Bab 168 Bakat Tak Terduga Otsuki-san

10 4 0
                                    

Setelah menyelesaikan pendaftaran, kami masing-masing memilih bola pilihan kami dan menuju jalur yang telah ditentukan. Kali ini, kami dibagi menjadi tim yang masing-masing terdiri dari tiga pemain, meskipun tim tersebut berada di pertengahan permainan karena hanya empat pemain yang dapat didaftarkan per jalur.

Ketika aku telah mengganti sepatu aku dan menyelesaikan persiapan aku, Otsuki-san, penggagas ini proyek, terbatuk dengan sengaja dan kemudian berdiri.

"Kami sekarang akan mengadakan turnamen bowling pertama kami! Tapi sebelum itu, aku punya satu saran!"

Pada titik waktu ini, apakah ada yang lebih? aku ingin tahu apakah mereka akan mengatakan sesuatu seperti, "Jika kamu berada di tempat terakhir, kamu akan dihukum," atau klise semacam itu?

"Whoa, Yoshi memiliki insting yang bagus, bukan? Tepat sekali! Saran aku, tim dengan skor total terendah membeli tim dengan skor tertinggi makan siang setelahnya sebagai hukuman!"

Eh! Dia sangat bersemangat sehingga pacarnya, Shinji, menggaruk pipinya dan menatapnya dengan ekspresi bermasalah. Wah, wah, wah, wah. Apa yang sedang terjadi? kamu tidak akan memberi tahu aku bahwa Otsuki-san sangat pandai bowling, kan?

"Ha ha. Yuya benar-benar brilian hari ini. Tidak mungkin. Skor bowling tertinggi Akiho adalah 280, dan dia hampir sempurna."

"Kamu bercanda kan? Itu skor sebagus pro, bukan. "

Mendengar nomor itu, Nikaido dan Yui-chan terdiam, begitu juga aku. Sebaliknya, mereka menatapku seolah-olah mereka meragukan kata-kata Shinji. Tunggu sebentar, kata Shinji sambil memanipulasi ponselnya untuk mencari gambar yang bisa dijadikan bukti.

"Itu ada. Ya, ini dia fotonya."

Gambar yang aku tunjukkan adalah selembar kertas dengan skornya di atasnya yang diberikan ketika mereka pergi. Memang ada 280 tertulis di atasnya. aku pikir dia tidak pandai olahraga secara umum, tetapi aku tidak tahu bahwa dia memiliki bakat seperti itu. aku kira inilah mengapa orang tidak selalu seperti yang terlihat.

"Waktu itu luar biasa. Dia menjadi pusat perhatian penonton lainnya saat dia melakukan banyak serangan. Sebelum aku menyadarinya, semua orang bersorak untuknya."

"Higurashi-senpai, bukankah istilah "pusat perhatian" memiliki arti lain? aku yakin Otsuki-senpai sangat senang sehingga dia melompat-lompat setiap kali dia melakukan serangan, bukan? Kalau begitu"

"Berhenti. Jangan melangkah lebih jauh, Yui-chan."

aku juga memikirkan hal yang sama, tapi aku yakin penonton di sana akan benar-benar ingin mendukung Otsuki. Aku yakin dia tidak memikirkan hal lain yang harus dia lakukan. Jika hal yang sama dilakukan oleh Nikaido, hasilnya akan sama!

"... eh, Yoshizumi. kamu sedang memikirkan pikiran yang sangat kasar sekarang, bukan? Oh, Yui-chan akan berbicara denganmu nanti, jadi bersiaplah untuk itu."

"Tunggu!? Bukankah itu tidak masuk akal, Nikaido-senpai!"

Yui-chan buru-buru mendekati Nikaido, tapi dia hanya tersenyum dingin dalam diam. Dia tampaknya cukup marah. Yah, mari kita tidak membicarakan itu. Sekarang kita tahu bahwa Otsuki-san adalah seorang profesional, kunci permainannya adalah Kaede, Nikaido dan Yui-chan. Shinji dan aku telah bermain bowling bersama beberapa kali pada peluncuran turnamen tim sepak bola, jadi kami tahu skor masing-masing. Skor tertinggi kami sekitar 180, meskipun tidak setinggi Otsuki-san, jadi aku pikir kami cukup bagus. Oleh karena itu, hasil permainan akan tergantung pada hasil pasangan aku.

"Ngomong-ngomong, aku harus menyebutkan bahwa Kaede-neesan juga seorang bowler yang baik. Dia bisa mencetak sekitar dua kali lebih banyak dari aku. Skorku sedikit di atas sepertiga dari Otsuki-senpai."

"Tidak, jangan bicara padaku seperti itu soal matematika di sana, bicaralah padaku seperti biasa, oke?"

Eh. Berdasarkan cerita ini, aku akan menebak bahwa skor Yui-chan kira-kira sekitar 90 sampai 100. Kaede dua kali lipat, jadi 180-200. Ya, Kaede benar-benar ahli dalam segala hal, bukan?

"Sungguh, Kaede luar biasa... Apa dia punya kelemahan?"

Nikaido bergumam dengan putus asa. Titik lemah Kaede. Apakah karena dia tiba-tiba ceroboh atau sakit di punggungnya? Ketika dia melepasnya, dia menyimpannya. Itu adalah cacat yang lucu, tapi aku berharap dia akan membersihkan pakaian dalamnya sendiri, bahkan jika itu adalah seragamnya.

"Ya, aku ingin bertanya tentang kelemahan Kaede, tapi kamu menggodaku... Itu Yoshizumi."

"Kebiasaan Kaede meninggalkan pakaiannya belum diperbaiki"

"Atau lebih tepatnya, Yuya-kun, apa yang kamu katakan tiba-tiba!?"

Saat Nikaido dan Yui-chan menghela nafas dan tercengang, Kaede menyela mereka dengan wajah merah.

"Tolong jangan beri tahu siapa pun tentang itu! Itu memalukan!"

Saat aku mengatakan ini, Kaede memprotes dengan memukul dadaku, tapi itu tidak sakit, sebenarnya itu sangat lucu sehingga aku hanya bisa menepuk kepalanya. Suasana hati anak kucing itu segera membaik, dan dia tersenyum kecut padaku.

"Ya ya ya! aku minta maaf untuk mengatakan bahwa aku baru mulai merasakan rasa stroberi yang baik, tetapi sebaiknya aku mulai!"

Aku tersadar ketika Otsuki-san bertepuk tangan. Itu adalah panggilan yang dekat. Jika aku terus mengelusnya, aku akan memeluk Kaede dengan erat. aku harus berterima kasih kepada Otsuki-san untuk itu. Kaede menggembungkan pipinya seperti ikan buntal, terlihat sedikit tidak puas.

"Ini adalah cerita yang berbeda, tetapi apakah Nikaido pandai bermain bowling? Mungkin kamu tidak sebaik Kaede atau Otsuki?"

Itu adalah tangan yang sama dengan bola basket, dan bowling memiliki kesamaan yang sama: memegang bola dengan tangan kamu. Selain itu, Nikaido sangat atletis dan bisa memainkan olahraga apa pun lebih baik dari yang lain. Jika skor Nikaido mendekati 200 setelah Otsuki-san dan Kaede-san, Shinji dan aku akan berada dalam masalah.

"Aah, tentang itu... aku minta maaf sebelumnya, Yoshizumi. Aku sangat buruk dalam bowling."

"Kamu bercanda kan?"

Ini adalah wahyu mengejutkan kedua hari itu.

Because I Like YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang