Keluarga Kecil

36 1 0
                                    

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh🤗

   Dreett drett drett, ponsel Hubby berdering menunjukan pukul 04.30. Hubby terbangun dari tidurnya dan langsung menoleh ke istri tercintanya dan tersenyum manis ke arah Nuha, Hubby pun membangunkan Nuha dengan perlahan.

"Sayang ayo bangun, sholat subuh," ucap Hubby seraya membelai rambut panjang Nuha yang terurai.

"Hoamm, iya Hubby," jawab Nuha khas suara orang bangun tidur.

   Akhirnya Nuha mengambil air wudhu air wudhu untuk melaksanakan sholat subuh. Setelah selesai berwudhu Nuha mengambilkan baju Koko,sarung,dan peci untuk Hubby. Setelah Hubby sudah rapi langsung berpamitan ke masjid untuk melaksanakan sholat subuh.

"Sayang, Hubby ke masjid dulu ya,Assalamualaikum," ucap Hubby seraya mengecup kening Nuha.

"Iya Hubby,Waalaikumsalam," jawab Nuha seraya tersenyum manis dan mencium punggung tangan Hubby.
 

     Hubby pun bergegas menuju ke masjid, sedangkan Nuha melaksanakan sholat subuh dengan khusyuk, tidak lama kemudian Nuha sudah selesai melaksanakan sholat subuh dan bergegas untuk membangunkan Dek Hafiz.

    Alhamdulilah di pagi hari yang cerah Nuha masih bisa menghirup udara pagi yang sejuk. Matahari yang terbit dari ufuk timur. Terdengar suara burung yang berkicau dengan merdunya.

     Nuha bergegas menuju ke dapur untuk buat sarapan pagi. Nuha masak Nasi Goreng kesukaan Hubby dan dirinya. Tidak lama kemudian sarapan sudah siap dan siap di hidangkan di meja makan.

  Hubby dan Nuha sedang berada di kamarnya. Sedangkan Dek Hafiz sedang berada di kamarnya. Entah kenapa akhir-akhir ini Hubby bersikap manja kepada Nuha. Hubby terus saja bersikap manja kepada Nuha, membuat Nuha terheran-heran kenapa Hubby sangat manja akhir-akhir ini. Umur Dek Hafiz sekarang sudah menginjak usia lima tahun. Sekarang Nuha sedang mengandung anak kembar yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Usia kandungan Nuha kini sudah menginjak 3 bulan.

   Saat Hubby sedang bersiap manja dengan Nuha. Dek Hafiz masuk kedalam kamar Hubby dan Nuha.

"Assalamualaikum Abi," ucap  Hafiz dengan senyuman yang imut.

Hubby mendengus kesal dan menatap tajam ke arah Hafiz. Hafiz berjalan ke arah Nuha dan duduk di sebelah Nuha.

"Hafiz  ngapain ke sini Nak?" tanya Hubby.

"Hafiz pingin sama Ummi," jawab Hafiz.

"Tadi kan udah Sayang, sekarang giliran Abi ya yang sama Ummi."

"Nggak mau, Ummi itu punya Hafiz."

"Bukan Ummi itu punya Hafiz."

"Punya Abi."

"Punya Hafiz hiks hiks Abi nggak boleh deket-deket sama Ummi, Ummi itu itu milik hafiz bukan Abi hiks hiks," ucap Hafiz seraya terisak.

"Ummi itu istri Abi, ya Ummi juga milik Abi nggak ada yang boleh deket-deket sama Ummi selain Abi," ucap Hubby seraya memanyunkan bibirnya.

"Hikss hikss Ummi."

    Nuha hanya bisa mepuk jidat melihat Hubby yang nggak mau mengalah sama Hafiz.

   Hubby berjalan mendekati Nuha dan baring di samping Nuha, begitu pun dengan Hafiz yang ikut baring di samping Nuha.

  Nuha mengecup kening Hubby dan Hafiz. Mengelus lembut kepala Dek Hafiz sampai Dek Hafiz tertidur pulas begitu pun Hubby.

Bersambung.....

Ustadzku Imamku (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang