Assalamulaikum warohmatullahi wabarakatuh❣️🌹
🌹❣️🌹Happy Reading❣️🌹❣️
❣️🌹❣️Selamat Membaca🌹❣️🌹
Hari berganti hari, bulan berganti bulan kini pernikahan Hubby dan Nuha sudah enam bulan. Masya Allah langgeng terus ya.
Jam dinding di kamar Hubby dan Nuha menunjukan pukul 15.00 WIB. Nuha yang terbangun dari tidur siangnya tidak melihat Hubby yang berada di sampingnya. Nuha tampak gelisah ketika melihat Hubby di sampingnya, Nuha pun menangis.
"Hikss hikss Hubby kemana kok nggak ada disini sih hiks hiks Hubby," ucap Nuha terisak.
Di sisi lain, Hubby yang baru saja pulang dari masjid, Hubby yang mengenakan baju koko warna putih, sarung, dan tidak lupa sorbanya(Masya Allah pasti ganteng ya😍🤭) oke lanjut. Saat Hubby memasuki rumah tiba-tiba Bibi Inah menghampiri Hubby.
"Aden," panggil Bi Inah.
"Iya Bibi, ada apa?" tanya Hubby.
"Tadi Bibi mendengar, kalau Non Nuha menangis Den dikamarnya," jawab Bibi.
"Apa menangis Bi!"
"Iya Den."
"Ya sudah kalau gitu Saya ke kamar dulu ya Bibi, takutnya ada apa-apa sama Nuha."
"Iya Den, silahkan."
Akhirnya Hubby menuju kamarnya. Pintu kamar terbuka, Hubby yang merasa khawatir karena Istrinya menangis.
"Sayang," panggil Hubby.
Refleks Nuha yang langsung memeluk tubuh Hubby.
"Hubby hiks hikss," jawab Nuha terisak.
"Sayang, kenapa kok nangis?"
"Hiks hiks Hubby dari mana, tadi kok nggak ada di samping Nuha."
"Hubby baru pulang dari masjid Sayang, tadi kan Hubby habis sholat ashar."
"Kok nggak pamit sama Nuha hiks."
"Kan tadi Nuha masih tidur, jadi Hubby nggak tega bangunin Nuha."
"Eumm gitu ya Hubby."
"Iya Sayang, sudah ya jangan ngambek lagi."
"Hmm."
"Sudah dunk ngambeknya, nanti cantiknya ngilang loh."
"Dasar Hubby, tukang gombal."
"Hahaha nggak apa-apa lah kan Nuha istri Hubby."
"Haha terserah Hubby lah."
"Iya sudah mandi gih."
"Hmm ngga mau, Nuha mager."
"Terus gimana Sayang."
"Gendong," ucap Nuha dengan manjanya.
"Iya sudah ayo, Hubby gendong," jawab Hubby seraya tersenyum ke Nuha.
Akhirnya Hubby menggendong istrinya yang manja sampai depan kamar mandi.
Masya Allah, pasangan yang saling melengkapi menerima kekurangan dan kelebihan pasangan.
Raffasya Akbar Maulana💜Aisyah Nuha ZahiraJadilah engkau layaknya bunga mawar yang di tepi jurang. Yang sulit didapatkan namun beruntung jika dimiliki❣️
_Aisyah Nuha Zahira_
Maaf ya kalau pendek. Authornya lagi nggak mood🙃
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadzku Imamku (Tamat)
General FictionAisyah Nuha Zahira adalah gadis berumur 18 Tahun. Gadis ini memliki tubuh yang mungil,mempunyai alis yang tebal,hidung mancung, dan lesung pipi di pipi sebelah kanan. Gadis ini memliki sifat yang keras kepala,manja, dan yang pasti juga sholehah. kep...