31 Oktober. Apa kau tahu ini hari apa? Yap, ini adalah hari ketika orang-orang akan mengatakan, “Berikan aku permen, atau kalau tidak, aku akan menjahilimu”, dimana ini umumnya dikenal sebagai Halloween.
Nah, mengesampingkan candaan itu. Berbicara tentang Hallowen, dalam beberapa tahun terakhir ini, itu telah diakui sebagai festival dimana orang-orang akan berdandan dengan kostum dan membuat keributan. Sampai tahun lalu, aku biasanya menontonnya di TV di rumahku.
“Pffft..., pppfttt..., itu terlihat lebih baik daripada yang kubayangkan, Yoshi...”
“K-Kau tidak bole menertawainya tau, Akiho. Tapi yah..., pfft..., Yuya..., kau..., benar-benar, pftt..., imut loh.”
Seperti biasanya, itu merupakan idenya Otsuki-san untuk mengadakan pesta Halloween, jadi kami memutuskan untuk memakai kostum. Nah, kalau sampai pemikiran itu saja aku sih tidak keberatan. Karena bagaimanapun juga, sekali saja setidaknya aku ingin mengenakan suatu kostum.
“K-Karena Yoshizumi itu good looking, jadi kupikir apa saja akan terlihat cocok apabila dia mengenakannya, tapi ini mungkin lebih dari apa yang kupikirkan... Bagaimana aku harusnya mengatakannya, dia terlihat imut, atau malah dia terlihat jauh lebih imut dariku, kan?”
“Aku tidak pernah menyangka kalau Yuya-kun akan terlihat sempurna saat sedang cross-dressing..., Jika saja dirinya yang seperti ini berpapasan denganku di jalanan tanpa saling mengenal, aku pasti akan berpikir kalau dia adalah seorang gadis.”
Otsuki-san dan Shinji menahan mulut mereka dan berjuang untuk menahan tawa, sementara di sisi lain, Nikaido dan Kaede tampak sangat terkejut sampai mereka kehilangan kata-kata. Ya ampun, mengapa malah jadi seperti ini...
Yah, kostum Halloween yang akan dipakai di sini ditentukan dengan menggunakan undian. Dan karena aku kalah dalam undian tersebut, aku jadi harus melakukan cross-dressing. Hasilnya, sekarang aku memakai riasan yang diriaskan oleh Kaede, dan memakai gaun serta wig pirang yang panjang. Woy, siapa sih yang menyiapkan semua ini!?
“Semuanya tidak akan sempurna kalau hanya kita saja yang melihat penampilan Yoshi yang seimut ini! Ayo kita memfotonya dan kemudian mengunggahnya di medsos!”
Orang yang mengatakan itu, Otsuki-san, saat ini dia sedang mengenakna kostum penyihir. Dia memakai topi runcing hitam bertepi lebar dan jubah panjang sambil memegang sapu. Nah, entah apakah karena memang begitu ukuran pakaiannya, atau karena itu cuman selera dari orang yang memilih kostum tersebut, tapi bagian atas dari kostum itu tidak terlalu panjang sehingga pusarnya bisa terlihat. Kemudian, jika pemandang tersebut dikombinasikan dengan dua buahnya yang besar, itu membuat dirinya menjadi terlihat erotis dan menggemaskan.
Sedangkan Shinji, pacar dari penyihir loli legal itu, dia menganakan kostum mumi dengan perban yang membalut wajahnya. Dalam hal ini, kostumnya itu sama sekali tidak memalukan untuknya. Sialan, aku iri sekali terhadapnya.
“Akiho, kupikir idemu itu terlalu belebihan. Paling tidak, kau baru bisa menunjukkan foto itu pada semua orang di awal pekan.”
Aku ingin mengatakan bahwa dia adalah sahabat yang sungguh baik karena segera menolak ide Otsuki-san, tapi tepat setelahnya, aku tidak tahu harus berkata apa tentangnya! Jangan menunjukkan penampilanku kepada orang lain! Dan di tempat pertama, jangan mencoba-coba untuk mengambil foto dari penampilanku ini!
“Hei, Yoshizumi, ini ‘kan lagi Halloween, jadi bukannya akan lebih baik jika kau berfoto dan menyimpan foto itu sebagai kenang-kenangan? Atau, kalau kau tidak ingin difoto sendirian, bagaimana kalau kau berfoto denganku?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Because I Like You
RomansaSinopsis : ~Ryoushin no Shakkin wo Katagawari Shite Morau Jouken wa Nihon'ichi Kawaii Joshikousei to Issho ni Kurasu Koto Deshita~ ( Judul Asli ) Si MC, Yoshizumi Yuya, dipaksa untuk melunasi hutang yang ditinggalkan oleh orang tuanya yang telah me...