Antara kesedihan Dan Kebahagian

86 4 0
                                    

Assalamaulaiakum warohmatullahi wabarakatuh🤗🙏

Happy Reading

   Malam hari yang sunyi di sertai hujan yang lebat, Nuha sedang duduk melamun entah apa yang di lamunin Nuha saat ini. Perasaan Nuha benar-benar sangat kacau saat ini  masih tidak percaya jika Ummahnya akan meninggalkan Nuha untuk selama-selamanya, tiba-tiba Tante Zahra memanggil Nuha.

"Nuha," panggil Tante Zahra.

"Nuha kenapa kok melamun?" tanya Tante Zahra.

"Nuha masih nggak percaya aja Tante, Ummah ninggalin Nuha untuk selamanya hikss hikss," jawab Nuha dengan terisak.

"Nuha Sayang dengerin Tante, semua ini sudah takdir dari Allah, Nuha harus ikhlas dan jangan sedih nanti Abah dan Ummah juga sedih kalau melihat Nuha sedih, Tante yakin Nuha anak yang hebat dan kuat, jangan lupa doakan Abah dan Ummah kamu ya Sayang, biar Abah dan Ummah kamu tenang disana Sayang."

"Iya Tante, doa Nuha selalu menyertai Abah dan Ummah."

"Alhamdulilah semoga Abah dan Ummah kamu diampuni dosa-dosanya."

"Aamiin Allahuma Aamiin,makasih Tante Zahra."

"Sama-sama Sayang, owh iya kapan kamu dan Ustadz Raffa melaksanakan akad nikahnya?"

"Besok Tan, jam 09.00 WIB."

"Owh, Tante doakan senoga besok acaranya lancar tanpa ada halangan apapun dan menjadi keluarga sakinah mawadah waromah."

"Aamiin Alahuma Aamiin, terima kasih Tante."

"Sama-sama,ya sudah bobok gih takutnya besok kesiangan karena mau akad nikah cie."

"Iya Tante, ish Tante mah bisa aja."

"Haha bisa dunk, ya sudah bobok gih selamat malam Nuha."

"Selamat malam juga Tante."

Ustadzku Imamku (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang