Bab 163 Pertarungan Untuk Pakaian Khusus

12 4 0
                                    

Seperti yang dijanjikan, aku membuat spagheti dengan saus daging, tetapi Kaede menyiapkan salad dan sup jagung karena spageti saja tidak seimbang nutrisinya. Dia memperhatikan makanannya saat dia merawat panci dan wajan, dan aku sedikit terkesan dengan gerakannya yang mengalir.

"Kupikir bahkan Yuya-kun melakukan pekerjaan dengan baik? Tapi tidak peduli berapa kali aku memakannya, spageti buatan Yuya-kun selalu enak! Kamu bisa membuka restoran tau?"

"Haha...itu memang berlebihan. Tapi aku senang Kaede berpikir begitu"

Aku baru saja selesai mencuci piring, meminum secangkir teh yang telah disiapkan Kaede untukku. Mengapa demikian?Itu karena "hal spesial" yang Kaede sebutkan di akhir kencan hari ini.

"Fufu. Aku bisa dengan mudah melihat apa yang dipikirkan Yuya-kun. Kamu bertanya-tanya hal "istimewa" apa yang telah disiapkan manajer toko dan aku untuk Yuya-kun?"

Tidak, bisakah kamu tidak melakukan pemindaian pikiran tanpa izin? Kemungkinan tebakan kamu sangat bagus sehingga sulit bagi saya untuk menjawabnya. Manajer toko pakaian pembantu jelas bukan orang yang baik.

"Apa yang kamu pikirkan Yuya-kun! Manajer toko adalah orang yang luar biasa! Tidak hanya dia memenuhi permintaanku dengan cemerlang, tapi dia bahkan melangkah lebih jauh dengan sarannya mengatakan bahwa pakaian pelayan biasa itu lucu dan menyarankan kepadaku beberapa pakaian bagus yang akan membuat pacarku pingsan?Hehe!"

"Bagaimana seorang manajer toko bisa begitu luar biasa ketika dia tertawa seperti ayah yang mabuk di depan pelanggannya?!"

Mau tak mau aku menelan ludah, tapi aku bisa dengan mudah membayangkan manajer toko itu tersenyum padaku seperti raja jahat dari drama periode. Aku kira dia memiliki gelombang yang sama seperti Kaede, yang suka mengolok-olokku, atau lebih tepatnya lelucon burukku.

"Kamu bertanya-tanya apa itu, bukan? Aku yakin kamu bertanya-tanya!?"

"Tidak, terimakasih... tidak hari ini aku akan lewat."

"Mou... Yuya-kun itu pemalu ya? Lalu mengapa kamu tidak bermain game denganku? Jika Yuya-kun menang, aku akan mundur untuk hari ini. Tetapi jika aku menang... Kamu tahu maksudku kan?

Saat Kaede menjilat lidahnya, aku meneguk setengah teh melihat kekaguman di wajahnya. Aku bertanya-tanya surga macam apa yang menantiku jika aku kalah dalam permainan ini. Iblis dalam bisik-bisik, "jika itu surga, mengapa kamu tidak menerimanya." Tapi aku tidak bisa menyerah padanya!

"Aku mengerti. Yang harus aku lakukan adalah memenangkan permainan, bukan? Saya akan memenangkan permainan itu. Selain itu, game adalah keahlianku. Saat Rika, Kaede, dan aku bermain satu sama lain, aku akan mendominasi mereka. Apapun bidang yang aku geluti, aku tidak akan kalah! 

"Hmmm. Yuya-kun, kamu sekarang berpikir, ' Kaede idiot karena menantangku bermain,' kan? Hmph. Manis sekali Yuya-kun."

Aura yang memancar dari seluruh tubuh kaede menunjukkan keyakinan mutlaknya dalam pertempuran ini. Game macam apa yang akan dia tantang kepadaku !? Apakah ini semacam RTA dimana anda bersaing untuk melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan game?

"Inilah permainan yang akan kita mainkan! itu Momotaro Dentetsu! Selain elemen strategi, mungkin  ada beberapa elemen keberuntungan yang terlibat, jadi bahkan aku bisa mengalahkan Yuya-kun dalam hal ini!"

[TN:Momotaro Dentetsu - Monopoli Jepang]

Itu adalah permainan pesta yang tidak pernah kuduga. Dan inilah game yang konon bisa menghancurkan persahabatan dengan satu kesalahan. Jika kamu melecehkan seseorang untuk menang, kamu akan mengakhiri perkelahian, dan kemalangan orang lain adalah rasa madu. Itu adalah permainan populer yang bisa dinikmati semua orang bersama, termasuk hal-hal itu.

"Aku bisa mengalahkan Yuya-kun dengan ini. Lagi pula, saya tahu cara memenangkan permainan ini!"

"Itu sangat percaya diri, Kaede."

Kaede tersenyum sambil berdehem. Pernahkah aku melihat Kaede sepercaya diri ini dalam sebuah game sebelumnya? Tidak, tidak pernah. Dan jika dia tau cara menang, aku benar-benar tidak diuntungkan.

"Aah, Yuya-kun! Kamu bersaing denganku! Jika kalah, kamu akan dipaksa menikmati 'suguhan spesial'!"

Lagipula itu adalah situasi win-win, tapi aku tidak akan kehilangan apa pun, bukan? Aku berpikir, tetapi aku tidak ingin mengatakan apa-apa.

******

Sekitar dua jam setelah pertandingan dimulai.

"Uuh... kenapa kamu selalu menempel padaku, Bombie! Maksudku, bukankah keberuntungan Yuya-kun terlalu kuat!?"

"Itu permainan curang," keluh Kaede sambil menangis. Tidak, itu karena Kaede selalu berada paling jauh dari gawang, bukan? Aku kira itu juga salahku karena terbawa suasana dan membuat pemutar komputer lebih kuat. Komputer akan melakukan apa yang tidak kamu inginkan, seolah-olah dia melihat melaluimu.

"Belum, belum! Permainan belum diputuskan! Kita bisa kembali secara ajaib disini...!"

"Tidak, kurasa kamu tidak bisa, karena aku hampir selesai, oke?"

Terlepas dari upaya keras Kaede, permainan itu berakhir. Saat peringkat game diumumkan, Kaede di urutan terakhir, komputer diurutan kedua, dan aku diurutan pertama. Kebetulan, berkat Kaede aku bisa mendarat di tempat pertama. Dia mengajari saya banyak hal yang tidak biasa ku mainkan. Nyatanya, dia mengajariku hampir semua hal, termasuk cara menang.

Aku pikir itu bukan karena dia kuat, tetapi dia benar-benar ingin menikmati permainan denganku. Aku bisa bersenang-senang berkat ceramahnya yang lembut untuk kebingunganku. Kekalahan Kaede sebagian karena dia memberi terlalu banyak garam pada musuh, tetapi faktor terpenting adalah komputer. Pelecehannya terlalu berlebihan. Di tengah permainan, Kaede hampir menangis, dan aku harus menghiburnya dengan mendorongnya dengan lembut. Kemudian pelecehan menjadi lebih buruk, dan aku berpikir mungkin seseorang sedang mengoperasikan komputer di belakang layar.

"Uuh... Aku seharusnya tidak terbawa suasana dan mengatur mode menjadi ganas... Ini merusak rencanaku untuk mengejutkan Yuya-kun dengan kostum "khusus" dan mengubahnya menjadi serigala... Aku malu."

Apa maksudmu, "ubah aku menjadi serigala"? Juga, dari caramu mengatakannya, aku cukup yakin kamu tidak akan mengenakan seragam pelayan. Pakaian seperti apa yang kamu siapkan?

"Apakah kamu penasaran? Aku yakin kamu penasaran !? eh, tapi Yuya-kun bilang dia tidak akan melakukannya, jadi sayangnya, disegel dan disimpan."

Aku menutupi wajahku dengan tanganku, tapi aku tahu kamu melirikku, melalui jari-jari saya, oke? Itu dia. Itulah yang sangat lucu tentangmu, itu membuatku ingin memanjakanmu.

"Baiklah, Kaede. Jika kamu mengatakan begitu banyak, dapatkah kamu menunjukkan barang spesial itu kepadaku? Atau lebih tepatnya, tolong tunjukkan padaku, tolong."

Aku menundukkan kepalaku. Bukan karena aku penasaran dengan keistimewaan Kaede, dan bukan karena aku ingin menjadi serigala. Aku hanya merasa bahwa aku tidak bisa membiarkan kostum yang dibelikan Kaede untukku sia-sia.

[TN: Sementara itu iblis dalam pikiran Yuya menyeringai dengan tawa jahat]

"Kalau Yuya-kun banyak bicara, aku tidak bisa menahannya! Lalu aku akan mengungkapnya setelah mandi! Harap bersiap untuk itu, oke?"

Setelah mendapatkan kembali energinya, Kaede berdiri dengan penuh semangat dan menyatakan perang terhadapku. Jika dia akan melangkah sejauh itu, mari berharap yang terbaik. Akan seperti apa kostumnya? Yah, aku bisa cukup menebak.

"Fufu. Bagaimana dengan itu? Aku akan selalu melampaui imajinasi Yuya-kun. Aku bisa membayangkan raut wajah Yuya-kun saat dia memakai "spesial"ku. Aah... Yuya-kun, kamu terlihat sangat imut dan pemalu... aku ingin memakanmu begitu saja."

Kaede menjilat lidahnya. Eh? Ah, kostum apa yang kamu beli? Aku mulai khawatir sekaligus!?

"Kalau begitu, Yuya-kun. Aku akan mandi dulu hari ini. Saat kamu mandi, aku akan menyiapkannya untukmu, jadi tolong bersihkan tubuhmu dengan semangat, oke?"

Aku sudah sangat gugup hingga aku merasa jantungku akan melompat keluar dari mulutku.

Because I Like YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang