27.ici dan nanas geprek

2.8K 151 5
                                    

Setelah kelas terakhir Azra berakhir.Azra langsung menuju ke ruangan Zein.hari ini Azra maupun Zein kembali sibuk dengan urusan kuliahnya.

Sedangkan Cici?.
Cici juga sedang sibuk dengan sekolah TK nya.tentunya dengan bibi yang sengaja orang tua Cici pekerjakan untuk menjaga Cici.

Sebenarnya bisa saja Cici tinggal dengan bibi dirumahnya selagi orang tuanya tengah keluar.tapi karena jiwa kecentilan anak itu sudah sampai ke langit ketujuh.jadilah dia lebih memilih untuk tinggal dengan Azra dan Zein.tentunya niat Cici agar semakin dekat dengan om ganteng kecintaannya itu.

Bibi hanya menjaga Cici jika Cici sedang bersekolah.namun, selain itu semua tugas bibi beralih ke Azra dan Zein.

Azra membuka pintu ruangan Zein tapi kosong.mungkin Zein masih ada kesibukan.Azra mendudukkan dirinya di bangku tempat Zein bekerja.dia membalikkan kursi ke belakang,jadilah kini posisi duduk Azra membelakangi pintu.

Azra menghidupkan hp nya saat beberapa detik tadi terdengar suara notifikasi hp nya berbunyi.

From Bocah tengil prik:
Hallo ante yank ndak adha cekcixa😎🤪😜😝😛🐒

Azra tertawa membaca chat dari bocah tengil yang akhir-akhir ini menganggu dunianya.

From Azra:
Mohon maaf.ini siapa ya?

From bocah tengil prik:
Aqw ici yank cekci 😎🤓😎🤪.calon istlli om antenk👩‍❤️‍👨💝💖😻😍🤩🥰😘😎😎🤭🤗

"Buset nih bocah pakek emot panjangnya udah kek umur gue" ucap Azra.

From Azra:
Afah iyah?

From bocah tengil prik:
Ante lgi apfa?.

"Ngetik masih belepotan sok-sokan maen WA nih bocah prik" Azra geleng-geleng kepala.dia tak percaya bahwa bocah yang baru masuk sekolah TK sudah pintar memakai WhatsApp.

Tapi kalau Cici bukan cuma pintar main WhatsApp.godain suami Azra pun Cici sudah bintang 5.

From Azra:
Kepo!

From bocah tengil prik:
Ante ici agli mkan ec glim🧄😼😸😎🥴🤫🤭😘😊😋😛😝🥳🤠😎🤓🥸

"Gak nanya gue ci gak nanya!".

"Katanya makan es krim tapi emotnya bawang.maksudnya makan es krim rasa bawang gitu?hahaha" Azra terbahak.

From Azra:
Ec glimnya rasa bawang ci?.

Azra cekikikan.dia sengaja mengetik menirukan ketikan Cici yang melanggar hukum alam.

From bocah tengil prik:
Bkyan ante😡🤬😠😤,,,ec glimnya lasa stobleli😏😒🤐🤬.

From bocah tengil prik:
Ante ndak pintal 👎😏😎🥴😼😼🤓😎😎

From bocah tengil prik:
Kok ndk dibals nte?😔🥺😥😢☹️🙁😓😞😖😣😩😭😭😭

"Dih sok melas" ucap Azra tanpa ingin membalas chat dari Cici.

From bocah tengil prik:
Ante ici abis keceklakaan.

Mata Azra membulat.dia terkejut...

From Azra:
Yang bener ci?. kecelakaan dimana?ketubruk apa??
Sekarang ada dimana?.

Azra terlonjak kaget.bisa bahaya bila terjadi sesuatu ke anak tetangganya itu.

Azra buru-buru menelfon Zein untuk mengabari bahwa Cici habis kecelakaan.tapi nihil,Zein tidak menjawab telefon dari Azra.mungkin dia masih sibuk.

Om Ustadz||ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang