AGAIN-35

190 44 9
                                    

Catrin: Cantik nggak gue?

Catrin: Gue harus perawatan sebelum ulang tahun Jevar.

Catrin: Gue harus cantik biar dia nggak bisa nolak gue.

Petto: Cantik kok.

Catrin: Masa? Cantikan mana sama pacar lo?

Petto: Lo! Tapi pacar gue spesial.

Catrin Katanya pacar lo nyebelin?

Petto: Kadang-kadang ngangenin.

"Catrin!"

Wanita yang sedang bermain ponsel itu seketika berdiri. Dia melihat Manajernya menggerakkan tangan. Seketika dia mendekat dan membungkuk. "Selamat pagi saya Catrin."

"Oke! Langsung ganti pakaian."

Catrin tersenyum dan mengikuti salah seorang staf. Dia ada pemotretan pagi. Untungnya setelah itu tidak ada pekerjaan lain. "Nanti sore gue ke salon," ujarnya. "Oh, ya, tanggal enam belas gue libur."

"Iya! Udah gue kosongin jadwal lo," jawab Manajer Catrin. "Emang mau ke mana?"

"Rahasia." Catrin menerima sebuah dress dan membawanya ke ruang ganti. Bukannya segera berganti pakaian, dia menatap ponsel. "Nih cowok kerja masih bisa hubungi gue," gumamnya lalu menekan tombol hijau.

"Halo."

"Bukannya lagi kerja?" Catrin meletakkan ponsel di lantai dan melepas pakaiannya. "Gue laporin bos lo."

"Ini lagi kerja," jawab Petto. "Bukannya lo ada pemotretan?"

"Iya bentar lagi."

"Ulang tahun Jevar makin deket."

"Yes. Gue udah pesen salon, biar penampilan gue fresh." Catrin sepenuhnya mengenakan dress panjang bunga-bunga. "Setelah dapetin Jevar, lo bisa bebas dari gue. Sesuai keingingan lo. Eh, lo minta bayaran apa?"

Petto tidak langsung menjawab. Catrin mengambil ponsel lalu tangan kanannya mengambil pakaian sebelumnya. "Mau bayaran apa?"

"Terserah lo mau ngasih apa," jawab Petto.

"Gue kasih duit sama minum. Gimana?"

"Minum di apartemen lo lagi? Bosenlah!"

Catrin terkekeh. Entah sudah berapa lama Petto menemaninya minum. Entah sudah berapa kali dia mengeluarkan unek-uneknya ke lelaki itu. "Gue bakal pesen tempat. Lo tenang aja, Babe."

"Mbak Catrin!"

Perhatian Catrin teralih. Dia melihat staf yang mendekat dan mengambil alih pakaiannya. Setelah itu ada staf lain yang memintanya duduk. "Udah dulu!" ujarnya kemudian memutuskan sambungan.

Drttt.... Beberapa detik setelah panggilan itu berakhir, ada pesan masuk.

Petto: Oke setelah ulang tahun Jevar gue tagih bayaran lo.

Catrin: Jangan secepet itu. Gue butuh berduaan sama Jevar.

Catrin geleng-geleng karena lama-lama Petto tidak sabaran. Dia menatap kaca memastikan staf itu tidak mengintip ke ponselnya. Lantas dia mengirim pesan lagi.

Catrin: Minimal tiga hari setelah Jevar ulang tahun. Nggak mau tahu!

Petto: Oke, gue pasti nggak bisa maksa lo.

Catrin: Nah, itu tahu.

Petto: Sampai ketemu di ulang tahun Jevar.

Catrin mengernyit. Dia menekan tombol power, tapi hatinya terusik. Lantas dia membalas pesan Petto.

All Over AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang