*Halo teman-teman, author mengingatkan kembali bahwa semua kisah yang dituliskan ini hanya fiksi yah. Jadi tidak terikat dengan kejadian nyata di masa lalu. Selamat membaca!
Negara pusat merupakan pemimpin dari 7 negara yang terikat. Setiap negara memiliki kerajaannya sendiri, tetapi beberapa kewenangan dan kebijakan yang berlaku di negara-negara itu diatur oleh negara pusat. Alymer dan Elisa sebagai contoh dari keturunan dari kaisar negara pusat. Tentu kasta mereka akan lebih tinggi dibandingkan dengan pemimpin dari enam negara lainnya.
Enam negara lainnya antara lain Kosianol, Meroah, Fowal, Brisanira, Spanirax dan Denarosix. Negara-negara itu berasal dari satu nenek moyang yang sama yaitu Kaisar pertama Lavoadirah. Keturunan selanjutnya mulai menyebar dan menikah dengan bangsawan dari kerajaan lain.
Pernikahan bagi mereka adalah salah satu alat politik untuk memperluas wilayah dan tak jarang menjadi alasan untuk mendapatka tahta. Pernikahan yang didasarkan oleh cinta, sepertinya jarang ditemukan dalam kehidupan bangsawan. Hubungan politik itu akhinya membentuk sebuah ikatan diantara 7 negara dengan Negara pusat yaitu Lavoadirah sebagai pemegang kekuasaan tertinggi.
Negara terbesar kedua adalah Kosianol, dan hanya sedikit lebih kecil dari wilayah Lavoadirah. Perkembangan di bidang ilmiah berkembang cukup pesat di negara ini. Beberapa jenis tanaman langka, banyak tumbuh di hutan Kosianol yang membuat keunikannya sendiri. Sebagian besar penduduknya adalah petani tanaman bunga. Sehingga tak jarang beberapa tanaman bunga di negara lain, didatangkan langsung dari Kosianol.
Selanjutnya ada negara terbesar ketiga yaitu, Meroah. Pelabuhan besar yang mereka miliki, menjadi tempat jalur perdagangan terbesar di seluruh benua. Perkembangannya juga lebih baik dibanding dengan Kosianol. Terkenal dengan hasil lautnya, membuat Meroah menjadi pemasok hasil laut terbesar. Disamping itu, Fowal juga memegang peranan penting dalam perkembangan perdagangan mereka.
Fowal merupakan negara yang berbatasan langsung dengan Meroah, Denaroix dan Spanirax. Satu-satunya negara yang memiliki keajaiban berupa Danau-danau yang indah dan pantai yang indah dengan air yang jernih. Pusat wisata di negara itu berada tepat di daerah pinggiran yang berbatasan langsung dengan Meroah. Sehingga para turis akan memilih Meroah sebagai tempat berlayar mereka.
Negara selanjutnya dengan kerajaan kecilnya adalah Denarox dan Spanirax. Kedua kerajaan itu terhitung masih baru. Pembangunan disana juga tak sepesat di negara-negara lainnya. Tetapi perkembangan dibidang pertaniannya sangat berkembang pesat. Tetapi desas desus mengatakan bahwa ahli sihir banyak yang berasal dari sana.
Dan yang terakhir adalah Brisanira, yang terkenal dengan dunia mode. Negara itu merupakan pusat dunia mode di seluruh dunia. Bangsawan mana yang tidak memiliki busana hasil karya desainer di negara itu. Jawabannya, mustahil.
Brisanira memisahkan antara Lavoadirah dan Kosianol dan dibagian selatannya terdapat Denarox dan Spanirax. Ibu kota Brisanira memiliki jarak yang lumayan dekat dengan ibukota Lavoadirah, yaitu sekitar 120 mil. Hal itu menjadi salah satu alasan yang menjadikan perkembangannya di dunia mode sangat cepat. Kain pakaian yang diproduksi oleh pekerja tekstil disana adalah yang terbaik.
Hubungan antara 7 negara sebenarnya cukup baik, namun beberapa tahun ini Kosianol di kotanya Adorah sering memiliki konflik antar pemimpin kota lainnya dan beberapa negara lainnya. Demi menjaga hubungan yang baik diantara 7 negara, Lavoadirah sebagai negara pusat terus menjadi penengah diantara masalah yang terjadi. Kekaisaran Lavoadirah tidak ingin satupun dari 7 negara menjadi terpecah belah karena masih berada pada satu nenek moyang yang sama.
Rakyat Kosianol juga banyak yang melakukan pemberontakan dimana-mana, termasuk kelompok yang mengambil Anastasia dan kedua orangtuanya. Mungkin hanya menunggu waktu sampai benar-benar adanya perang antar rakyat dan anggota kerajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI DUCHESS (ANASTASIA) | 7
Historical FictionPangeran Alymer Crowel, seorang putra tunggal Duke of Valarosa. Calon penerus berikutnya. Ia tampan, berkharisma dan tegas. Wanita bangsawan mana yang bisa menyembunyikan kekaguman jika melihatnya. Anastasia Marines. Gadis biasa, lugu, ramah dan ca...