Miyamoto-san mengantar kami ke toko elektronik tempat kami membeli peralatan rumah tangga. Kami tiba di toko lebih awal, hampir tidak sempat untuk camilan, tapi aku bertanya-tanya apakah petugas dari waktu itu akan ada di sana?
"Hah. Tidak ada masalah tentang itu. aku membuat penyelidikan kemarin dan mengkonfirmasi bahwa dia akan ada di sana."
Kaede tersenyum kecut dan memberi tahu bahwa dia telah menelepon toko kemarin untuk mengkonfirmasi jam kerja mereka.
"Dia sedang bekerja kemarin, jadi aku berbicara dengannya secara langsung dan dia berkata dia akan memilih model yang direkomendasikan untuk kami simpan. Kemudian kami periksa dan jika semuanya baik-baik saja, kami membelinya. "
Aku ingin tahu kapan kamu menelepon, tapi kamu sangat licik untuk Kaede. Apakah kamu benar-benar? ingin memiliki chocolate fondue yang buruk?
"Mm. Mungkinkah wajahmu cemburu pada kenyataan bahwa aku diam-diam menelepon seseorang? Kenapa kamu berpikir begitu!?"
"Eh, bukan seperti itu, oke? Aku tidak iri padamu karena menelepon toko?"
Kaede menertawakanku sedikit, seperti yang aku katakan sambil menghadap jauh, dan kemudian mendekatkan wajahnya ke telingaku.
"Jangan khawatir. Aku seorang istri yang setia pada Yuya-kun dan hanya mencintaimu."
Kata-kata itu berbisik kepadaku saat aku panas, mengirimkan arus listrik ke seluruh tubuhku, dan jantungku berdebar kencang. Tapi aku harus tenang. Ini adalah sebuah toko. Dan karena hari ini adalah akhir pekan, ada banyak pelanggan tepat setelah toko dibuka, jadi rasa malu aku sudah melebihi batas.
"Aku ingin mendengar jawabanmu, Yuya-kun. Bagaimana menurutmu?"
"Kurasa aku tidak perlu memberitahumu itu, tapi–"
"Tidak, kamu tidak bisa. kamu harus memasukkannya ke dalam kata-kata. Itu yang kau janjikan padaku, kan?"
Kaede mendekatkan wajahnya ke wajahku. Memang benar, aku mengatakan kepadanya bahwa ada beberapa hal yang tidak akan kamu mengerti kecuali jika kamu mengungkapkannya dengan kata-kata. Tapi apakah harus sekarang? aku tidak tahu apakah ini sesuatu yang perlu dikatakan di hadapan staf dan pelanggan lain!?
"Itu tidak bagus! Aah, tolong beritahu aku segera. Apa pendapatmu tentangku, Yuya-kun?"
"-Aku akan kembali. Oh, aku juga menyukai Kaede. Aku sangat mencintaimu! aku berharap itu cukup!?"
teriakku, setengah putus asa. Kaede puas dengan penampilannya, para wanita di toko bertepuk tangan untuk beberapa alasan, dan orang-orang itu menatapku dengan enggan.
"Oh, um... bisakah kita tidak melakukan ini di toko? Pelanggan lain dan karyawan kami akan mati kesakitan."
Memegang barang itu dengan kedua tangan, petugas bertubuh ramping berkacamata membuatku kesulitan pada awalnya. Tidak, kamu benar. aku sangat malu aku lebih suka menggali lubang dan masuk, dan jika ada, aku akan menjadi orang yang akan mati dalam penderitaan.
"Sudah lama. Terima kasih telah mengambil masalah untuk memesan. Apakah ini mesin yang kamu rekomendasikan untuk membuat chocolate fondue?"
"Ya. Ini cukup murah, dan tidak terlalu besar, sehingga tidak akan memakan banyak ruang. aku merekomendasikan produk ini untuk pengguna pertama kali."
"Fufu. Lalu aku akan mengambil yang ini. Bisakah kamu meletakkan pegangan di atasnya sehingga aku bisa membawanya pulang? "
"Terima kasih banyak. Silakan lewat sini agar aku bisa melanjutkan penagihan."
Kaede berinteraksi dengan petugas seolah-olah dia seorang wanita dan menyelesaikan prosedur pembelian dalam waktu singkat. Itu tidak seperti dia memiliki saklar cepat, dia tampak seperti orang yang berbeda. Tapi Kaede jenis ini juga segar, keren dan bisa diandalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because I Like You
Roman d'amourSinopsis : ~Ryoushin no Shakkin wo Katagawari Shite Morau Jouken wa Nihon'ichi Kawaii Joshikousei to Issho ni Kurasu Koto Deshita~ ( Judul Asli ) Si MC, Yoshizumi Yuya, dipaksa untuk melunasi hutang yang ditinggalkan oleh orang tuanya yang telah me...