CERITA BARU

1.8K 55 1
                                    

Assalamualaikum semuanya 🤩🥳.
Apa kabar nih?.Semoga baik semua ya.

Btw, hari ini aku mau ngepublish lagi cerita baru aku.Tapi cerita aku yang OM USTADZ masih tetep berlanjut kok😀☺️

Jangan lupa dibaca ya guys🤩
Jangan lupa komen dan vote nya juga🥳🤩

Judul: Married With My Teacher.

Nih cuplikan bab 1 dari cerita baru aku guys👇

"pak Umar ngapain ada dikamar ini?"

Flashback.

Zahra berjalan menuju ruang guru.tadi, bu Vita yang tak lain guru kimia Zahra menyuruhnya untuk memberikan flashdisk kepada pak Umar.

Pak Umar.guru baru yang terkenal memiliki banyak penggemar disekolah karena karimasnya yang mampu membuat kaum hawa terkagum-kagum.

"Permisi, pak Umar" ucap Zahra saat sudah sampai dimeja pak Umar.

Pak Umar yang semula sibuk menatap laptopnya, kini beralih menatap Zahra yang berdiri tepat disamping kanannya.

"Iya?" Tanya pak Umar.

"Maaf pak, saya mau ngasih flashdisk dari bu Vita".

"Oh ya, terimakasih" pak Umar menerima flashdisk itu, lalu kembali fokus ke laptop didepannya.

"Emm_ pak Umar, boleh tanya sesuatu?" Tanya Zahra sedikit kikuk.jika dengan guru lain Zahra memang sudah akrab, namun beda lagi dengan pak Umar.

"Boleh.Tanya apa?".

"Kata teman-teman saya kalau pak Umar itu kakaknya Nita.kebetulan saya teman sekelas Nita, pak.Saya sama teman-teman Nita yang lagi sakit._" Zahra tidak melanjutkan lagi perkataannya.entalah, rasa gugup terasa menguasai dirinya.

"Lalu?" Tanya pak Umar.

"Emm_ boleh minta alamat rumahnya gak pak?. biar mudah nanti jenguk Nisa nya" Zahra menghela nafasnya.Zahra baru sadar bahwa pak Umar memang tampan.pantas saja teman-teman perempuannya sangat mengagumi sosok pak Umar.

"Jalan Cendana, No.25".

"Baik pak, Terimakasih.Saya pamit dulu".

Pak Umar tidak menjawab dia hanya mengangguk saja.pak Umar memasang flashdisk-Nya yang dipinjam oleh bu Vita.

Pak Umar membuka file-file yang berada di flashdisk itu, namun bukan file yang ia simpan yang muncul melainkan deretan foto serta video seorang perempuan.

"Anak yang tadi, kan?" Gumam Pak Umar.

Dia menghembuskan nafasnya, sepertinya gadis itu salah memberikan flashdisk kepadanya.

Pak Umar Umar mencabut flashdisk milik salah satu siswinya dari laptopnya.

Dia akan mengerjakan beberapa tugasnya besok saja, karena file-file pentingnya ada di flashdisk yang mungkin keliru dengan milik siswinya.

___

Sore ini, cuaca terasa panas.Zahra dan teman-temannya sedang berkumpul disalah satu warung untuk pergi ke rumah Nita, teman sekelasnya yang sedang sakit.

"Panas banget sih" ucap Stella yang terkenal paling Centil dikelasnya.

"Ini kipasnya Stel" ucap Lita, si dayang-dayang Stella.

"Haus gue" ucap Zahra.

"Nih gue kasih lo minum.Gratis.Kurang baik apa coba gue ke elo?" Dafid sih siswa yang terkenal seantero sekolah karena kenakalannya.

Om Ustadz||ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang