Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh🌷
🌷🌷🌷Happy Reading🌺🌺🌺
Nuha sedang rebahan di ranjangnya ditemani oleh adek iparnya karena Hubby masih ada urusan sebentar katanya,mangkanya Hubby menyuruh Syifa untuk menjaganya.
Nuha merasakan sakit di perutnya mungkin Nuha sedang kontraksi karena dari semalam Nuha terus merengek dan selalu merasa kesakitan semoga tidak terjadi apa-apa sama Nuha Aamiin.
Syifa masih setia menemani kakak iparnya sampai tertidur pulas. Syifa pun ikut terbaring di sebelah Nuha sampai jam dinding menunjukan pukul 16.00 WIB.
Hubby masuk ke dalam kamar mendapati Adeknya dan istrinya yang sedang tidur. Hubby pun membangunkan Nuha dan Syifa secara perlahan.
"Adek, bangun Dek, sudah sore," ucap Hubby seraya membangunkan Syifa.
"Hoamm iya Abang," jawab Syifa.
"Iya gih sholat ashar terus mandi."
"Iya Abang."
Akhirnya Syifa keluar dari kamar Hubby dan Nuha. Syifa bergegas menuju kamar mandi untuk berwudhu dan melaksanakan sholat ashar. Setelah selesai sholat ashar Syifa langsung bergegas menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badanya.
Hubby membangunkan Nuha secara perlahan untuk melaksanakan sholat ashar dan mandi.
"Sayang ayo bangun, sudah sore," ucap Hubby seraya mengecup kening Nuha.
"Hoam iya Hubby," jawab Nuha seraya tersenyum tipis.
"Sholat ashar gih,terus mandi."
"Iya Hubby.
Akhirnya Nuha bergegas ke kamar mandi untuk berwudhu dan melaksanakan sholat ashar. Setelah selesai Nuha bergegas ke kamar mandi untuk mandi.
Nuha, Hubby, Syifa, Abi, dan Ummi sedang berkumpul di ruang tamu. Tiba-tiba Nuha mengalami kontraksi hebat.Dengan sigap Hubby langsung menggendong Nuha dan langsung menuju ke rumah sakit.
Nuha pun langsung di bawa ke ruang bersalin. Hubby, Abi, Ummi, dan Syifa menunggu di depan ruangan bersalin. Terdengar suara tangisan bayi, tidak lupa Hubby mengucapkan sujud syukur kepada Allah. Dokter pun keluar dari ruangan.
"Selamat Pak, bayi Bapak laki-laki, sehat,ganteng seperti ayah nya," ucap Dokter tersebut
"Masya Allah , terima kasih Dokter," jawab Hubby.
"Iya Pak, sama-sama."
Akhirnya Hubby, Abi, Ummi,dan Syifa masuk kedalam ruangan. Di Sana terdapat Nuha yang terbaring dengan lemah.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadzku Imamku (Tamat)
General FictionAisyah Nuha Zahira adalah gadis berumur 18 Tahun. Gadis ini memliki tubuh yang mungil,mempunyai alis yang tebal,hidung mancung, dan lesung pipi di pipi sebelah kanan. Gadis ini memliki sifat yang keras kepala,manja, dan yang pasti juga sholehah. kep...