Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh🤗🌷🧡
~💜🌺💙Happy Reading🧡🌷🖤~
==========================
==========================Sepasang kekasih halal sedang duduk sofa sambil menonton TV. Nuha baring di paha Hubby sesekali memandang wajah Hubby yang tampan dan sesekali tersenyum manis ke Hubby sedangkan Hubby membelai rambut panjang rambut Nuha
Jam dinding di kamar Hubby dan Nuha menunjukan pukul 21.00 WIB. Nuha bersiap-siap untuk tidur karena sudah lelah tidak lupa sebelum tidur Nuha mengambil air wudhu.
"Sayang," panggil Hubby.
"Iya Hubby ada apa?" tanya Nuha.
"Besok Hubby dan Ustadz Faiz akan pergi ke luar kota untuk mengisi kajian Sayang selama 3 hari," jawab Hubby.
"Hubby mah gitu, mau ninggalin Nuha lagi hiks hiks."
"Bukan gitu atuh Sayang, ini kan tugas jadi nggak bisa di tunda, sudah ya jangan nangis lagi."
"Nanti Nuha sendirian lagi dunk hiks kan Hubby mau ke luar kota hiks."
"Nggak Sayang, nanti Nuha nginap di rumah Ustadz Faiz untuk nemenin Hanifa."
"Ya sudah kalau gitu tapi nanti kalau sudah sampai jangan lupa kabarin Nuha ya Hubby."
"Iya Sayang."
"Ya sudah ayo tidur Hubby, Nuha sudah ngantuk."
"Iya Sayang, selamat malam Bidadarinya Hubby," ucap Hubby seraya mengecup pipi dan kening Nuha.
"Iya Hubby, selamat malam juga," jawab Nuha seraya tersenyum manis ke arah Hubby.
Akhirnya Hubby dan Nuha memutuskan untuk tidur. Hubby tidur dengan posisi memeluk tubuh Nuha begitu pula dengan Nuha.
~~~~~~~~~~
Nuha sedang mengemas baju,-baju Hubby yang akan di bawa ke luar kota. Sedangkan Hubby sedang mandi, tidak lama kemudian Hubby sudah selesai dan mengenakan gamis warna hitam dan sorban warna putih.
Akhirnya Hubby dan Nuha langsung bersiap--siap berangkat ke rumahnya Ustadz Faiz. Perjalanan yang begitu padat, matahari yang bersinar bumi. Perjalanan yang di tempuh kurang lebih 1 jam, tidak lama kemudian Hubby dan Nuha sudah sampai di rumahnya Ustadz Faiz, dan Hubby dan Ustadz Faiz akan berangkat langsung karena takut telat belum lagi jalanan yang padat, akhirnya Hubby dan Ustadz Faiz berpamitan kepada istrinya masing-masing.
"Sayang Hubby berangkat dulu ya," ucap Hubby serya memeluk tubuh Nuha, dan mengecup kening Nuha.
"Iya Hubby hati-hati ya di jalan, jangan lama-lama di sananya nanti Nuha rindu sama Hubby hikss."
"Nggak lama Sayang, cuma tiga hari."
"Ya sudah kalau gitu."
"Ummi, Abi berangkat dulu ya," ucap Ustadz Faiz seraya mengecup kening Hanifa.
"Iya Abii, hati-hati di jalan ya jangan genit-genit sama wanita lain," jawab Hanifa.
"Nggak atuh Mi, Abi mah orangnya setia atuh Mi."
"Iya Ummi tau, awas aja kalau ketahuan genit sama cewek lain, Abi tidur di luar sama nyamuk."
"Hahaha Ummi ini ada-ada saja."
"Ya sudah kalau gitu kami pamit dulu ya, Assalamualaikum," ucap Hubby dan Ustadz Faiz bersamaan.
"Iya Waalaikumsalam," jawab Nuha dan Hanifa bersamaan.
Hubby dan Ustadz Faiz berangkat menuju luar kota. Sedangkan Nuha dan Hanifa masuk kedalam rumah untuk sekedar bbercanda-canda.
Bersambung........
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadzku Imamku (Tamat)
General FictionAisyah Nuha Zahira adalah gadis berumur 18 Tahun. Gadis ini memliki tubuh yang mungil,mempunyai alis yang tebal,hidung mancung, dan lesung pipi di pipi sebelah kanan. Gadis ini memliki sifat yang keras kepala,manja, dan yang pasti juga sholehah. kep...