Bab 173 Game Center Madness

7 3 0
                                    

Setelah makan siang, kami kembali ke ruang rekreasi. Selain bowling, ada juga pengaturan untuk futsal dan basket di luar ruangan bersama dengan karaoke dan pusat permainan di dalam ruangan, jadi itu seperti taman hiburan di mana kamu bisa melakukan apa saja.

"Oh, mungkinkah...!?"

Saat kami sedang berjalan, mengobrol tentang di mana dan apa yang harus dimainkan, Nikaido tiba-tiba mulai berlari ke arah penangkap UFO. Kami semua mengikutinya, bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, dan melihat sang pangeran menempel di kaca dengan matanya berbinar seperti anak kecil yang telah menemukan mainan yang diinginkannya.

"Berang-berang boneka, eksklusif untuk arcade! aku tidak dapat menemukannya di mana pun, namun ini dia!"

Nikaido menemukan boneka berang-berang yang sangat populer di media sosial. Pangeran Meiwadai sangat menyukai karakter ini sehingga dia menggunakannya sebagai tempat pena dan penutup telepon. Sangat sedikit orang di sekolah yang tahu tentang itu, tetapi jika tersiar kabar, tidak sulit untuk membayangkan bahwa jumlah penggemar hanya akan meningkat karena moe dan sejenisnya.

[TN: Moe – kata dalam bahasa Jepang yang mengacu pada perasaan kasih sayang yang kuat terutama terhadap karakter dalam anime.]

"Baiklah, aku akan menangkapnya. aku akan menangkapnya dan membawa pulang bayi ini bersama aku."

Berkobar dengan semangat juang, dia mengeluarkan koin 500 yen dari dompetnya dan membuangnya tanpa keraguan.

"Nikaido-senpai, yang terbaik!"

Saat Yui-chan menyemangatinya, Nikaido mengoperasikan tuas dengan ekspresi serius di wajahnya. Posisi tuas bisa disetel sebanyak yang kamu inginkan dalam batas waktu, jadi sepertinya relatif mudah untuk menang?

"Oke, di sini!"

Nikaido dengan percaya diri menekan tombol dengan keras. Perlahan, lengannya turun dan dengan kuat menggenggam tubuh berang-berang.

"Oh!"

Nikaido dan Yui-chan bersorak kecil. Mereka pikir mereka akan mampu mengangkatnya dan mengambilnya, tapi itu tidak terjadi. Boneka binatang itu tanpa ampun jatuh.

"Aah...! Kami sangat dekat! Ayo, Arm! Kamu bisa melakukannya, bukan!?"

Nikaido bersorak antusias untuk mesin seperti beberapa Matsuoka-san. Setelah itu, dia bisa meraihnya lima kali berturut-turut, tetapi itu terus jatuh, dan tantangannya berakhir dengan kegagalan.

"Kenapa kamu... kenapa kamu menyerah! Tidak pernah!"

Nikaido, yang telah memarahiku dengan menempel di gelas, mengeluarkan dompetnya dari tasnya, mengeluarkan beberapa lembar uang darinya, dan berjalan ke tempat penukaran uang. Aku meletakkan tanganku di bahunya.

"Tunggu, tenang. Kamu harus sedikit tenang, Nikaido."

"Karena aku punya misi untuk menyambutnya, jadi tolong jangan hentikan aku."

"aku mengerti. Tenangkan diri sejenak. Pada tingkat ini, tidak peduli berapa kali kamu mencoba, hasilnya akan sama, oke?"

Dikatakan bahwa kunci sukses dalam permainan derek adalah memahami jangkauan gerak lengan dan kekuatan meraih. Juga, dalam kasus boneka binatang seperti berang-berang ini, seringkali sangat sulit untuk mengangkatnya jika kamu melanjutkan dengan cara yang normal.

"Nikaido-senpai... Maaf untuk mengatakan ini, tapi aku pernah mendengar bahwa penangkap UFO di toko ini sangat sulit. Jadi, tahukah kamu... aku pikir lebih baik menyerah dengan anggun atau membelinya melalui pesanan pos."

"Kamu tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Dengar, jika kamu membeli sesuatu melalui pesanan pos, itu berarti barang itu ada di tangan orang lain. Itu tidak cukup baik. Itu pasti berang-berang kecilku sendiri!"

Because I Like YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang