kemanjaan Nuha

32 1 0
                                    

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh💜

          ~🧡🍃💙Happy Reading💜🌺🤎~
             =========================
             =========================

   Alhamdulilah di pagi hari yang cerah Nuha masih bisa menghirup udara pagi sejuk,tidak lupa Nuha mengucap rasa syukur kepada Allah karena masih di beri umur yang panjang. Nuha membuka jendela kamarnya yang tepat di hadapannya. Matahari yang terbit dari ufuk timur. Matahari yang bersinar menyinari bumi. Terdengar suara burung berkicau dengan merdunya "Masya Allah sungguh indah ciptaan mu"

    Nuha sedang duduk di tepi ranjang sambil memainkan ponselnya, sedangkan Hubby masih mandi. Nuha mengambilkan gamis warna abu-abu tua, dan peci warna putih untuk Hubby, sedangkan Nuha memakai gamis warna abu-abu tua, khimar segi empat warna abu-abu tua,niqob yaman warna hitam, dan kaos kaki warna hitam.

   Nuha dan Hubby sedang berada di taman. Sedari tadi Nuha merengek ingin jalan-jalan pagi di taman. Banyak orang-orang yang memandangnya dengan tatapan kagum, bagaimana tidak Hubby dan Nuha mbuat para pengunjung taman baper akan keromantisan Hubby dan Nuha.

"Hubby Nuha pengen bubur ayam," ucap Nuha.

"Iya sudah ayo kita beli Sayang," jawab Hubby.

   Akhirnya Hubby dan Nuha mencari penjual bubur ayam, siapa tau di sekitar ada penjual bubur ayam dan sampai akhirnya mereka menemukan penjual bubur ayam.

"Mas bubur nya dua, yang satu komplit, yang satu bubur putih sama kuah doang," ucap Hubby kepada penjual bubur ayam.

"Oke Mas, di tunggu ya," jawab penjual bubur ayam tersebut.

   Hubby dan Nuha pun menunggu pesanan bubur ayamnya datang, tidak lama kemudian bubur ayam yang di pesan Hubby pun sudah jadi. Nuha makan dengan lahap, Hubby yang melihat hanya bisa tersenyum manis ke arah Nuha.

  Hubby dan Nuha akan mampir ke indomaret karena Nuha merengek dari semalam ingin ke indomaret buat beli Snack semacam, Taro,Ring,Nabati dan lain-lain, setelah selesai membeli  jajan Nuha, Hubby dan Nuha langsung memutuskan pulang ke rumah karena jam sudah menujukan pukul 09.30 WIB.

Bersambung.......

Ustadzku Imamku (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang