Assalamaulaikum warohmatullahi wabarakatuh🤗🙏
🌴🌹❣️Happy Reading🌴🌹❣️
Pagi hari yang cerah. Matahari bersinar menyinari bumi. Matahari yang terbit dari ufuk timur. Nuha membuka jendela yang tepat di hadapannya. Terdengar kicauan burung dengan merdunya. Tetesan-tetesan embun di pagi hari.
Hari ini hari jum'at, Hubby bersiap-siap untuk berangkat mengajar di SMK Nusa Bangsa, Tanggerang Selatan, akhirnya pun Hubby berpamitan kepada istri tercintanya."Sayang, Hubby berangkat kerja dulu ya," ucap Hubby seraya memeluk tubuh Nuha dari belakang.
"Iya Hubby hati-hati ya di jalan, jangan genit-genit, jaga pandangan, awas aja sampai ketahuan genit sama cewek lain, Hubby tidur di sofa," jawab Nuha seraya memanyunkan bibirnya.
"Hahaha Sayang-Sayang ada-ada saja kamu ini, mana mungkin Hubby genit sama.cewek lain ngaco aja kamu ini, Hubby kan orangnya setia nggak mungkin cari cewek lain untuk di jadiin istri kedua hahaha."
"Dih Hubby mah nyebelin, awas aja kalau ketahuan genit sama cewek lain hiks, Nuha nggak mau di madu apalagi berbagi suami itu rasanya berat kamu nggak akan kuat biar aku aja yang merasakan hahaha."
"Hahaha iya atuh Sayang, Hubby mah juga nggak mau cari istri kedua, karena bagi Hubby Nuha lah segelanya."
"Aww Hubby so sweet banget sih uluh."
"Hahaha Nuha sini deh Hubby peluk."
"Hahaha nggak mau Hubby kasihan."
"Loh kok kasihan."
"Iya lah Hubby kasihan yang jomblo hahahaha."
"Hahaha bisa aja kamu nih Sayang, sudah ah Hubby mau berangkat dulu, assalamualaikum Bidadarinya Hubby," ucap Hubby seraya mengecup pipi dan kening Nuha.
"Hehe iya Hubby, hati-hati di jalan ya waalaikumsalam," jawab Nuha.
~~~~~~~~~~
Akhirnya Hubby berangkat mengajar di SMK Nusa Bangsa, Tanggerang Selatan. Sedangkan Nuha masih beres-beres rumah karena Bibi Inah sedang pulang kampung, setelah beres-beres rumah Nuha pun memutuskan untuk mandi karena badan terasa lengket.
Jam dinding ruang tamu menunjukan pukul 09.30 WIB. Nuha merasa kesepian karena di rumah cuma sendiri. Nuha pun memutuskan untuk menelfon hanifa sahabat semasa SMK.
Via Telefon.
"Assalamualaikum Hanifa"ucap Nuha.
"Waalaikumsalam Nuha," jawab Hanifa.
"Apa kabar kamu Fa."
"Alhamdulilah baik Nuha, kamu sendiri gimana?"
"Alhamdulilah baik juga Fa."
"Tumben telfon ada apa Nuha?"
"Hehe iya nih, kesepian aku Fa, Kamu kan tau Hubby sudah mulai ngajar lagi."
"Owh iya juga ya, brati kamu di rumah sama siapa?"
"Aku di rumah sendirian Fa, soalnya Bibi Inah masih pulang kampung dua hari yang lalu."
"Owh iya."
Setelah Nuha dan Hanifa telfon, Nuha memutuskan untuk tidur siang karena hari ini sangat melelahkan sambil menunggu Hubby pulang.
~~~~~~~~~
Siang berganti sore Nuha masih di kamarnya. Nuha mengenakan gamis yang kemarin di kasih kado sama Hubby dan Nuha pun memutuskan untuk memakai cadar biar tidak terlihat sama yang bukan mahromnya.
Ya Allah semoga hamba bisa istiqomah di jalan Allah.
Akhirnya Nuha pun duduk di ruang tamu sambil memainkan ponselnya. Terdengar suara mobil Hubby di halaman rumah, Hubby pun masuk kedalam rumah Hubby terkejut kenapa ada gadis bercadar, apa dia sahabatnya Nuha.
"Assalamualaikum Ukhty, afwan apa Ukhty sahabatnya Nuha," ucap Hubby kepada gadis bercadar tersebut.
"Waalaikumsalam Akhy, afwan Akhy Anna bukan sahabatnya Nuha, tapi Anna ini istri Akhy lah ini Nuha Hubby mah," jawab Nuha dengan wajah cemberut di balik cadarnya.
"Beneran ini kamu Sayang?"
"Iya atuh beneran masa iya Nuha bohong."
"Masya Allah, Bidadarinya Hubby tambah cantik kalau pakai cadar masya Allah."
"Iya Hubby doain Nuha ya Hubby, biar Nuha bisa istiqomah."
"Iya Sayang, doa Hubby selalu menyertaimu."
"Makasih ya Hubby."
"Sama-sama Bidadarinya Hubby."
~Ketika engkau bertekad menjadi lebih baik, Pasti Allah kirimkan orang-orang baik kepadamu~
_Aisyah Nuha Zahira_
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadzku Imamku (Tamat)
General FictionAisyah Nuha Zahira adalah gadis berumur 18 Tahun. Gadis ini memliki tubuh yang mungil,mempunyai alis yang tebal,hidung mancung, dan lesung pipi di pipi sebelah kanan. Gadis ini memliki sifat yang keras kepala,manja, dan yang pasti juga sholehah. kep...