Wisuda Nuha

76 2 0
                                    

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh🤗🙏

HappyReading

       Hujan yang lebat di sertai angin kencang. Nuha yang sedang duduk disebelah Hubby sambil sesekali memandang wajah Hubby yang tampan dan manis, begitu pula dengan Hubby selalu membelai rambut panjang Nuha yang terurai.

"Sayang," panggil Hubby.

"Iya Hubby ada apa?" tanya Nuha.

"Besok Nuha wisuda ya," jawab Hubby.

"Iya Hubby, besok Nuha wisuda."

"Yes."

"Kok yes si Hubby?"

"Iya lah Sayang, bearti kita bisa bulan madu," ucap Hubby seraya mengakat satu alisnya.

     Seketika pipi Nuha merah merona hihi.....

"Hahaha kenapa tuh pipi merah kayak kepiting rebus," ucap Hubby terkekeh geli.

"Apaan si Hubby, orang nggak merah juga kok," jawab Nuha seraya memanyunkan bibirnya.

"Hahaha ngelak aja kamu Sayang, kelihatan banget tau kalau pipi kamu merah."

"Apaan si Hubby mah gitu ih."

"Haha gimana Sayang mau apa nggak?" tanya Hubby.

"Mau apa si Hubby," jawab Nuha seakan tidak tau apa yang bicarakan Hubby.

"Bulan madu Sayangku cintaku."

"A-pa bu-lan ma-du," ucap Nuha dengan gugup.

"Iya istriku Sayang."

"Hm gimana ya, orang aku saja belum siap ini sudah di ajak bulan madu," ucap Nuha dalam hati.

"Sudah-sudah nggak usah mikir yang macam-macam, sudah malam tidur aja yok besok Nuha kan mau wisuda takutnya telat lagi datangnya."

"Ya sudah ayok."

     Hubby dan Nuha pun menuju kamar untuk tidur. Seperti biasa sebelum tidur Hubby membacakan surat untuk Nuha agar
Nuha bisa tidur dan tidak lupa mengecup kening istri kesayanganya, dan Hubby pun ikut terlelap tidur.

-----------

      Hari ini hari senin. Nuha dan kawan-kawanya akan wisuda Nuha yang memakai kebaya dipadukan dengan hijab segi empat.

"Nuha Sayang, sudah siap belum," panggil Hubby.

"Sebentar lagi Hubby," jawab Nuha.

"Buruan atuh Sayang, nanti telat."

"Iya Hubby ini sudah kok."

     Akhirnya Nuha keluar dari kamarnya.....

"......Masya Allah cantik sekali istri Hubby ini!" pekik Hubby

"Hahaha sudah cantik sejak lahir Hubby," jawab Nuha terkekeh geli.

"Hahaha bisa aja kamu Sayang, ya sudah berangkat yok nanti telat lagi.

"Ayo Hubby."

    

-----------------------

      Hubby dan Nuha bergegas menuju gedung, karena wisuda akan di laksanakan di gedung, setelah beberapa menit kemudian Hubby dan Nuha sampai di gedung, Nuha yang melihat Hanifa langsung menghampiri Hanifa.

"Hai Hanifa, apa kabar?" tanya Nuha.

"Hai juga Nuha alhamdulilah baik Nuha, kamu sendiri gimana kabarnya?" jawab Hanifa.

"Alhamdulilah aku juga baik Hanifa."

"Nuha aku rindu tau sama kamu."

"Hahaha Hanifa aku juga rindu sama kamu."

"Hahaha."

    Nuha dan Hanifa tertawa bersama. Setelah semuanya berkumpul acara pun segera dimulai.

"Baiklah kita umumkan nilai terbaik juara satu sampai juara tiga, nama yang saya sebutkan bisa naik ke atas panggung," ucap kepala sekolah.

"Baiklah juara pertama , Aisyah Nuha Zahira."

"Juara kedua, Hanifa Rasiyah Iftinan."

"Dan juara ketiga, Afifah Syahira."

     Kepala sekolah memberikan hadiah kepada para pemenang berupa piala dan medali, wisuda pun berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan apapun.

               Man Jadda Wa Jadda
"Barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil"

Bersambung......

Ustadzku Imamku (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang