Nuha di culik

71 2 0
                                    

Assalamaulaiakum warohmatullahi wabarakatuh🤗🙏

          ❣️🌹❣️Happy Reading🌹❣️🌹

       Pagi hari yang cerah. Nuha membuka jendela yang tepat di hadapannya. Terdengar kicauan burung yang begitu merdu. Matahari yang terbit dari ufuk timur.

    Hari ini hari minggu. Nuha dan Hubby berjoging pagi di sekitar taman yang dekat perumahan yang mereka tinggal.

"Hubby berhenti dulu," ucap Nuha.

"Kenapa Sayang?" tanya Hubby.

"Dada Nuha sakit Hubby hiks hiks," jawab Nuha terisak.

"Ya Allah, ya sudah kita cari tempat duduk dulu, masih kuat jalan kan."

"In sya Allah Hubby Nuha masih kuat."

   Akhirnya Hubby dan Nuha mencari tempat duduk untuk mereka beristirahat.

---------------

"Hubby," panggil Nuha.

"Iya Sayang kenapa?" tanya Hubby.

"Nuha lapar Hubby," jawab Nuha dengan manjanya.

"Nuha mau makan apa Sayang?"

"Apa aja yang penting sama Hubby."

"Bisa aja kamu Sayang, kalau makan bubur ayam mau nggak.?"

"Mau Hubby tapi," ucapnya terpotong.

"Kenapa Sayang?" jawab Hubby dengan mengerutkan dahinya.

"Tapi punya Nuha bubur, kuah, sama kerupuk aja hehe."

"Iya sudah nggak apa-apa yang pening makan dan makanya harus habis."

"Siap pangeranku," ucap Nuha terkekeh geli.

"Hahaha, ya sudah kita cari penjual bubur ayam dulu."

"Ayo Hubby.

    Akhirnya Hubby dan Nuha mencari penjual bubur ayam, tidak lama kemudian ketemulah penjual bubur.

"Bang buburnya dua, yang satu komplit yang satu lagi bubur sama kuah aja Bang," ucap Hubby kepada penjual bubur ayam.

"Oke, siap Bang, silahkan di tunggu," jawab penjual bubur ayam.

-----------------

    Setelah beberapa menit kemudian bubur yang Hubby pesan akhirnya datang juga. Hubby dan Nuha makan dengan lahap, setelah selesai makan bubur ayam Hubby ingin ke indomaret untuk membeli sabun mandi dan shampo.

"Sayang kita mampir ke indomaret ya," ucap Hubby.

"Emang Hunby mau beli apa?" tanya Nuha.

"Hubby mau beli sabun mandi sama shampo habis soalnya," jawab Hubby.

"Owh iya sudah deh Hubby."

    setelah sepuluh menit menempuh perjalanan sampailah Hubby dan Nuha di indomaret.

"Sayang mau ikut masuk ke indomaret apa tunggu di luar," ucap Hubby.

"Tunggu di luar aja deh Hubby," jawab Nuha.

"Iya sudah kalau gitu jangan kemana-mana ya disini aja, owh iya mau nitip jajan nggak."

"Iya Hubby, kayaknya nggak deh Hubby.

    Akhirnya masuk ke indomaret, sedangkan Nuha masih setia menunggu suaminya di luar, tiba-tiba ada dua laki-laki berbadan kekar langsung menutup mulut Nuha.

"Mmhh," ucap Nuha merintih.

"Diam!" jawab laki-laki berbadan kekar tersebut.

    Sedangkan Hubby sudah selesai membeli sabun mandi dan shampo, tapi Hubby nggak melihat Nuha ada disini.

   Akhirnya Hubby pulang menggunakan ojek, setelah beberapa menit kemudian sampai Hubby di rumah dan langsung menghampiri Bi Inah.

"Bibi," panggil Hubby.

"Iya Den Raffa kenapa?" tanya Bi inah.

"Nuha sudah pulang belum Bi?" jawab Hubby.

"Belum Den, Bibi belum lihat kalau Non Nuha sudah pulang."

----------------------

     Disisi lain Hubby yang merasa khawatir langsung menghubungi Ustadz Faiz untuk membantu mencari Nuha.

       Nuha yang baru saja sadar dari pingsannya, Nuha merasakan kepalanya sakit.

"Mmh Nuha ada dimana," ucap Nuha.

"Lo ada disini dan Lo baik-baik saja," jawab laki-laki yang berbadan kekar.

"Lepasin Nuha hiks, Nuha pengen balik hikss."

"Bisa diam nggak Lo, kalau Lo nggak bisa diam Gue bakal nyakitin Lo!"

"Hiks hiks Hubby Nuha takut hikss."

     Laki-laki yang berbadan kekar itu merasa marah sampai akhirnya laki-laki tersebut menyayat kaki, tangan, dan menusuk perut Nuha dengan pisau.

Sret!

Sret!

Sret!

Jleb!

Jleb!

Jleb!

  Pisau itu pun mengenai tubuh Nuha, baju yang dipenuhi dengan darah, Nuha yang merasa kesakitan kini kembali pingsan.

   Sore berganti malam Hubby dan Ustadz Faiz yang sedang mencari Nuha tapi hasilnya nihil Nuha ketemu.

"Raffa, besok kita cari lagi ya lagian ini sudah malam," ucap Ustadz Faiz.

"Aku khawatir Nuha Faiz," jawab Hubby.

"Iya aku ngerti, besok kita cari lagi ini juga sudah malam dan kamu juga butuh istirahat,biar aku antarkan.pulan
"Iya sudah kalau gitu."

      Akhirnya Hubby diantarkan Ustadz Faiz untuk pulang kerumah,tidak lama kemudian Hubby sampai di rumah.

"Nuha maafin Hubby hiks, Hubby nggak bisa jagain kamu Sayang," ucap Hubby terisak.

_Ya Allah jaga dan lindungi istri hamba dimana pun dia berada_

Tidak terasa air mata Hubby menetes smapai terlelap tidur.

Bersambung......

Ustadzku Imamku (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang