Bab 179 Disiplin Mana yang Harus Aku Masuki?

7 3 0
                                    

"Apa yang kamu rencanakan untuk bersaing, Yuya-kun?"

Istirahat makan siang. Seperti biasa, kami berlima sedang makan siang bersama di kafetaria ketika Kaede mengangkat topik festival olahraga. Kami akan memutuskan siapa yang akan berpartisipasi dalam acara apa sepulang sekolah, jadi akan lebih baik untuk membicarakannya dengan kami sendiri sekarang.

"Yuya-kun akan berpartisipasi dalam estafet antar kelas kan? Tahun lalu dia dikeluarkan menang, jadi aku harap dia menang tahun ini!"

Shinji sangat bersemangat untuk bertarung, dan saya hampir bisa merasakan rasa sakitnya. Aku, Shinji, dan Nikaido berpartisipasi dalam estafet antar kelas tahun lalu, tapi kami tidak menang.

"Tapi kami bisa menang tahun ini. Lagipula, kita punya Kaede."

"Eh, ini aku!?"

Kaede tampak terkejut dengan serangan Nikaido, tetapi tidak bisa memikirkan orang lain selain Kaede menjadi yang terakhir.

Relay antar kelas terdiri dari empat pelari, dua putra dan dua putri. Secara alami, orang tercepat di kelas yang dipilih, tetapi kecepatan anak perempuan, bukan anak laki-laki, yang memutuskan siapa yang menang.

Tahun lalu kami kalah karena kami tidak memiliki pelari kedua setelah Nikaido, dan Shinji dan saya tidak bisa menebusnya. Tapi tahun ini berbeda.

"Waktu 50m Kaede adalah 7,6 detik! Itu adalah waktu tercepat kedua di tahun ajaran, di belakang hanya 7,5 Ai-chan! Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa kami berempat, termasuk Yoshi dan Shin, adalah anggota tim yang paling kuat. Kita akan menang!"

Otsuki-san mengangkat tinjunya dan menyatakan menang cepat, tapi itu tidak masuk akal. Kami berempat mungkin adalah anggota tercepat di sekolah, terutama Kaede dan Nikaido, dan tidak ada gadis yang bisa menandingi mereka.

Selama kita tidak jatuh, kehilangan tongkat kita, atau membuat kesalahan, tidak mungkin kita bisa kalah.

"kamu hanya tidak tahu apa hasilnya sampai kamu mencoba, itulah sifat permainannya. Mari kita jaga kewaspadaan kita."

"Ya! Aku akan menyerahkan tongkat kemenangan kepadamu, Yuya-kun! Ayo lakukan yang terbaik hari ini!"

Kaede sangat bersemangat. Ini berarti kami bisa membalas dendam untuk tahun lalu tanpa masalah. saya bertanya-tanya kompetisi apa lagi yang harus saya pikirkan.

"Hmm...bertarung itu wajib, dan tidak seperti estafet, melewatkan antar kelas adalah untuk semua orang?"

Festival olahraga di SMA Meiwadai ditandai oleh fakta bahwa hampir tidak ada acara individu seperti lomba lari, dan sebagian besar acaranya adalah acara tim.

Dikatakan bahwa tujuan dari festival ini adalah untuk mempererat ikatan antar siswa dengan bersatu dan saling bersaing.

"Jika itu adalah permainan bola, maka itu adalah Akiho-san! Dia juga yang terbaik tahun lalu!"

"Huh-uh-uh. Pada tahun ini, kami tidak hanya memiliki Kaede, tetapi juga Ai-chan. saya akan memecahkan rekor untuk waktu tercepat dalam sejarah Meiwadai!"

Dengan senyum tak kenal takut di wajahnya, Otsuki-san sangat pendiam dengan semangat juangnya. Aturan kompetisi permainan bola SMA Meiwadai bukanlah "berapa banyak bola yang kamu masukkan dalam batas waktu", tetapi "seberapa cepat kamu dapat memasukkan sejumlah bola.

Ini adalah aturan resmi.

"Akiho-san, jangan terlalu berharap hanya karena kamu ada di tim basket, oke? saya bermain tahun lalu, tetapi itu sangat sulit dan saya tidak masuk sama sekali"

"Aah, Nikaido pasti sedang berjuang, bukan? Omong-omong, sepertinya tahun lalu kelas kita berada di posisi terakhir...?"

"Eh, Yoshizumi. Apa asyiknya menggali kesalahan aku? Sungguh menyenangkannya menggodaku untuk bertahan rasa maluku dan bekerja sangat keras untuk mencapai akhir permainan bola!?"

Nikaido berwajah merah mencengkeram dadaku dan menggemparkanku dengan keras. Aah, sudah lama sejak aku merasakan hal seperti ini. Apakah ini pertama kalinya kamu menjadi mahasiswa tahun kedua?

"Aah, Ai-chan, tenanglah. Jangan khawatir, saya akan mengajari Anda beberapa trik dan kami akan berlatih, oke? Dengan begitu kita bisa menunjukkan kepada Yoshi bagaimana hal itu dilakukan!"

"Uuh, Akiho-san... tolong jaga dia. Perhatikan, Yoshizumi. Aku akan bergabung dengan Ai-cahn dan Kaede dan kabur demi uang mereka!"

"Ya ya. aku mendukungnya dan aku akan mendukung kamu, jadi lakukanlah."

Nikaido memasang bahunya dan menghentakkan dia membuat frustrasi di tempat. Sangat menyegarkan melihat ekspresi Nikaido berubah dari satu momen ke momen berikutnya, apalagi Kaede. Itu membuatku ingin menggodanya.

"Uuh... Baru-baru ini aku mengetahui bahwa Yuya-kun terkadang menjadi S-kun. Namun, penggunaan cambuk dan permen sangat indah sehingga pukulannya tidak pernah berhenti."

Kaede menggumamkan sesuatu seperti itu sambil menggembungkan pipinya sedikit. Tidak, saya tidak berpikir saya S, kan? Tapi bukan berarti aku sebaliknya. Dan tentu saja, Otsuki-san menggigitnya.

"Kaede, maukah kamu memberitahuku lebih banyak tentang itu?"

Otsuki bertanya kepada Kaede seolah-olah dia adalah reporter hiburan yang memberikan wawancara. Sebelum Kaede bahkan bisa membuka mulutnya

'Kau mengerti, bukan, Kaede? Jangan mengatakan sesuatu yang tidak perlu.'

'Aku tahu, Yuya-kun. aku tidak akan mengatakan sesuatu yang aneh tentang kamu!'

Kami melakukan kontak mata satu sama lain. Ya, saya tidak tahu mengapa saya tidak merasa nyaman dengan ini sama sekali.

Apakah karena aku punya catatan kriminal? Bendera ini berhasil menjadi juara.

"Baru-baru ini, ketika aku sedikit merayu Yuya-kun, dia tiba-tiba memelukku dari belakang dan berkata dengan suara yang tampan, "Aku tidak akan membiarkanmu tidur malam ini, Kaede!" Ah," kata Kaede, tersipu dan malu dengan tangan di pipinya.

Tidak, jangan malu ketika kamu mengatakannya sendiri. Dan, dari semua tempat, apa yang bisa dibuat di tempat ini!?

"Wah! Yoshi tampan! Saya punya tampilan baru!"

"Yo, jika Yoshizumi mengatakan itu padaku... ah! Apa yang saya pikirkan!?"

Otsuki-san menyilangkan tangannya dengan kagum dan telinga Nikaido menjadi merah karena suatu alasan. Kami berbicara tentang festival olahraga beberapa menit yang lalu, tetapi sebelum saya menyadarinya, suasana telah berubah menjadi malam khusus perempuan. Dan karena itu adalah topik hangat, jika ada lubang, saya akan masuk.

"Aah... Kamu sudah dewasa tanpa menyadarinya, Yuya."

"Diam, Shinji."

Untuk saat ini, aku memukul kepala Shinji, yang menyeringai dan mengolok-olokku.

Because I Like YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang