Persiapan Resepsi Hubby Dan Nuha

64 3 0
                                    

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh 🤗🙏

Makasih yang masih setia baca cerbung Anna🌹

            ❣️❣️❣️Happy Reading❣️❣️❣️

   Adzan subuh berkumandang. Hubby yang melihat Nuha yang masih tertidur pulas Hubby membangunkan Nuha secara perlahan.

"Sayang, bangun yo sholat subuh," ucap Hubby seraya membangunkan Nuha.

"Hoamm iya Hubby," jawab Nuha seraya membuka matanya dan tersenyum ke arah Hubby.

"Wudhu gih, habis itu kita sholat subuh berjamaah."

"Iya Hubby."

   Nuha bergegas menuju kamar mandi untuk berwudhu dan melaksanakan subuh.

-----------------

     Angin semilir di pagi hari. Cuaca yang sedikit mendung. Jam dinding menunjukan pukul 09.00. Hari ini persiapan resepsi Hubby dan Nuha semua suadara pada datang untuk membantu mempersiapkan resepsi Hubby dan Nuha, begitu pula dengan Nuha yang membantu Ummi membuat kue.

"Ummi, Nuha bantuin bikin kue ya," ucap Nuha seraya tersenyum ke arah Ummi mertuanya.

"Nggak usah Sayang, nanti kamu kecapean lagi, istirahat aja gih sana,"jawab Ummi seraya tersenyum.

"Hahaha Ummi ini, nggak mau lah Mi masak yang lain bantu-bantu Nuha malah santai."

"Iya sudah kalau itu mau kamu, tapi nanti kalau capek bilang ya sama Ummi."

"Iya Ummi Sayang."


       Nuha membantu Ummi nya bikin kue berbagai macam kue. Ada kue kering dan ada juga kue basah, tidak lama kemudian ada yang datang ternyata orang itu yang akan mendekor kamar Hubby dan Nuha.

--------------------

    Sore berganti malam. Nuha yang merasa leleh kini menghempas tubuhnya ke kasur.

"Huff."

"Capek ya Sayang."

"Iya nih Hubby capek hiks."

"Ya sudah sini Hubby pijitin."

"Beneran Hubby mau pijitin Nuha."

"Iya Sayang beneran."

     
        Akhirnya Hubby memijit Nuha sampai Nuha tertidur pulas mungkin karena lelah, Hubby membenarkan posisi tidur Nuha dan tidak lupa mengecup kening Nuha.

Bersambung......

Ustadzku Imamku (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang