Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh🌷
🌷🌷🌷Happy Reading🌷🌷🌷
Nuha dan Hubby sedang duduk di sofa sambil menonton Tv. Sedangkan Syifa masih berada di kamarnya. Hubby dan Nuha terus bercanda bersama.
"Sayang, kalau calon anak kita laki-laki pasti mirip Abi nya, kan Abi nya ganteng," ucap Hubby seraya memeluk tubuh Nuha.
"Iya lah pasti, tapi kalau perempuan pasti ya mirip Ummi nya atuh Hubby, kan Umminya comel ," jawab Nuha seraya tersenyum manis ke arah Hubby.
"Hahaha besok kita ke dokter ya Sayang USG sekalian beli perlengkapan bayi untuk calon anak kita nanti."
"Oke Hubby, sekalian jalan-jalan ya Hubby hehe kita ajak Syifa juga ya Hubby."
"Iya Sayang."
Adzan Maghrib berkumandang. Mereka semua melaksanakan sholat Maghrib berjamaah. Setelah selesai sholat Maghrib di lanjut dengan makan malam
Menu makan malam ini adalah tumis kangkung, ayam goreng,telur dadar, dan sayur bayam.
Mereka makan dengan lahap. Nuha juga makan nya lahap, karena biasanya Nuha makan cuma sedikit, mungkin karena bawaan hamil jadi nafsu makanya bertambah.
"Sayang sini Hubby suapin," ucap Hubby seraya tersenyum manis ke arah Nuha.
"Hubby mah, malu tau ada Abi, Ummi, dan Syifa," jawab Nuha seraya mendudukkan kepala.
"Nggak apa-apa atuh Sayang, ayo sini."
"Iya deh Hubby."
Hubby menyuapi Nuha dengan penuh kasih Sayang. Abi dan Ummi yang melihat keromantisan Hubby dan Nuha hanya bisa tersenyum manis dan memandang satu sama lain. Sedangkan Syifa yang melihat hanya bisa memanyunkan bibir dan komat kamit
(Sudah lah pergi saja dari sini daripada bikin nyesek 🥺🤭)
"Ummi mau juga kah di suapin kayak gitu haha," ucap Abi seraya terkekeh geli.
"Apaan sih Bi, malu lah sama anak dan menantu kita," jawab Ummi seraya memanyunkan bibir.
"Nggak apa-apa atuh Ummi Sayang."
"Abi mah."
"Ayo lah Mi, sekali-kali nggak apa-apa lah."
"Iya deh Bi."
Syifa yang melihat keromantisan mereka hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala dan mengigit jari.
(Dah lah pergi saja dari sini, disini khusus untuk pasangan yang sudah halal hikss(。•́︿•̀。)🥺,kasihan atuh yang jomblo🥺🤭)
"Hahaha Dek kamu kenapa?" tanya Abi.
"Nggak apa-apa kok Bi, Adek baik-baik saja," jawab Syifa.
"Hahaha bohong ya kamu Dek,bilang aja pingin disuapin juga kan."
"Apaan sih Abi."
"Hahaha iya Dek, ngaku saja lah kalau kamu mau minta disuapin juga haha," ucap Hubby seraya terkekeh geli."
"Tau ach Bang, Syifa ke kamar saja, daripada disini huff bikin panas."
"Hahaha Adek-Adek."
Akhirnya Syifa menuju ke kamarnya dengan memanyunkan bibir. Mereka semua di buat terkekeh geli oleh tingkah laku lucu Syifa.
Nuha sedang baring di dada bidang Hubby dengan sesekali membelai pipi Hubby dengan penuh kasih Sayang.
"Hubby besok kita perginya jam berapa?" tanya Nuha.
"Jam 8 pagi aja gimana Sayang?" jawab Hubby.
"Boleh juga tuh Hubby."
"Iya sudah ayok tidur."
"Ayo Hubby."
Akhirnya Hubby dan Nuha terlelap tidur dan bermimpi indah.
Setelah USG dari rumah sakit dan calon bayinya Hubby dan Nuha adalah laki-laki. Mereka melanjutkan jalan-jalan karena keinginan bumil dan di lanjut dengan makan siang.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadzku Imamku (Tamat)
General FictionAisyah Nuha Zahira adalah gadis berumur 18 Tahun. Gadis ini memliki tubuh yang mungil,mempunyai alis yang tebal,hidung mancung, dan lesung pipi di pipi sebelah kanan. Gadis ini memliki sifat yang keras kepala,manja, dan yang pasti juga sholehah. kep...