Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh🥰
~💜🌺💙Happy Reading💜🌺💙~
==========================
==========================
Nuha dan Hubby sedang duduk di halaman belakang rumah. Di halaman belakang rumah Hubby ada kolam renang, kolam ikan, ada pohon juga semacam pohon kelengkeng, pohon rambutan, dan beberapa Tanaman, Tanaman bunga mawar, bunga matahari, dan bunga melati, Masya Allah sungguh suasana yang sangat indah. Udara sore yang sedikit mendung temani dengan secangkir teh hangat."Sayang," panggil Hubby.
"Iya Hubby kenapa?" tanya Nuha.
"Tadi Ustadz Faiz nelfon Hubby, kata nya dia ngajak jalan-jalan kita ke puncak dan katanya Hanifa juga kangen sama kamu Sayang," jawab Hubby.
"Wah Masya Allah boleh juga tu Hubby, besok berangkat jam Hubby, wah Nuha juga kangen banget sama Hanifa."
"Iya Sayang, Besok kita bakal berangkat jam 08.00 WIB, biar nggak kemalaman sampai di penginapan nanti."
"Iya Hubby."
Tidak lama kemudian adzan Maghrib berkumandang. Hubby dan Nuha masuk kedalam rumah.Hubby bersiap-siap ke masjid untuk melaksanakan sholat Maghrib, sedangkan Nuha bergegas menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat maghrib dan tidak lupa membaca doa setelah selesai sholat maghrib.
Ya Allah, Ya Rahman,Ya Rahim. Ampunilah semua dosa-dosa hamba, lapangkan lah kuburan kedua orang tua hamba, berilah Rizki yang berlimpah kepada mertua hamba, dan jaga dan lindungi suami hamba dimana pun dia berada, semoga engkau mengijabah doa-doa hamba Aamiin Allahumma Aamiin.
Nuha sedang duduk di tepi ranjang sambil menunggu Hubby pulang dari masjid. Nuha sedang membaca novel yang berjudul "Jodoh Terbaik"ceritanya Masya Allah bikin jiwa jomblo meronta-ronta (Karena Authour sudah pernah baca🤭🤣✌️) Cklek! Pintu kamar terbuka tapi Nuha tidak tersadar kalau Hubby sudah pulang dari masjid saking asyiknya membaca novel.
"Sayang," panggil Hubby.
"Eh Hubby sudah pulang, kok Nuha nggak lihat sih," jawab Nuha seraya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Iya lah saking asyiknya membaca novel sampai tidak tau kalau sudah pulang dari masjid, lagian kamu senyum-senyum gitu bacanya Sayang."
"Hehe habis cerita seru tau Hubby bikin baper."
"Masak sih Hubby juga pengen baca dunk Sayang."
"Iya sudah ayo sini Hubby baca bareng."
Sepasang kekasih halal sedang membaca novel sampai tersenyum-senyum nggak jelas, tidak lama kemudian adzan isya berkumandang kedua pasangan itu segera melaksanakan sholat isya dan setelah sholat isya selesai di lanjut dengan makan malam."Hubby tidur yo, Nuha sudah ngantuk nih," ucap Nuha
"Iya sudah ayo," jawab Hubby.
Akhirnya Hubby dan tertidur pulas. Hubby tidur dengan posisi memeluk tubuh Nuha.
Jam dinding di ruang tamu menunjukkan pukul 08.00 WIB, Nuha mengemas pakaian yang akan di bawa ke puncak.
Perjalanan ke puncak menempuh selama 4 jam, sampai akhirnya mereka sampai di penginapan tapi hari sudah malam mereka pun memutuskan untuk beristirahat di penginapan.
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadzku Imamku (Tamat)
General FictionAisyah Nuha Zahira adalah gadis berumur 18 Tahun. Gadis ini memliki tubuh yang mungil,mempunyai alis yang tebal,hidung mancung, dan lesung pipi di pipi sebelah kanan. Gadis ini memliki sifat yang keras kepala,manja, dan yang pasti juga sholehah. kep...