, owh ya gimana ujianya lancar?"

"Alhamdulilah lancar Hubby."

"Alhamdulilah, semangat Sayang."

"Pasti itu mah, owh ya Hubby Nuha boleh kan ngajak Hanifa nginap dirumah sepi soalnya nggak ada teman."

"Boleh dunk Sayang."

"Makasih Hubby, sudah dulu ya Hubby soalnya ini sudah mau sampai rumah nanti Nuha kabar lagi, Assalamualaikum Hubby."

"Iya Sayang, Waalaikumsalam Sayang."

        Akhirnya Nuha mengakhiri vidio call dengan Hubby, setelah beberapa menit kemudian Nuha dan Hanifa sampai dirumah.

Ustadzku Imamku (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang