Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh🌷
🌺🌺🌺Happy Reading🧡🧡🧡
Pernikahan Hubby dan Nuha sudah menginjak 1 tahun, Masya Allah langgeng ya sampai maut memisahkan kalian, dan semoga suatu saat nanti dipertemukan lagi di jannah nya Allah.
Nuha masih terbaring di ranjangnya sambil mendengarkan murotal Al-Qur'an tidak terasa Nuha tertidur dengan lelap sampai jam menunjukkan pukul 15.30 WIB.
Hubby masuk kedalam kamarnya mendapati Nuha yang masih tertidur pulas. Hubby membangunkan Nuha dengan perlahan.
"Sayang bangun, sudah sore kamu juga belum sholat ashar, ayo bangun sholat habis itu mandi Sayang," ucap Hubby seraya membelai kepala Nuha yang ditutupi oleh khimar.
"Hoaam iya Hubby," jawab Nuha seraya tersenyum manis ke arah Hubby.
"Iya Sayang Hubby tunggu disini."
"Iya Hubby."
Akhirnya Nuha bergegas berwudhu dan melaksanakan sholat ashar. Setelah selesai sholat ashar Nuha bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan badanya.
Nuha memakai gamis Palestina, khimar warna hitam, niqob yaman warna hitam, dan kaos kaki warna hitam, sedangkan Hubby memakai jubah warna putih dan sorban warna putih.
Nuha dan Hubby sedang duduk di sofa sambil menonton TV. Tiba-tiba Syifa menghampiri Hubby dan Nuha.
"Abang mau kemana tumben rapi banget?" tanya Syifa.
"Mau ajak jalan-jalan sore kakak iparmu kenapa Dek?" jawab Hubby.
"Syifa ikut dunk boleh nggak hehe."
"Ya sudah boleh, buruan ya nggak pake lama."
"Siap komandan.
"Hahaha."
Hubby dan Nuha dibuat terkekeh geli karena tingkah laku Syifa yang selalu membuat tertawa. Syifa itu orangnya memang lucu,kocak, dan selalu bikin orang tertawa."Ayo Dek buruan!" ucap Hubby dari ruang tamu.
"Iya Abang bentar lagi selesai." jawab Syifa.
"Buruan ih, Abang tinggal nih."
"Iya-iya ih bawel banget sih Abang."
"Lagian kamu lama banget."
"Kan perempuan emang gitu atuh Abang kalau dandan lama."
"Iya kayak kamu Dek."
"Sudah-sudah malah berantem, ayo berangkat," ucap Nuha seraya emosi.
"Kamu sih Dek."
"Lah kok jadi Adek sih Abang."
"Iya lah kamu kan lama dandan nya."
"Hubby!" ucap Nuha seraya menatap tajam ke arah Nuha.
"Iya Sayang maaf," jawab Hubby seraya menundukkan kepala.
"Ayo ih Hubby berangkat ayo keburu malam nanti."
"Iya Sayangku cintaku."
Akhirnya Hubby, Nuha, dan Syifa masuk kedalam mobil. Dalam perjalanan tidak ada satu pun yang berbicara hanya ada keheningan. Dua jam perjalanan sampai lah mereka di sebuah taman yang bagus pemandangan untuk berfoto-foto.
"Kak Nuha kita foto di sana Yo," ajak Syifa.
"Ayo Dek," jawab Nuha.
Hubby tersenyum bahagia ketika melihat adek dan istrinya yang begitu akur. mereka menyayangi satu sama lain Masya Allah Syifa beruntung banget dapat kakak ipar kayak Nuha.
Hubby, Nuha, dan Syifa sedang duduk sambil menikmati indahnya pemandangan di malam hari. Rembulan yang tampak indah. Nuha selalu tersenyum manis ke arah Hubby dan Syifa begitu pula dengan Hubby dan Syifa yang membalas senyuman.
"Hubby Nuha pengen bakso, mie nya putih," ucap Nuha.
"Ya sudah Hubby pesenin," jawab Hubby.
"Dek mau bakso nggak?" tanya Nuha.
"Mau kak, mie nya putih aja ya," jawab Syifa.
"Oke,biar di pesesnin sama Hubby dulu."
"Iya Kak."
Akhirnya Hubby memesan tiga mangkok bakso. Sampai akhirnya bakso yang Hubby pesan sudah datang.
"Mas ini bakso nya," ucap pelayan tersebut.
"Owh iya makasih Mas," jawab Hubby.
"Iya Mas, sama-sama."
Mereka berempat makan dengan lahap. setelah selesai makan dan membayar bakso mereka memutuskan untuk pulang ke rumah karena jam sudah menunjukan pukul 21.00 WIB.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadzku Imamku (Tamat)
General FictionAisyah Nuha Zahira adalah gadis berumur 18 Tahun. Gadis ini memliki tubuh yang mungil,mempunyai alis yang tebal,hidung mancung, dan lesung pipi di pipi sebelah kanan. Gadis ini memliki sifat yang keras kepala,manja, dan yang pasti juga sholehah. kep...