Bab 186 Tanabata SS: Kasus Ai Nikaido

14 4 0
                                    

Tidak ada hari dalam setahun yang lebih menentukan dari tanggal 7 Juli, menurut aku – Nikaido Ai.

Pada hari yang sama tahun lalu, aku terpeleset dan memberi tahu Yoshizumi, yang duduk di sebelah aku, tentang hal ini, dan dia menatapku dengan curiga dan mengatakan sesuatu seperti ini.

'Ada apa denganmu tiba-tiba, Nikaido? Apakah kamu demam?'

Dia sangat kasar. Aku juga punya hati seorang gadis, kan?

'Pikirkan tentang itu, Yoshizumi. Tanabata adalah satu-satunya hari dalam setahun ketika Orihime dan Hikoboshi diizinkan untuk bertemu? Tidakkah kamu berpikir bahwa tidak ada hari yang lebih menentukan dari ini? Mereka saling memikirkan, merasa sedih karena tidak bisa bertemu selama 364 hari. Bukankah 7 Juli adalah hari yang paling berharga dalam setahun?'

'Aku suka cara berpikir Nikaido.'

Ketika aku memberi tahu alasannya, dia tersenyum ramah. Buktinya, pipinya sedikit merona. Kebetulan, setelah aku selesai, aku merasa sangat malu sehingga aku tidak bisa melihat wajah Yoshizumi untuk sementara.

"Eh, Ai-chan. Apakah kamu baik-baik saja?"

Saat aku sedikit mengenang masa lalu, temanku Akiho duduk di depanku tanya aku dengan nada prihatin.

"Eh, bukan apa-apa, tapi kenapa?"

"Betulkah? Maksud aku, sulit untuk mengatakan bahwa tidak ada yang terjadi ketika kamu memiliki pandangan yang sulit wajahmu dengan kerutan di antara alismu dan kemudian tiba-tiba pipimu rileks dan kamu berubah menjadi wajah tersenyum?

Akiho berkata dengan usap pipi dan senyum jahat di wajahnya. Aku menyentuh pipiku untuk memastikannya tidak benar. Aneh, rasanya seperti terbakar?

"Wajahmu itu, mungkin kamu tidak memikirkan Yoshi, kan? ... ... Ai-chan sangat mudah dimengerti."

"Tidak, tidak. Itu hanya imajinasi Akiho."

"Jika kamu sangat marah, kamu pasti benar? Omong-omong, hari ini adalah Tanabata, bukan? ah aku percaya ada secarik kertas di pintu masuk ke pusat perbelanjaan ini, jadi mengapa kita tidak pergi ke sana sekarang?"

aku lupa menyebutkan bahwa Akiho dan aku saat ini berada di pusat perbelanjaan tempat kami sering berkunjung Yoshizumi dan Hitotsuba-san. Hari ini adalah akhir pekan, dan tempat itu penuh sesak dengan banyak keluarga.

Ngomong-ngomong, hanya ada kami berdua di sini, aku dan Akiho. Awalnya, aku berpikir untuk menonton film sendirian, tapi kemudian Akiho mengundangku untuk melihat pakaian musim panasnya. Kebetulan, pacar Akiho, Higurashi dan Yoshizumi, sedang pergi untuk kegiatan klub. Hitotsuba-san punya urusan yang tidak bisa dia lewatkan.

"Karena itu Kaede, dia mungkin sedang mempersiapkan ujian pasca-final? Dia pernah mengatakan itu sebelumnya."

"... Nilai Yoshizumi meningkat karena dia mendapatkan hadiah dari Hitotsuba-san"

aku tidak berpikir itu karena alasan yang tidak murni. Aku gagal melihatnya, Yoshizumi. aku berkata kepada anak laki-laki yang duduk di sebelah aku, yang tidak ada di sana, dalam pikiran aku. Tapi aku kira itu bisa dimengerti, karena siapa yang tidak akan melakukan yang terbaik ketika orang yang mereka cintai berkata, "aku akan menghargai kamu untuk kerja keras kamu".

Jika Yoshizumi berkata kepadaku, "Jika kamu bekerja keras, aku akan memberimu hadiah."

"Tidak masalah siapa yang kamu lawan, kamu tidak bisa kalah, kan? Sama seperti di pertandingan bola."

"... Ya. Betul sekali."

Aku mengangguk jujur. Hari pertandingan bola. aku hampir kehilangan akal di paruh pertama game, jadi aku dengan egois meminta Yoshizumi untuk memanggilku dengan namaku. Hanya itu, tapi itu lebih dari cukup hadiah untukku. aku berharap aku bisa mendapatkan tepukan di kepala sebagai hadiah untuk menang, tetapi aku tidak memiliki keberanian untuk mengatakan sebanyak itu.

"Aku suka kualitas seperti gadis dalam dirimu, Ai-chan. kamu lebih seperti seorang putri daripada seorang pangeran, bukan?"

"Aku bukan putri, aku bukan putri."

"Itu tidak benar, oke? Ai-chan sudah cukup menjadi seorang putri. Itu sebabnya dia yang paling murni dan polos dari kita semua."

"... Itu semacam pujian atau ejekan, bukan?"

"Tidak tidak tidak. Kaede jelas seorang putri, tapi dia juga karnivora, tahu? aku yakin dia punya sesuatu yang keterlaluan di toko untuk kamu kali ini? Suatu hari nanti, hadiahnya adalah aku! aku sedang waspada untuk itu."

Tidak, tidak, tidak, Akiho. aku tidak berpikir bahkan Hitotsuba-san, yang mencintai Yoshizumi, akan pergi sejauh itu? aku pikir yang paling dia lakukan adalah mengenakan pakaian yang agak bersifat cabul, seperti sweter yang membunuh perawan? Meski begitu, aku pikir kamu menjadi sangat agresif.

"Aah, itu mungkin! Atau mungkin dia sedang menyiapkan mandi busa dan menyarankan agar kita melakukannya bersama-sama!"

Jika Hitotsuba-san mendengar aku berbicara seperti ini, dia akan berkata, "aku tidak akan pernah melakukan hal yang memalukan seperti itu!"

Aku akan marah dengan wajahku yang merah cerah.

"Itu saja, bukan. Mungkin sudah waktunya bagi Ai-chan untuk menyerang saat musim panas benar-benar dimulai. Mungkin kita semua harus pergi ke kolam renang bersama selama liburan musim panas? Apakah kamu ingin memamerkan pakaian renang kamu kepada Yoshi?"

"aku tidak ingin pergi ke kolam renang dengan semua orang karena itu agak memalukan. Mengapa kita tidak mengadakan festival musim panas? Akan ada kembang api, jadi kenapa tidak kita semua pergi melihatnya?"

"Oh bagus! Kalau begitu aku harus memakai yukata! aku sangat menantikan liburan musim panas sekarang!"

Setelah ini, kami bersenang-senang berbicara tentang bagaimana kami akan menghabiskan liburan musim panas kami.

Dalam perjalanan pulang, Akiho bersikeras untuk menulis dan mendekorasi secarik kertas, jadi dengan enggan aku memutuskan untuk menulis permintaan dengannya.

aku hanya punya satu keinginan.

"Tolong miliki keberanian untuk memberi tahu aku bagaimana perasaan kamu tentang aku."

Itu adalah satu-satunya hari dalam setahun ketika Hikoboshi dan Orihime diizinkan untuk bertemu. Dua dewa bintang mengalami hari yang indah. Tolong pinjamkan kekuatanmu untuk kepengecutanku.

Because I Like YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang